13. Kelenjar kembali ke rahim ibu tiri mencari

71 1 0
                                    


"Bu, jangan khawatir... kita akan masuk..."

"Jangan khawatir..." katanya sambil menurunkan intensitas menyodorkan dan menyodorkan, dan memulai dorongan terakhir pada leher rahim ‍‌‍‎kepala kura-kura‍‎‌‎.

"Jangan... tidak! Sakit sekali, Xiaobo, jangan... hum..." Leher rahim yang tertutup rapat dibuka paksa, dan kepala kura-kura besar itu bergesekan dengannya. , menimbulkan perasaan seperti sakit seperti saat keperawanannya dirusak, seperti hendak ditusuk.

Namun dalam sekejap, rasa sakit itu digantikan oleh rasa panas dan asam jauh di dalam perut bagian bawah. Kegelisahan Mi Rui diredakan oleh perasaan ini, dan tubuhnya yang tegang melunak.

Lu Yuanbo akhirnya berhenti, dia merilekskan tubuhnya dan berbaring di atas tubuh Mi Rui.

"Aku kembali ke dalam perut ibuku. Di dalam sangat panas, kencang dan nyaman."

“Bu, aku sangat senang, apakah ibu senang?”

Mi Rui tidak perlu memberi tahu Lu Yuanbo bahwa dia sudah memiliki jawaban atas pertanyaan ini. Dinding bagian dalam rahim yang membungkus kepala kura-kuranya bergetar karena kegembiraan, seolah-olah ada mulut kecil yang tak terhitung jumlahnya yang menghisap kepala kura-kura dari segala arah. dari.

“Bu, sentuhlah.” Lu Yuanbo mengambil tangan Mi Rui dan meletakkannya di perutnya. “Apakah kamu merasakannya? Apakah ini seperti ini ketika kamu hamil denganku?”

Lu Yuanbo mengendalikan ‍‌‎‍‎‍‌ayam untuk bergerak di dalam tubuhnya, menyebabkan perut bagian bawah Mi Rui juga bergerak.

Seperti gerakan janin.

"Ini bergerak..." Perutnya bergerak di bawah tangannya, yang membuat Mi Rui yang sudah kesurupan merasa seperti sedang hamil.

"Ya, itu bergerak. Bu, kamu harus terus menekannya sampai dia lahir." Lu Yuanbo menopang tubuhnya, mengambil puting susu ke dalam mulutnya, menggigit dan menghisapnya, dan menggerakkan pinggangnya untuk membiarkan dagingnya‎‍‌ tongkat‌ ‎‍‌Pompa ‌‌‎‎ ke dalam ‍‌‎‎sao‍‌lubang‌‍‎‍‌‍‌ miliknya.

Setiap kali ia memompa dan memasukkan, permukaan stik daging yang tidak rata menggores dinding bagian dalam yang lembut, dan kepala kura-kura menggoda rahim yang sensitif, kenikmatan pegal membuat perut bagian bawah kram.

Selain itu, ketika kepala penyu didorong, perutnya terangkat, yang lebih mirip gerakan janin.

"Ah um... aku banyak bergerak, um..."

Mi Ruizhen menganggap bayi dalam perutnya sebagai anaknya, naluri keibuannya terstimulasi, cintanya menjadi lebih kuat, dan tubuhnya menjadi lebih sensitif.

Jeritannya tiba-tiba menjadi lebih keras, dan tubuhnya yang berkeringat melonjak. Lubang kejang itu tiba-tiba mengencang, seolah-olah penis Lu Yuanbo hendak dicekik, dan menjadi sulit untuk ditusuk, ditusuk, dan ditembus.

Lu Yuanbo mendorong dengan kuat dua kali, dan tubuh Mi Rui yang memantul mulai bergetar.

Setiap inci daging lembut di dalam lubang itu berkedut, menghisap, dan meremas ‍‌‎‍daging‎‍‌batang‌‎‍‌ seperti orang gila. Air hangat disiramkan ke ‍‌‍‎kepala penyu‎‍‌‎‍‎‌‌ Di tempat tidur, gelombang rasa sakit dan sakit muncul. kenikmatan mati rasa melonjak dari punggung bawahnya. Lu Yuanbo tidak berani bergerak lagi. Dia menghela nafas dengan bodoh dan menggigil, merasa sangat nyaman hingga jiwanya akan tersedot keluar...

Setelah beberapa saat, tubuh Mi Rui merosot tajam, dan dia menjadi rileks setelah menghisap lubang itu dua kali lagi. Baru kemudian Lu Yuanbo menemukan kesempatan untuk mengeluarkan ayam itu.

Ia membelai dan mencium lembut tubuh lembutnya, gerakan lembutnya menenangkan tubuhnya setelah muncrat yang intens. Perasaan nyaman membuatnya meregangkan tubuhnya sehingga lebih banyak tempat yang bisa disentuhnya.

Lambat laun, dalam perasaan nyaman seperti itu, Mi Rui merasakan hasrat lagi, dan ketika dia secara tidak sengaja mengeluarkan napas yang menggoda, Lu Yuanbo mendapat sinyalnya. Dia membalikkan orang yang ada di pelukannya, dan ‍‌‎‍daging‎‍‌ayam‌‎‍‌ yang keras menemukan lubangnya dari belakang, seolah dia sedang menghisap sesuatu.

“Bu, aku masuk lagi.”

Kepala ‍‌‍‎kura-kura‎‍‌‎ yang bengkak menggesek ‌‎‍titik akupuntur‎‌mulut‌‍. Saat pinggangnya terpelintir, pinggang Lu Yuanbo terangkat ke atas dengan kuat.

Dengan suara gertakan, pinggang dan perutnya yang ketat mengenai pantat lembutnya. Daging lembut yang lembab menembus cincin leher rahim dan dengan ganas dimasukkan ke dalam rahim lagi.

"Ah-!"

Ibu tiri yang menghipnotis dan glamor [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang