22. Makan payudara ibu di depan ayah

74 1 0
                                    

Apa salahnya seorang anak tidur dengan ibunya?

Dia bilang dia tidak takut, tapi di mata Mi Rui terlihat jelas bahwa dia khawatir dengan sikap Lu Bin sebelum menanyakan pertanyaan ini.

Menghadapi Lu Yuanbo, yang jelas-jelas dirugikan, naluri keibuan alami Mi Rui muncul, dan keinginan kuat untuk melindungi muncul di dalam hatinya: "Jika ada sesuatu yang tidak diperbolehkan, jika dia tidak setuju, kami akan menendangnya. dia keluar."

Kata Mi Rui sambil menarik Lu Yuanbo kembali ke kamar tidur.

"Ini kamarmu dan ayah. Tentu saja, kamu tidak bisa mengusirnya."

Lu Yuanbo berbicara dengan penuh perhatian, tetapi Mi Rui tidak tahu bahwa dia sedang memikirkan hal lain. Mendengar apa yang dia katakan saja membuatnya semakin bertekad untuk membiarkan dia tidur dengannya.

Usai mandi dan berganti piyama, mereka bertiga berbaring di ranjang yang sama.

Double bed lebih dari cukup untuk dua orang, tapi tiga orang agak ramai, apalagi dua di antaranya laki-laki jangkung.

"Bukankah dia punya kamar sendiri? Kamu membiarkan anak sebesar itu tidur denganmu?" Lu Bin berbaring di luar tempat tidur dengan wajah gelap, ingin melakukan sesuatu pada Mi Rui, tapi ketika dia melihat Lu Yuanbo, dia menahannya.

"Anak-anak tetaplah anak-anak, berapa pun usianya. Bukankah normal jika mereka ingin tidur dengan ibunya? Lagi pula, Xiaobo telah bersamaku akhir-akhir ini ketika kamu tidak di rumah. Dia sudah terbiasa." tahu apa yang dia pikirkan ketika dia melihat tonjolan di antara kedua kakinya. Yah, dia memahaminya setelah melakukan perjalanan bisnis begitu lama, jadi dia hanya bisa membujuknya dengan lembut.

Lu Bin menghela nafas tak berdaya, hilang dari pandangan dan pikiran, menoleh dan menutup matanya.

Dia berkompromi, tapi Lu Yuanbo tidak berhenti di situ.

"Bu, bolehkah aku meminum susu ibuku seperti sebelumnya?" Lu Yuanbo merendahkan suaranya, tapi suaranya masih cukup keras sehingga tiga orang di tempat tidur bisa mendengarnya dengan jelas.

Saat dia berbicara, tangannya telah meraih ke bawah pakaiannya.

Tangannya yang besar meraih payudara montok itu dan meremasnya dengan lembut. Payudara itu terlepas dari tangannya seperti tahu halus, dan yang tersisa di tangannya hanyalah putingnya yang besar dan tegak.

Putingnya yang keras bengkak dan membulat. Setelah dia menghisap dan memainkannya siang dan malam, putingnya menjadi lebih besar dari sebelumnya, seperti buah ceri kecil yang matang. Lu Yuanbo mencubit putingnya yang bengkak dan mendengar Mi Rui terkesiap. Dia tahu dia tidak akan menolaknya.

"Baiklah, minumlah..." Mirui menyetujui seperti yang diharapkan. Dia berbalik menghadap Lu Yuanbo dan mengangkat pakaiannya.

"TIDAK!"

Lu Bin terkejut, berteriak dan melompat, Dia berbalik dan melihat Lu Yuanbo, seorang pria dengan tinggi lebih dari 1,8 meter, meringkuk seperti anak kecil di pelukan Mi Rui, yang tingginya lebih dari 1,6 meter.

Hanya sebagian kecil wajahnya yang terlihat dari sela-sela payudaranya yang montok. Dia patuh dan damai seperti bayi. Saat dia memandangnya, ada sedikit perasaan terprovokasi. .

"Ah...menghisap, menghisap terlalu cepat, ah..." Dia mendengar erangan kenikmatan Mi Rui, dan kemudian Lu Yuanbo meraih payudaranya yang lain‌‌‎‍‌‎‍, dengan kuat Dia meremasnya sembarangan dengan jari-jarinya, pergi tanda merah di payudara putih cerah. Areola dan puting payudara erotis menonjol ke atas, dan diguncang sana sini oleh jari-jarinya yang bergerak cepat.

Sang ibu sedang menyusui anaknya, namun pemandangan yang seharusnya serasi dan indah itu menampakkan perasaan aneh dan erotis dimana-mana.

Kepala Lu Bin sakit, dan emosi tidak nyaman yang tak dapat dijelaskan di dalam hatinya menghalangi dia untuk menonton kejadian ini dengan tenang, tapi ini adalah perilaku intim yang normal, dan dia tidak punya alasan untuk menghentikannya.

Mereka berdua tidak memberikan respon apapun, seolah-olah mereka tidak mendengar keberatannya sama sekali di dimensi lain.

"Minum susu sebelum tidur, kebiasaan macam apa ini?" Lu Bin merasa sangat tidak nyaman. Dia menatap mereka berdua dengan mata merah, dan sekali lagi menegur Lu Yuanbo atas perilakunya.

"Ha... ada apa denganmu hari ini... um, Xiaobo, jangan gigit aku..." Mi Rui berbalik dan menatap Lu Bin dengan bingung disukai oleh kesenangan terus-menerus.

"Jika dia ingin makan, biarkan dia makan...ini bukan hanya susu..." Saat dia mengatakan itu, Mi Rui memegang kepala Lu Yuanbo dan membelainya dengan nyaman.

"T-tapi kamu tidak punya susu..."

Mi Rui benar, tapi mendengar kata-katanya bercampur dengan erangan centil membuatnya merasa semakin tidak nyaman.

Ibu tiri yang menghipnotis dan glamor [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang