Tangannya melingkari vaginanya yang basah dan lembut, dan jari-jarinya yang putih lembut terjepit di antara bibir dan bibir vaginanya, dan dimasukkan ke dalam lubangnya yang basah. Mi Rui merasa lega bagian dari vaginanya, dan tangannya yang lain meraih puting yang baru saja dihisap Lu Yuanbo di pagi hari.Area putih besar yang meluap di antara jari-jari menjadi semakin bengkak saat jari-jari menekan payudara. Payudara bengkak yang dihisap menjadi paling menonjol. Payudara itu berdiri tinggi dan sangat mencolok dan tidak senonoh .
Putingnya bergoyang dan bergetar di bawah jari yang tidak terampil, menyebabkan sensasi mati rasa dan kesemutan. Mi Rui mengerutkan kening: "Um... tidak, tidak cukup..."
Mi Rui memikirkan ketajaman yang kuat ketika dia dihisap oleh Lu Yuanbo, dan dia merasa semakin tak tertahankan.
Dia menginginkan sesuatu yang lebih tebal dan kuat, seperti yang diberikan Lu Yuanbo padanya.
Dalam ingatan akan sekscinta, perasaan itu telah menghilang, hanya menyisakan garis samar, tetapi tubuhnya masih mengingat dengan jelas perasaan itu, dan Mi Rui berusaha keras untuk mengejarnya.
Jari-jarinya mencubit puting yang merah dan bengkak itu, menggosok, menarik, dan membinasakan dengan keras. Jari lainnya ditambahkan ke dalam lubang, dan dia memijat serta mengambil terowongan dengan kasar, mengaduk air lengket di dalam lubang, menyebabkan suara air yang penuh nafsu.
Keinginan cemas akhirnya mereda. Mi Rui menyipitkan matanya dan mengangkat kepalanya dengan puas, dan perlahan-lahan napas cepat dan erangan manis keluar dari bibir merahnya yang setengah terbuka.
"Ah..." Tiba-tiba tubuhnya terpental dan berhenti di udara. Mirui mencubit putingnya yang bengkak dengan satu tangan dan menekan kuat lapisan daging vaginanya dengan tangan lainnya.
Setelah jeda satu atau dua detik, lubang itu mulai bergerak-gerak, dan daging yang lembut itu dihisap dengan penuh semangat dengan jari-jarinya dan dimuntahkan keluar.
Tubuhnya terjatuh kembali ke tempat tidur, tapi Mi Rui tidak merasa puas.
Bahkan pada saat orgasme, kenikmatan yang keluar dari tubuh tidak sesuai ekspektasi, dan seolah berhenti tiba-tiba. Tapi apa sebenarnya yang dia harapkan?
Seperti yang dipikirkan Lu Yuanbo, Mi Rui sedikit linglung di penghujung hari. Dia sering kehilangan akal saat pergi berbelanja dengan teman-temannya. Namun, ketika mendekati waktu bebas tugas Lu Yuanbo, dia menjadi energik kembali.
Setelah membiarkan pengasuh di rumah pulang kerja terlebih dahulu, Mi Rui menyenandungkan sebuah lagu sambil sibuk di dapur.
"Bu, baunya enak sekali..." Suara Lu Yuanbo terdengar dari belakang. Mi Rui hendak berbalik ketika sepasang tangan terulur dari belakang dan meraih payudaranya.
"Ah! Xiaobo..." Melalui pakaiannya, Lu Yuanbo mencubit dan menarik putingnya. Kakinya menjadi lunak, dan sebuah bola keras didorong ke atas dari bawah dan mengenai bagian tengah kakinya rasa sakit.
“Kenapa ibu tidak memakai celana dalam?”
Sebelum Lu Yuanbo datang, Mi Rui tidak mengenakan pakaian dalam di rumah. Perasaan payudaranya tertahan oleh bra membuatnya merasa tercekik.
“Xiao Bo, cepat lepaskan, ibu masih memasak,” kata Mi Rui, tubuhnya telah melunak menjadi genangan air, dan dia bersandar ke pelukan Lu Yuanbo dengan ekspresi bingung di wajahnya.
Bahkan jika itu hanya menggaruk dan membenturkan seperti ini dengan santai, kesenangan yang dibawakan Lu Yuanbo padanya tidak tertandingi oleh dirinya sendiri atau Lu Bin. Dalam keadaan linglung, Mi Rui berpikir bahwa di masa depan, tidak ada yang bisa membuatnya merasa lebih baik kecuali putranya Are kamu puas?
"Baiklah, kalau begitu aku ganti baju dulu, Bu."
Lu Yuanbo mencubit putingnya dan mengusapnya, mencium pipinya, lalu pergi.
Itu jelas permintaannya, tapi Mi Rui merasa kecewa ketika dia pergi.
Dalam sekejap, pahanya sudah basah. Sisa kenikmatan di puting dan pahanya membuatnya kehilangan kesadaran.
Setelah makan malam, Lu Yuanbo berbaring di pangkuan Mi Rui dan menonton drama bersamanya. Payudaranya yang tidak dibatasi turun dengan deras, hanya beberapa jari dari kepalanya. Dia bergerak sedikit. Hal ini membuatnya memberikan perhatian khusus padanya dan mengeras beberapa kali, dan vaginanya menjadi basah.
Pikiran Mi Rui sudah lama tidak muncul di TV, dia mengeluh di dalam hatinya. Mengapa anak ini begitu jujur hari ini?
"Hmm..." Ada kejang di perut bagian bawah, dan rasa asam tiba-tiba muncul di kedalaman tubuhnya, dan Mi Rui mengerang secara tidak sengaja.
“Bu, ada apa?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Ibu tiri yang menghipnotis dan glamor [END]
RandomPenulis: Durian Huang Kategori: PO18 / Peringkat / Selesai Waktu pembaruan: 24-06-2024 10:02:56 Bab terakhir: Bunga Luoling Gaoling jatuh ke dalam rawa, dan kedua mulut kecilnya dipenuhi dengan Baca sekarang Daftar isi bab Tambahkan...