5. Saat aku tidur dengan ibu tiriku, aku tidak bisa menahan air saat melihatnya.

130 1 0
                                    


Dulu, Mi Rui selalu berada di rumah sendirian saat Lu Bin sedang dalam perjalanan bisnis. Dia terkadang merasa kesepian, tapi dia tidak pernah merasa begitu takut dan gelisah seperti saat ini hingga dia tidak bisa tidur, jadi dia harus meminta bantuan kepada anak tirinya. membantu.

"Maaf merepotkanmu untuk datang dan menemaniku lagi." Melihat anak tirinya berdiri di depan pintu, mata Mi Rui menunjukkan kelembutan yang bahkan tidak dia sadari.

Sepertinya dia memproyeksikan perasaannya terhadap anaknya yang belum lahir padanya, tapi itu lebih dari itu.

"Tidak ada, ini yang harus aku lakukan."

Mendengar apa yang dia katakan, Mi Rui bersyukur tetapi juga merasa sedikit bersalah di dalam hatinya. Dia merasa bersalah atas perilakunya sebelumnya yang berusaha menghindarinya.

Faktanya, cara Lu Yuanbo memandangnya sama seperti seorang anak kecil memandang ibunya. Dia sudah tidak memiliki ibu sejak dia masih kecil, jadi wajar saja jika dia menularkan kasih sayangnya padanya, ibu tirinya tidak seharusnya terlalu mewaspadai dia.

Rasa bersalah akan meningkatkan toleransi dan menurunkan kewaspadaan, jadi meskipun Lu Yuanbo duduk di tempat tidurnya pada waktu yang tidak tepat, Mi Rui tidak keberatan sama sekali.

Begitu pintu terbuka, Lu Yuanbo mencium aroma lembut tubuh Mi Rui, yang bercampur dengan aroma samar susu.

Dia tidak terburu-buru menghipnotisnya, tapi diam-diam mengamati ekspresinya.

Jelas sekali, meskipun dia tidak memasuki kondisi hipnosis, hipnosis kemarin secara halus mempengaruhi sikap Mi Rui terhadapnya.

Dia sengaja duduk di sampingnya di tepi tempat tidur. Bukan saja Mirui tidak menolak pendekatannya, dia bahkan menjadi sedikit gelisah karenanya. Nafasnya menjadi lebih berat, pipinya agak merah, kakinya sedikit tegang, dan dia tidak berani menatap langsung ke arahnya.

Sepertinya dia sedang kepanasan, tapi sepertinya dia tidak menyadari perubahan pada dirinya sama sekali.

"Apakah ayah mengatakan kapan dia akan kembali, ibu kecil?" Mi Rui tidak pernah membiarkan Lu Yuanbo memanggil ibu kecilnya atau bibinya "Bu, Bibi" sendiri membuatnya sangat tidak nyaman.

"Masih ada tiga atau empat hari, saya tidak yakin."

Jejak keraguan muncul di wajah Mi Rui, tapi dia tidak menolak gelar itu, dan ekspresinya tampak menjadi lebih lembut.

"Yah," reaksi ini lebih baik dari yang diharapkan Lu Yuanbo, dan dia memutuskan untuk mengujinya lebih lanjut. Bagaimanapun, dia memiliki perangkat lunak hipnosis yang dapat menghapus atau mengubah ingatannya kapan saja, "Ayahku tidak ada di sini, ibu kecilku pasti ada di sini. kesepian, kan?"

Dia berbicara dengan ambigu dan penuh isyarat. Saat dia berbicara, dia meletakkan tangannya di paha telanjang Mi Rui.

"Kamu! Apa yang kamu lakukan!" Mirui berdiri dengan marah dan kaget dan mundur selangkah dengan hati-hati, wajahnya yang kemerahan benar-benar merah karena malu.

"Aku tidak membutuhkanmu untuk menemaniku lagi! Keluar!" Dia menunjuk ke pintu dan mengusirnya.

Lu Yuanbo tidak menjelaskan, tetapi memanggilnya. Ketika dia melihat ke atas, dia mengangkat perangkat lunak hipnosis yang telah dia siapkan, Mi Rui memasuki kondisi hipnosis hanya dalam satu pandangan.

Reaksi Mi Rui yang tidak terlalu kuat, membuat Lu Yuanbo semakin percaya diri dalam hipnosis. Dia merasa bahwa setelah menyelesaikan hipnotis malam ini, bahkan jika dia tidak mengubah ingatan yang melewati batas, dia akan dapat merasionalisasi perilakunya sendiri.

"siapa aku?"

"Kamu adalah anakku."

"Kamu memanggilku ke sini untuk tidur denganmu. Tidak perlu memakai pakaian saat tidur dengan anakmu sendiri. Buka bajumu."

Retorika yang masuk akal tidak menimbulkan perlawanan Mi Rui, Dia melepas pakaiannya seperti tadi malam.

"Bu, celana dalammu basah. Apakah karena kamu tidak bisa menahan air saat melihatku?" Lu Yuanbo melihat sekilas celana dalam berenda putih yang dia kenakan di atasnya ‌‌, ‍‍Pakaian dalam‎‍Celana‌‌Bagian tengahnya basah kuyup ‌. ‎‍‍air‎keriting‎, dan warnanya lebih gelap dibandingkan area sekitarnya.

Ibu tiri yang menghipnotis dan glamor [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang