“Bagi seorang ibu, anak tidak pernah tumbuh dewasa. Di matamu, aku tetaplah anak-anak, berapa pun umurku.”"Perilaku dekat apa pun antara seorang anak dan ibunya tidak bisa dianggap seksual. Kamu tidak perlu mewaspadai aku. Di matamu, aku hanyalah anak biasa."
Orang hanya akan lengah saat menghadapi makhluk yang lebih lemah dari dirinya. Jika persepsi Mi Rui tentang dirinya sebagai pria dewasa yang agresif tidak berubah, tidak peduli bagaimana dia menghipnotisnya, dia tidak akan sepenuhnya melepaskan kewaspadaannya.
Hipnosis dengan logika lebih mungkin diterima.
“Bu, biarkan aku tidur denganmu.” Lu Yuanbo melepas pakaiannya, meraih tangan Mi Rui dan berjalan ke tempat tidur.
Handuk mandi jatuh di belakangnya, dan Mi Rui ditekan ke tempat tidur dalam keadaan telanjang olehnya. Lu Yuanbo menyukai sentuhan lembut dan halus dari kulit lembab di tubuhnya, dan penisnya yang ereksi menjadi semakin keras.
Tapi dia tidak terburu-buru melakukan apa pun. Hari ini dia ingin Mi Rui mengambil inisiatif: "Ibu harus mencium anak itu sebelum tidur."
Menahan keinginannya, Lu Yuanbo menggulingkan tubuh lembut Mi Rui lagi.
Setelah menerima pesanan, Mi Rui naik dari tempat tidur, memegang wajah Lu Yuanbo dengan tangan kecilnya, dan bibir harumnya jatuh ke pipinya, basah dan lembut.
Membayangkan perasaan bibirnya jatuh ke bibirnya, suara menelan terdengar, jakun Lu Yuanbo berguling, dan dia berkata dengan suara serak: "Bu, cium aku lebih banyak, bahkan di bibir."
Di mata Mi Rui yang terhipnotis, Lu Yuanbo hanyalah seorang anak kecil yang bertingkah genit sebelum tidur.
Dengan rasa cinta pada anak di dalam hatinya, Mi Rui tersenyum semakin lembut, menundukkan kepala dan mencium kening serta ujung hidungnya. Saat dia mencium bibirnya, hembusan hormon pria dewasa memberinya perasaan aneh dalam dirinya tubuhnya, dan perut bagian bawahnya Ada rasa mati rasa di bagian dalam.
Ia tidak terlalu memikirkannya. Ia tahu bahwa wajar jika tubuh seorang ibu menjadi sensitif dan nyaman saat ia menyayangi anaknya.
Mi Rui menyukai perasaan ini, jadi sebelum Lu Yuanbo bisa mengatakan apa pun, dia menundukkan kepalanya dan menciumnya lagi.
Dia masih mencium bibirnya, sekali, dan lagi.
Selama proses ini, putingnya perlahan berdiri, dan payudaranya bergoyang selama gerakan, dan putingnya juga bergerak di udara, menyebabkan rasa kesemutan yang tak tertahankan. Memekku sangat perih hingga mulai bergetar, dan bagian tengah kakiku menjadi lengket tanpa kusadari. Dia bernapas dengan cepat, lidah merah muda di antara bibir merahnya menjulang, dan keinginan untuk bersenang-senang muncul di matanya yang tidak fokus, dengan ekspresi penuh nafsu dan kacau.
Saat ciumannya jatuh lagi, Lu Yuanbo membuka mulutnya dan menggigit bibirnya yang lembut dan mati rasa.
Dia mendefinisikan perilaku ambigu itu sebagai kenakalan seorang anak. Mi Rui tersenyum, menundukkan kepalanya dan menggigit bibirnya. Dia dengan lembut mengusap lidahnya ke bibirnya dan melihat pupil mata Lu Yuanbo tiba-tiba menyusut.
Saat berikutnya, dunia berputar.
Dia didorong ke tempat tidur, serunya, mulutnya diserang oleh lidah kuat Lu Yuanbo, menyapu dan menjarah.
Mati rasa di mulutnya dan bau hormon pria membuat seluruh tubuhnya lemah. Mi Rui tidak bisa membuatnya main-main, jadi dia membuka mulut kecilnya dan membiarkannya bermain di mulutnya. Anaknya masih kecil, jadi dia akan membuat masalah seperti ini karena dia menyukainya, jadi biarkan dia membuat masalah.
Mi Rui tidak bisa melihatnya, tapi Lu Yuanbo dengan jelas melihat reaksinya di matanya.
Lu Yuanbo menyedot lidahnya yang lembut, dan meletakkan tangannya di sisi Mi Rui dengan ragu-ragu di pinggangnya. Daging lembut di pinggangnya lembut dan halus. Dia menggosoknya dua kali, dan Mi Rui gemetar menolak sama sekali.
Hanya ada satu langkah terakhir dalam hipnosis, dan itu sukses total.
Memikirkan hal ini, Lu Yuanbo melepaskannya, berbalik dan berbaring di tempat tidur: "Bu, saya ingin minum susu."
Setelah mendengar perkataannya, Mirui yang sedang berbaring di tempat tidur merintih, perut bagian bawahnya bergerak-gerak beberapa kali dan pahanya menegang. Setelah berhenti seperti ini selama dua atau tiga detik, dia tersentak dan menopang tubuhnya yang sakit, menepuk pahanya yang meringkuk ke arah Lu Yuanbo dan berkata, "Kemarilah, ibu akan memberimu makan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Ibu tiri yang menghipnotis dan glamor [END]
RandomPenulis: Durian Huang Kategori: PO18 / Peringkat / Selesai Waktu pembaruan: 24-06-2024 10:02:56 Bab terakhir: Bunga Luoling Gaoling jatuh ke dalam rawa, dan kedua mulut kecilnya dipenuhi dengan Baca sekarang Daftar isi bab Tambahkan...