32. Menghipnotis ibu tiri untuk menghasilkan susu

50 1 0
                                    

Ketika siang hari tiba-tiba muncul, Lu Yuanbo menggendong Mi Rui, yang tidak sadarkan diri karena disetubuhi, dan mengetuk pintu. Dia merendahkan suaranya dan berkata kepada Lu Bin, "Ibu telah bekerja keras sepanjang malam, jangan bangunkan dia. " .

Nadanya lembut dan tenang, tapi rasanya seperti pukulan di hatinya.

Lu Bin merasa sangat tidak nyaman, tapi dia merasa sangat lelah hingga dia bahkan tidak bisa marah. Selagi dia menunggu, dia sudah menebak apa yang terjadi, dan bahkan meramalkan bahwa jika dia ingin mempedulikannya, Mi Rui akan berperang dingin dengannya lagi.

Berpikir bahwa dia dan Mi Rui mungkin terlibat perang dingin setiap hari karena hal-hal ini, dan hubungan mereka bahkan mungkin putus, Lu Bin tidak punya tenaga untuk marah lagi.

Dia menundukkan kepalanya dan menunggu sampai Lu Yuanbo keluar sebelum memeluk istrinya yang sedang tidur, menutup matanya dan tertidur.

Bahkan di rumah, hati Mi Rui tidak bersamanya. Lu Bin kembali ke perusahaan untuk bekerja lebih awal, seolah-olah ingin melarikan diri. Dia harus bekerja lembur setiap hari tetapi baru kembali setelah pukul sepuluh.

Tanpa dia di rumah, Lu Yuanbo hanya akan menjadi semakin tidak bermoral.

Mi Rui juga memilih untuk menuruti kerja keras Lu Yuanbo. Dia tidak hanya membiarkannya masuk ke dapur, tapi dia juga membiarkannya memasukkan dagingnya ke dalam dirinya dalam keadaan bingung dan tergila-gila. , masak sambil ‍‌‎‍菏‍‌‌‎.

Wajar saja, nasinya belum habis. Makanan Mi Rui yang dimasak dengan hati-hati berubah menjadi residu karbon hitam, dan lantai bersih basah oleh cairan keruh.

"Dasar bajingan, kamu tidak punya apa-apa untuk dimakan malam ini."

Mi Rui duduk dengan lembut di tubuh Lu Yuanbo, lubangnya berisi air mani‎‌‌‍‍‍jus yang masih berisi ‍‎‍‌daging‎‎‌‌tongkat‌‍‍‎ yang dihisap, dan sepasang payudara putih digenggam. Sambil memegangnya di tangannya, dia mengambil salah satunya ke dalam mulutnya, menghisap dan menggigitnya.

“Aku punya air susu ibu untuk diminum…” Lu Yuanbo berhenti sejenak sambil menjilati putingnya, tiba-tiba teringat sesuatu, dan membuka perangkat lunak hipnosis untuk pertama kalinya setelah sekian lama.

Belum lama ini, perangkat lunak secara otomatis memperbarui dan menambahkan beberapa fitur baru.

Salah satunya adalah modifikasi tubuh melalui petunjuk. Misalnya, Mirui bisa didorong untuk menyusui dengan memberi isyarat tentang kehamilan.

"Bu, lihat di sini."

Dalam keadaan percaya penuh pada Lu Yuanbo, Mi Rui memasuki kondisi hipnosis tanpa perlawanan apa pun saat pertama kali melihat layar, bahkan jika dia sudah lama tidak dihipnotis.

Lu Yuanbo meletakkan tangannya di perut Mi Rui yang agak bengkak yang berisi air mani, dan bertanya: "Apa yang ada di perut ibu sekarang?"

"Ada pantat ayam Xiaobo, dan ada jus sperma Xiaobo." Kata Mi Rui, perut bagian bawahnya bergerak-gerak tanpa sadar, dan lubang lembutnya menahan penis yang setengah ereksi ‌‍‍‎menyebalkan.

Ada rasa sakit dan mati rasa di punggung bawah, dan tusuk daging muncul di tubuh Mi Rui. Lu Yuanbo menghela nafas dan terus menghipnotis: "Mulai sekarang, di matamu, aku adalah Lu Bin, masukkan ‍‎‍‌daging‎ ‎‌‌tongkat‌‍‍‎ di tubuhmu juga merupakan ‍‎‍‌daging‎‎‌‌tongkat‌‍‍‎.”

“Kamu adalah Lu Bin, dan tongkat daging‌‍‍‎ juga milik Lu Bin.” Mi Rui mengulangi kata-katanya secara mekanis, dan reaksi tubuhnya tidak sekuat sebelumnya.

Dalam pemahamannya, setelah dirinya menjadi Lu Bin, hasrat ualnya memudar.

“Setelah berhubungan seks kali ini, kamu akan mengira sedang mengandung anak Lu Bin. Saat putingmu dihisap, tubuhmu akan memproduksi prolaktin dan putingnya akan mengeluarkan susu.” Lu Yuanbo terhipnotis, pinggangnya sudah bergerak-gerak.

"Baiklah...aku akan hamil...hahaha...akan ada susu..."

Tubuh montok itu terbentur karena dorongan Lu Yuanbo, dan payudaranya yang penuh nafsu naik ke bahunya.

Setelah hipnotis berakhir, mata Mi Rui menjadi kosong sesaat, lalu menjadi jernih kembali. Setelah melihat orang di depannya dengan jelas, keterkejutan muncul di matanya. Dalam ingatannya, dia masih berada dalam pelukan Lu Yuanbo beberapa detik yang lalu, tapi sekarang orang di depannya berubah menjadi Lu Bin.

"Haah...Suamiku, kenapa kamu kembali...ah! Dimana Xiaobo...ahhh..."

"Pulang kerja lebih awal."

Ibu tiri yang menghipnotis dan glamor [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang