Lu Yuanbo adalah seorang yatim piatu.Setahun setelah ibunya meninggal karena sakit, dia baru berusia tiga tahun dan dilempar ke pintu panti asuhan oleh ayahnya yang bisnisnya bangkrut.
Karena keberadaan ayahnya, tidak ada keluarga yang mau mengadopsi dia. Dia tidak meninggalkan panti asuhan sampai Lu Yuanbo berusia delapan belas tahun, dan dia berhasil menyelesaikan kuliahnya dengan pinjaman mahasiswa dan pekerjaan paruh waktu.
Pada tahun kedua setelah dia mulai bekerja, ayahnya yang meninggalkannya kembali.
Lu Bin kembali delapan tahun lalu dan menikahi seorang istri, Mi Rui, yang dua puluh tahun lebih muda darinya.
Bersosialisasi selama bertahun-tahun menyebabkan motilitas spermanya menjadi terlalu rendah. Bahkan jika dia mengeluarkan uang untuk pengobatan, dia tidak bisa membuat Mi Rui hamil. Selain itu, seiring bertambahnya usia, kemungkinan Lu Bin juga semakin rendah lalu teringat bahwa dia sedang hamil. Seorang anak laki-laki dibuang ke panti asuhan.
Sebagai seorang ayah, Lu Bin tidak bisa menerima penolakan dan tidak bisa tunduk pada putranya, jadi dia membawa Mi Rui yang lembut bersamanya.
Fakta membuktikan bahwa keputusannya benar. Lu Yuanbo pulang bersamanya atas bujukan Mi Rui.
Mi Rui berusia dua puluh delapan tahun tahun ini, hanya tiga tahun lebih tua dari Lu Yuanbo, tetapi apakah itu penampilannya atau perasaan seorang istri dalam gerak-geriknya, ini hampir sangat cocok dengan sosok ibu Lu Yuanbo.
Lu Yuanbo memilih pulang bersama Lu Bin karena Mi Rui. Mungkin karena dia kehilangan ibunya terlalu dini, Lu Yuanbo mengetahui bahwa dia mengidap Oedipus Complex pada usia yang sangat muda.
Dia berpikir bahwa emosi abnormal ini tidak akan pernah terpuaskan suatu hari nanti, tapi mungkin Mirui bisa.
Keesokan harinya setelah pertemuan, Lu Yuanbo membatalkan sewa dan pindah ke vila besar Lu Bin dan Mi Rui. Lokasi vilanya memang tidak dekat dengan tempat dia bekerja, namun Lu Bin tetap membiarkannya tinggal di sini demi memperdalam hubungannya dengan putranya secepatnya.
Untuk memudahkannya berangkat kerja, Lu Bin secara khusus membekalinya dengan mobil yang cukup bagus. Lu Yuanbo mematuhi pengaturannya, dan dia juga memiliki tujuannya sendiri.
Targetnya tentu saja adalah Mi Rui.
Lu Yuanbo mengira Mi Rui dan Lu Bin bersama demi uang, tetapi setelah pengamatannya, Mi Rui dan Lu Bin memiliki perasaan yang nyata.
Setiap kali Lu Bin kembali dari bersosialisasi, berbau alkohol dan tidak sadarkan diri, Mi Rui secara pribadi akan menjaganya tanpa rasa tidak sabar atau tidak suka.
Mi Rui cantik dan memiliki sosok yang baik. Bahkan jika dia menikah, dia memiliki banyak pelamar berkualitas tinggi di sekitarnya.
Dia menolak setiap saat tanpa meninggalkan ruangan apa pun.
Kualitas-kualitas ini membuatnya semakin sejalan dengan gambaran yang Lu Yuanbo bayangkan akan melekat padanya, tetapi itu juga berarti bahwa sulit bagi Lu Yuanbo untuk berhasil melalui cara-cara konvensional.
Namun hari itu, Lu Yuanbo menemukan cara baru.
Suatu hari ketika perusahaan sedang berlibur, dia mengikuti Mi Rui ke mal seperti sebelumnya, lalu dari mal ke pasar sayur.
Ketika dia keluar dari pasar, dia kehilangan jejaknya, atau dia tersesat. Ini bukan pertama kalinya dia datang ke pasar ini. Rute yang telah dia lalui beberapa kali membawanya ke tempat yang asing.
Lu Yuanbo menemukan toko kecil yang aneh di sini. Toko itu jelas tidak memiliki papan nama dan berada di sudut, tetapi dia tidak bisa menahan diri untuk tidak masuk. Ada seorang pria dengan mata berbingkai emas di toko yang mengatakan dia ingin menjual perangkat lunak hipnosis kepadanya.
Lu Yuanbo tidak pernah percaya pada hipnosis, tetapi dia sepertinya terobsesi dengan hipnosis dan menghabiskan banyak uang untuk membelinya.
Dia mengejek perangkat lunak itu, tetapi tidak bisa tidak menaruh harapannya pada perangkat lunak itu.
Dengan rasa keberuntungan, dia mencobanya dengan seorang rekannya, dan dia benar-benar menghipnotis rekannya tersebut. Baru kemudian dia memutuskan untuk menggunakannya pada Mi Rui.
Setengah bulan setelah mendapatkan perangkat lunak, Lu Bin melakukan perjalanan bisnis. Pada malam pertama setelah perjalanan bisnisnya, semua pelayan sudah pulang kerja. Lu Yuanbo mengetuk pintu Mi Rui dengan ponselnya...
Mi Rui tidak tahu bagaimana bergaul dengan anak tirinya yang seumuran dengan dirinya. Tidak pantas memperlakukannya sebagai teman sebaya, dan usianya tidak pantas untuk menjadi ibu tirinya, jadi sangat canggung untuk bergaul. dengan dia.
Rasa malu adalah satu hal. Saat Lu Yuanbo menatapnya, selalu ada keinginan di matanya. Kerinduannya seperti seorang anak yang merindukan ibunya, atau seorang laki-laki yang merindukan seorang wanita.
Mi Rui tidak bisa membedakannya, tapi dia selalu menaruh simpati dan rasa bersalah pada Lu Yuanbo.
Jadi meskipun dia tahu itu tidak pantas, dia tetap membuka pintunya.
"Ada apa selarut ini?" Mi Rui membuka pintu sedikit, bukan untuk bersikap kasar, tapi juga untuk waspada.
Lu Yuanbo tidak berkata apa-apa, dan kerinduan di matanya menjadi lebih tersembunyi dari biasanya, membuatnya semakin gelisah.
"Aku mau tidur. Bisakah kita membicarakan sesuatu besok?"
Mi Rui berkata dengan lembut dan hendak menutup pintu ketika dia dihentikan oleh Lu Yuanbo. Dia tanpa sadar mengangkat kepalanya dan matanya tertuju pada layar ponsel yang dia angkat, dan kemudian dia kehilangan kesadaran...
KAMU SEDANG MEMBACA
Ibu tiri yang menghipnotis dan glamor [END]
DiversosPenulis: Durian Huang Kategori: PO18 / Peringkat / Selesai Waktu pembaruan: 24-06-2024 10:02:56 Bab terakhir: Bunga Luoling Gaoling jatuh ke dalam rawa, dan kedua mulut kecilnya dipenuhi dengan Baca sekarang Daftar isi bab Tambahkan...