"Haaah...haaah..." Dadanya yang montok naik dan turun seiring nafasnya, v4ginanya bergerak tak terkendali, dan sejumlah besar cairan tiba-tiba menyembur keluar dari dalam dirinya.
Saat vaginanya bergerak-gerak, vibrator merah muda tersedot masuk dan keluar, dan kepala runcing dengan cepat masuk dan keluar dari vagina.
Hanya dengan melihatnya saja, Lu Yuanbo sepertinya sudah merasakan perasaan kemaluannya sendiri dihisap dan didorong oleh vagina dewasa Mi Rui. Darah di sekujur tubuhnya langsung mengalir ke tubuhnya. Lu Yuanbo buru-buru berkata "Ibu tersesat" dan menutup videonya.
Meskipun Mi Rui lebih mencintai putranya di dalam hatinya, dia tetap merasa bahwa Lu Bin yang cemburu pada putranya agak pelit.
Namun Lu Bin bergegas menyelesaikan pekerjaannya dan kembali lebih awal untuknya, dan akhirnya tidur di kamar tamu karena dia hanya fokus pada putranya, yang membuat Mi Rui merasa bersalah.
Jadi setelah dibangunkan oleh Lu Yuanbo di pagi hari, Mi Rui mengusulkan agar dia tidur sendiri malam ini dan dia serta Lu Bin tidur bersama. Anak yang menempel padanya tentu saja tidak akan setuju. Jika dia ingin bermain-main dengannya, dia akan mendengarkan siapa pun yang menang.
Pada akhirnya, dia kalah.
Mi Rui menghela nafas, merasa semakin bersalah pada Lu Bin, dan pada saat yang sama, dia samar-samar berharap untuk tidur dengan Lu Yuanbo malam ini.
v4ginanya sangat gatal, dan dia sangat merindukan k3maluannya.
Lu Bin ada di bawah, tetapi meskipun dia merasa sangat tidak nyaman, Mi Rui tidak pernah berpikir untuk mencarinya, dan bahkan melupakan keberadaannya sama sekali.
Dia ingat ketika Lu Yuanbo memasukkan sesuatu ke dalam v4ginanya, dia memberinya tombol dan menyuruhnya untuk menyalakannya ketika dia merasa tidak nyaman.
Saat itu, Mirui meletakkannya di meja samping tempat tidur. Suara mekanis yang halus dan tumpul keluar dari tubuhnya, dan telur bergetar yang terkubur jauh di dalam vaginanya mulai bergetar dengan kecepatan tinggi, menghantam dinding bagian dalamnya dengan keras.
Kesemutan yang tak tertahankan berangsur-angsur berubah menjadi kenikmatan asam yang membuat seluruh tubuh lemah. Mi Rui menyipitkan matanya karena puas, merintih pelan, menjepit kakinya dan berbaring miring di tempat tidur, dan menaikkan pengaturannya lagi.
Kenikmatan yang terus-menerus mendorongnya ke orgasme satu atau dua kali, tetapi dia tidak merasa puas.
Setelah mematikan vibrator, wajah Mi Rui yang memerah menunjukkan ekspresi kekecewaan yang tidak bisa disembunyikan. Dia sudah lama tahu bahwa tidak ada hal lain yang bisa memuaskannya kecuali Lu Yuanbo.
Namun meski begitu, Mi Rui tidak mengeluarkan vibratornya. Itu adalah sesuatu yang diberikan putranya padanya. Bahkan jika dia tidak melakukan apa pun di dalam, itu akan membuatnya merasa lebih nyaman daripada tidak melakukan apa pun di dalam.
Untungnya, dengan Lu Bin menemaninya, waktu menunggu Lu Yuanbo pulang tidak terasa lama.
Mi Rui menghitung waktu dan berdiri dari pelukan Lu Bin ketika Lu Yuanbo hendak pulang kerja: "Xiao Bo akan pulang kerja, aku akan memasak."
Lu Bin tidak pernah membiarkannya pergi ke dapur. Dia khawatir dengan kerja kerasnya dan dia tidak tahan dengan bau asap minyak, jadi dia secara khusus mengundang seorang bibi ke keluarganya. Melihat dia akan memasak, Lu Bin sedikit terkejut: "Mengapa kamu memasak, di mana bibi?"
Saat dia mengatakan ini, dia teringat bahwa dia belum bertemu bibinya sejak makan siang.
"Xiao Bo menyukai apa yang aku masak," Mi Rui mengenakan celemeknya dan berkata dengan acuh tak acuh, "Ini hanya sekali makan dan tidak terlalu merepotkan. Itu hanya memungkinkan Bibi kembali lebih awal untuk merawat cucunya."
"Anak ini..." Lu Bin mengerutkan kening karena frustrasi dan ingin mengatakan sesuatu, tapi berhenti lagi saat dia melihat Mi Rui.
Mi Rui tidak akan senang jika dia berbicara terlalu banyak. Memikirkan hal ini, Lu Bin menghela nafas tanpa daya dan mengikutinya dengan pasrah: "Biarkan aku membantumu."
"Oke, suamiku baik sekali."
Mi Rui tergerak dan mencium wajah Lu Bin. Tetapi ketika Lu Bin ingin melangkah lebih jauh, dia tersenyum dan mendorong orang itu menjauh: "Jangan membuat masalah, kami sedang memasak."
Lu Bin tidak mendesak lebih jauh, pria berusia akhir lima puluhan itu menyeringai dan dengan senang hati membantu Mi Rui.
Dari kemarin hingga hari ini, semua ketidaknyamanan Lu Bin diredakan oleh ciuman Mi Rui. Sekalipun dia tidak sebaik putranya, istrinya tetap mencintainya. Berpikir seperti ini, Lu Bin merasa tidak perlu berdebat dengan putranya.
Tapi setelah Lu Yuanbo kembali, suasana hati Lu Bin yang baik menghilang lagi...
KAMU SEDANG MEMBACA
Ibu tiri yang menghipnotis dan glamor [END]
RandomPenulis: Durian Huang Kategori: PO18 / Peringkat / Selesai Waktu pembaruan: 24-06-2024 10:02:56 Bab terakhir: Bunga Luoling Gaoling jatuh ke dalam rawa, dan kedua mulut kecilnya dipenuhi dengan Baca sekarang Daftar isi bab Tambahkan...