"Bu, aku hanya ingin tahu bagaimana aku dilahirkan. Bukankah itu yang harus dilakukan seorang ibu untuk memuaskan keingintahuan anaknya?" Lu Yuanbo berkata dengan cara yang berbeda, dan nadanya menjadi lebih lembut.Setelah beberapa detik berjuang, Mirui menerima perintahnya. Ia masih tak berdaya menghadapi anaknya, namun mau tak mau ia merasa malu. Dia menundukkan kepalanya untuk menghindari pandangan Lu Yuanbo, tetapi kedua kakinya yang putih terangkat dan menginjak tepi tempat tidur. Di bawah tatapan tatapan Lu Yuanbo yang semakin intens, pahanya yang menyatu perlahan terbuka ke arahnya.
Memek Mi Rui berwarna putih, empuk dan montok, seperti roti kukus pucat, dengan lapisan tipis bulu melengkung di atasnya.
Lu Yuanbo sangat dekat dengannya, begitu dekat sehingga dia bisa dengan jelas merasakan panasnya nafasnya.
Bagian bawahnya terombang-ambing oleh nafasnya, dan vulvabibir sedikit gatal, dan bagian dalamnya juga terasa gatal. Setelah beberapa kali menggerakkan kaki, air kristal keluar dari vulva Itu meluap darinya. celah di antara bibir.
"Bu, kamu berdarah."
"Kamu benar-benar merasakannya ketika anakmu sendiri melihatmu. Kamu benar-benar ibu yang jorok."
"Tidak, bukan..." Saran Lu Yuanbo berdampak kuat pada pemikiran tradisional Mi Rui.Kelembutan dan rasa malu di wajahnya menghilang, digantikan oleh perjuangan dan kebingungan.
"Siapa aku?" Lu Yuanbo dengan tenang mengangkat ponselnya dan meletakkannya di depannya.
Setelah beberapa detik, semua pergulatan dan kebingungan di wajah Mi Rui menghilang, dan dia menatap Lu Yuanbo dengan mata lembut: "Kamu adalah anakku."
"Apakah kamu mencintaiku?"
"Cinta." Tidak ada ibu yang tidak akan mencintai anaknya. Mi Rui menjawabnya tanpa ragu-ragu.
"Apakah kamu mencintai Lu Bin?" Lu Yuanbo bertanya, membuka bibir vaginanya yang bergerak-gerak, memperlihatkan bagian dalamnya yang basah berwarna merah-merah muda. Yin Diet membengkak karena kegembiraan, dan lubang serta mulutnya bergerak-gerak, seolah sedang menghisap sesuatu.
Benar-benar jorok.
"Cinta." Ketika Lu Bin disebutkan, wajah Mi Rui menunjukkan sedikit rasa malu, yaitu rasa malu yang dimiliki seorang wanita ketika menghadapi seorang pria.
"Kamu mencintai Lu Bin, jadi ketika kamu menghadapinya, tubuhmu akan merasakannya, kamu akan menumpahkan nafsuair, dan kamu akan marah padanya, kan?" Mengenai jawabannya, Lu Yuanbo tidak setuju. Dia tidak setuju. tidak merasa marah atau tidak nyaman. Dia senang mendengar jawaban seperti itu, yang akan memberinya rasa pencapaian yang lebih besar ketika dia merebut orang itu dari Lu Bin.
"Ya." Mi Rui mengangguk, rona merah menyebar di pipi putihnya, dan v4ginanya bergerak-gerak.
"Kamu harus lebih menyayangi anakmu daripada Lu Bin, agar kamu lebih peka saat menghadapiku. Aku bisa membuatmu lebih nyaman dan merasa lebih baik darinya, dan kamu akan lebih centil."
Kelihatannya benar, tapi sepertinya ada yang salah dengan hal itu. Dia tidak bisa membantah atau menyetujuinya.
Mi Rui tidak bisa menjawab pertanyaan ini untuk beberapa saat.
Lu Yuanbo tidak terburu-buru, dia menekankan ujung jarinya yang kasar ke pedikel vagina Mi Rui. Benda kecil itu berbentuk bulat dan ditutupi dengan Yunair , terasa licin saat digosok, dan rangsangannya sangat kuat.
"Kenikmatan yang kamu rasakan sekarang dan meningkatnya nafsuair semuanya disebabkan oleh rasa cintamu pada putramu."
Kenikmatan yang menyakitkan terus mempengaruhi alasan lemah Mi Rui, yang semakin menegaskan kata-kata Lu Yuanbo. Dia lebih mencintai putranya, jadi dia merasa lebih nyaman.
"Ya, aku lebih mencintaimu, kamu akan membuatku lebih nyaman." Mi Ruijiao tersentak, akhirnya setuju dengan apa yang dia katakan, tapi matanya berkaca-kaca, tidak yakin apakah itu karena kesenangan atau hal lain.
"Bagus sekali. Kamu ibu yang baik. Ibu yang baik hanya ibu yang lebih menyayangi anak-anaknya."
Pujian seperti itu sangat membantu Mi Rui, dan tubuh awalnya yang gugup langsung menjadi rileks. Kenikmatan asam pada yin pedikel tiba-tiba naik, jauh lebih kuat dari sebelumnya. Saat ini, Lu Yuanbo berhenti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ibu tiri yang menghipnotis dan glamor [END]
عشوائيPenulis: Durian Huang Kategori: PO18 / Peringkat / Selesai Waktu pembaruan: 24-06-2024 10:02:56 Bab terakhir: Bunga Luoling Gaoling jatuh ke dalam rawa, dan kedua mulut kecilnya dipenuhi dengan Baca sekarang Daftar isi bab Tambahkan...