17. Pijat ibu, putar celana dalamnya menjadi tali dan tarik vaginanya

57 1 0
                                    

Dia sepertinya tidak menyadari kegelisahannya sama sekali dan bertanya dengan sederhana.

"Bukan apa-apa," Mi Rui jelas tidak senang. Dia mencubit wajah Lu Yuanbo dan menarik kakinya keluar dari bawah kepalanya.

"Kalau begitu aku akan memerasnya untuk ibu..." Setelah mengatakan itu, Lu Yuanbo turun dari sofa dan duduk di tanah. Terlepas dari penolakan Mi Rui, dia meletakkan kakinya di pangkuannya, di atas betisnya yang lembut dengan lembut.

Pada awalnya, tangan Lu Yuanbo masih diletakkan di betisnya, tetapi setelah menggosoknya, dia berjalan ke atas. Dia berpura-pura meremas paha bagian dalam, tetapi mengulurkan jarinya ke arah kakinya yang basah.

Akar kakinya terasa gatal, dan Mi Rui menggigil, menatapnya dengan mata basah, dan dia membuka pahanya secara aktif, membiarkan tangannya menyentuh bagian pribadinya.

Setelah dia selesai, matanya beralih kembali ke TV, tetapi pikirannya sama sekali tidak ada di sini.

Tangan Lu Yuanbo mengusap labia lembutnya. Mi Rui tidak bisa menahan erangan, matanya masih menatap TV, tapi pantatnya didorong ke depan.

Dia mengangkat jarinya dan menusukkannya ke tengah bibir vaginanya.

Bagian tengah ‌‎‍‎‍pakaian dalam‌‍‎celana‌‌‍ tenggelam ke dalam ‍‍‎daging‍‌‍‌jahitan‌‎‍, dan beberapa kain tersisa membungkus ‌‍‍vulva‌‎bibir‎‎‍, dengan dua ‌‍‍vulva‌‎bibir‎‎‍ Bibirnya tampak semakin penuh bibir lembut dan menariknya, dan bibir labia terlihat dari tepi celana dalam.

Rambut kemaluan yang jarang juga telah dibasahi dengan ‌‍‌‎slutty‌‍water‎‍‌‌, dan menempel secara acak pada ‌‍‍vulva‌‎bibir‎‎‍, terlihat sangat ‎‍‌‌‎slutty‍‎‎‌‌.

Lu Yuanbo mengulangi tindakan sebelumnya di sisi lain, dan kain yang dijepit di tengah labia diremas menjadi tali, diikatkan erat pada daging lembut di antara labia superior.

Kain yang basah kuyup itu mengencang, menekan klitoris yang sensitif‎‌‎‍‌. Bahkan sedikit gerakan pun akan menyebabkannya bergesekan dengan kuncup daging yang menonjol, menyebabkan semburan rasa sakit dan bengkak.

Jari-jarinya menembus dari ‎‍‌vagina‎‎阜‍‎‌‌ ke dalam ‌‎‍‎‍bagian dalam‌‍‎celana‌‌‍ Dia menariknya dengan lembut, dan kain kasar itu menempel pada ‍‎‌vagina‍‌pedicle yang halus bolak-balik.

Rasa sakit yang kuat membuat bibir labia bergerak tak terkendali, dan erangan Mi Rui terdengar tinggi dan menawan.

"Bu, apakah pijatannya nyaman?"

Hal-hal intim menjadi tidak jelas jika terselubung dalam keseriusan, dan ketidakjelasan menjadikannya menarik.

Detak jantungnya tiba-tiba bertambah cepat. Lu Yuanbo berhenti menarik, tapi Mi Rui merasakan sakit dan mati rasa jauh di dalam perutnya. Kenikmatan yang menyebar dengan cepat di tubuhnya membuat matanya tertutup kabut. Dia tidak bisa lagi melihat dengan jelas apa yang ada di TV, namun matanya masih menatap lurus ke depan. Dia menjawab pertanyaan Lu Yuanbo dan tersentak: "Tekanannya sangat nyaman."

Pujian dari ibu akan membuat anak senang dan bekerja lebih keras.

Lu Yuanbo menarik garis air basah dan menggosokkannya di antara bibir vaginanya dengan cepat dan berirama.

‍‎‌vagina‍‌‎‌‎‍‌ yang sensitif semakin bengkak, dan kenikmatan asam berangsur-angsur menjadi lebih tajam. Pinggang Mi Rui terasa sakit dan tertekuk, dan kakinya kehilangan kekuatan, dan dengan semacam postur jorok terbuka. kepada Lu Yuanbo.

Jus yang lengket dan bening memercik dari sela-sela kaki selama tarikan, dan jus pelacur transparan mengalir di atas sofa kulit.

"Haah... um... Xiaobo, lebih cepat..."

Dia hampir sampai, dan perasaan tidak bisa naik turun di klimaks membuatnya cemas, dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mendesaknya.

"Baiklah, aku akan mendengarkan ibuku." Suara Lu Yuanbo juga menjadi serak. Saat dia berbicara, dia mengangkat jarinya dengan paksa, membuat kain kasar itu menekan lebih keras ke dalam lapisan daging.

"Eh! Ah, ah!"

Vagina yang terbuka tiba-tiba terdorong ke depan, dan bibir vagina yang montok itu bergerak-gerak keras beberapa kali. Mi Rui gemetar, dan air asam yang penuh nafsu menyembur keluar dari tengah kakinya.

Itu menetes, seperti kencing, dan keluar banyak.

"Bu, apakah kamu merasa nyaman seperti ini?" Lu Yuanbo berkata sambil membuka kain yang membuatnya merasa nyaman. Jari-jarinya menghisap lubang yang dia hisap, dan dia menggosoknya lalu memukulnya masuk, mengaduk lubang yang bergerak-gerak secara acak.

"Airnya banyak sekali, kenapa ibu nakal sekali?"

Ibu tiri yang menghipnotis dan glamor [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang