18. Mandi bersama anak saya dianggap sebagai pemerkosaan dan genit.

47 1 0
                                    


Jari-jarinya menggali dinding bagian dalam yang dilaminasi, dan ketika dia menariknya keluar, garis air lengket yang panjang keluar dari ujung jarinya.

“Rasanya sangat seksi.” Lu Yuanbo meletakkan jari-jarinya yang basah di bawah hidungnya dan menciumnya, lalu menjilatnya ke dalam mulutnya dan mencicipinya. Baunya hampir tidak berasa dan terasa seperti air laut, asin.

‎‎‍‌Perasaan puas pada momen high‌‍‎‍‎‍‌ benar-benar berbeda dengan ‌‍‎‎‌kenyamanan diri‎‌‌ di pagi hari. Perasaan nyaman seperti itu tidak bisa dicapai oleh Mi Rui pelacurnya, vagina kecil yang baru saja orgasme tiba-tiba terasa seperti dia menginginkannya lagi.

Dia memikirkan ayam yang dijejalkan Lu Yuanbo di antara kedua kakinya di pagi hari, dan lubang basahnya bergerak dua kali, membuat koridor terasa agak kosong.

“Bu, ini sudah larut, ayo mandi dan tidur.”

Mirui melihat waktu, dan sekarang sudah lebih dari satu jam lebih awal dari waktu mandi biasanya.

Dia tiba-tiba teringat apa yang dikatakan Lu Yuanbo ketika dia ingin pergi di pagi hari, dan jantungnya tiba-tiba berdetak beberapa menit lebih cepat. Dia merasakan sedikit harapan muncul di hatinya, tetapi dia dengan cepat menyangkalnya , dan belum tentu dia ingin tidur lebih awal.

"Oke." Dia meyakinkan dirinya sendiri, tapi wajahnya tidak bisa menahan diri untuk tidak memerah. Ketika mereka berdua berjalan ke kamar tidur, Mi Rui berpikir tidak masalah jika Xiaobo harus mandi lebih awal hanya untuk melakukan itu. Mereka adalah ibu dan anak, bahkan jika Xiaobo menidurinya dengan ayam‎‌‌‌‍‍‍ ‎‍‌‌Memasukinya lubang hanyalah kontak intim antara ibu dan anak.

Hanya saja ukuran penis Xiaobo terlalu berlebihan. Sangat tebal dan panjang.

Memikirkan hal ini, dia merasa lubangnya diregangkan dan diremas, seolah-olah telah diisi oleh daging Lu Yuanbo. Wajah Mi Rui terasa panas, dan air hangat mengalir di paha bagian dalam.

Sedikit gatal.

Mi Rui mengganti pakaiannya dan ketika dia memasuki kamar mandi, Lu Yuanbo sudah menuangkan air.

“Xiao Bo sangat bijaksana.” Sebagai seorang ibu, Mi Rui merasa lega karena dia dirawat oleh anak-anaknya sendiri.

Saat mengatakan ini, Mi Rui hanya ingin melakukan sesuatu untuk anak-anaknya sebagai seorang ibu. Dia membungkus tubuhnya dengan handuk dan dengan hati-hati menyeka Lu Yuanbo hingga bersih, lalu memintanya untuk berendam di bak mandi terlebih dahulu. Ketika tiba waktunya untuk mandi, dia tidak bisa tidak memikirkan beberapa hal yang berantakan.

Tubuh telanjangnya terlihat di bawah air, dan tatapan tajam Lu Yuanbo menelusuri bagian-bagian penting dirinya.

Tatapan seperti ini membuat Mi Rui tidak bisa mengabaikannya. Dia sepertinya dilanggar oleh pandangannya, dan tubuhnya mau tidak mau terasa nyaman lagi, memberikan keinginannya.

“Xiao Bo, kenapa kamu terus memandangi ibu?”

Mirui bertanya sambil dengan tidak nyaman menutupi nya yang menonjol di bawah tatapannya.

Lengan yang melintang di tengah dada menekan kedua bakso tersebut ke bagian tengahnya, bagian atas dan bawahnya bengkak, halus dan empuk, dan hanya dengan melihatnya saja sudah membuat orang ingin menguleninya.

Lu Yuanbo mengejang saat melihat perutnya yang berdaging, lalu dia mengencangkan pahanya.

Pahanya yang putih, lembut dan berdaging menahan vagina kecil yang montok.Vagina montok‎‌‎fu‌‌‎ tidak bisa menonjol, dan dagingnya montok.Rasanya enak saat dipukul, sama seperti dagingnya sama, dan dagingnya beriak saat terbentur.

Baik centil maupun promiscuous.

“Xiao Bo?” Lu Yuanbo tidak berbicara, tetapi tatapannya menjadi semakin intens, dan rasa kebas melonjak jauh di dalam tubuhnya.

“Karena ibu sangat cantik.” Lu Yuanbo mengagumi dengan tulus, hasrat agresif di matanya tidak berkurang tetapi meningkat.

Api hasrat melonjak di dalam tubuhnya, dan hasrat yang kuat dan tak terkendali muncul di hati Mirui. Dia ingin segera berendam di bak mandi, ingin lebih dekat dengan Lu Yuanbo, ingin tangan besarnya menyentuh setiap inci kulitnya, ingin dia meminum susunya dan membiarkannya kembali ke tubuhnya.

Semakin dia memikirkannya, semakin kuat keinginannya. Mi Rui tidak lagi menutupinya, dan bahkan memamerkannya. Dia menegakkan dadanya dan membiarkan payudaranya yang montok naik ke atas lebih bengkak.

Ibu tiri yang menghipnotis dan glamor [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang