14. Ayam jantan keluar dari tubuh ibu tirinya

77 1 0
                                    

‎‍‎‌kepala‌‌kura-kura bergesekan dengan leher rahim, menggores sepanjang terowongan kejang, dan berhenti hanya di ‎‌‎‌titik akupuntur‌‌‍‍orou‌‍‌.

Batang pinggang mengumpulkan kekuatan, dan dengan sekejap, ‎‍‎‌‍tongkat‌‍‍‌‎ membelah daging vagina yang asam dan menggeliat, dan ‎‍‎‌kepala‌‍‌kura-kura‌‍ mendorong leher rahim hingga terbuka dan menghantam rahim lagi.

Perut bagian bawah membengkak akibat benturan, dan rasa asam yang tajam melonjak dari dalam. Suara rintihan menjadi lebih keras, dan titik akupuntur sensitif serta rahim bergetar hebat.

Air licin menyembur keluar dari kedalaman selama kedutan, dan ‎‍‎‌‍batang‌‍‍‌‎ ditarik keluar lagi. Daging mahkota mengikis dinding daging, dan sejumlah besar ‍‌‌air‍‌‍‎ keluar dari dalam keluar dari lubang basah, membuat tempat keduanya bertemu semakin lengket.

Lalu daging‎‌‍stick‌‍‍‌‎ terbanting lagi...

Setiap gerakan ‎‍ayam‎‌‍‌‍‍‌‎ akan menimbulkan rasa sakit yang luar biasa. Mi Rui telah mencapai batasnya dan mau tidak mau memohon belas kasihan.

Vagina yang sakit dan bengkak meremas daging dengan sekuat tenaga, menghisap dan meremas dengan kuat. Lu Yuanbo tidak bisa lagi menahan keinginannya untuk berejakulasi, jadi dia membujuk Mi Rui untuk membalikkan badan lagi.

Mi Rui berbaring di tempat tidur dengan pantat menonjol. Dia tidak memiliki kekuatan sama sekali, jadi dia mengandalkan tangan di pinggangnya untuk mengangkat bagian bawah tubuhnya sehingga ‎‍cock‎‌‍stick‌‍‌‌‌ yang fatal dapat dimasukkan ke dalam ‌‍slut‌‍‌ Intensif dan kuat ‍‎‌‎‌memompa titik akupuntur‌‎‍‌‎penyisipan‎‎‍‌.

Bokong yang putih dan lembut menjadi merah dan bengkak seiring dengan suara gertakan yang cepat.

Jeritannya yang berantakan dan cabul tumpang tindih dengan desahan Lu Yuanbo yang terus menerus dan bergema di dalam ruangan.

Mereka sudah mencapai batasnya, mereka tidak mempunyai tenaga atau pikiran ekstra untuk berbicara atau melakukan hal-hal lain yang tidak diperlukan. Semua perhatian mereka hanya tertuju pada rasa dorongan dan dorongan yang semakin hebat.

Aku tidak tahu berapa lama, tapi Mi Rui mengeluarkan ‎‍‎‌jeritan‌‎‌jeritan‎‍, ekspresinya menjadi kosong, dan tubuh lembutnya menegang. Lu Yuanbo mengikutinya dengan geraman pelan, mengencangkan cengkeramannya di pinggang Mi Rui, dan membenamkan dagingnya dalam-dalam ke dalam rahimnya dan berhenti bergerak.

Daging lubang mulai kejang, dan daging ‎‌‍batang ‌‍‍‌ juga bergetar. Cairan hangat menyembur keluar dari dalam, dan jus ‎‎‌air mani‌‍‎‍‎ menyembur ke dalam.

Keduanya tiba-tiba gemetar dan terjatuh lemas di tempat tidur.

"Ibu……"

Lu Yuanbo bergumam dengan puas dan penuh kasih, sambil memeluk erat orang yang tak sadarkan diri itu.

Pelukan yang lengket membuat orang merasa nyaman. Lu Yuanbo menghela nafas dan menutup matanya. Setelah waktu yang tidak diketahui, orang di pelukannya sadar dan bergerak, dan Lu Yuanbo juga membuka matanya.

Ada satu langkah terakhir yang tersisa dalam hipnosis.

"Bu, lihat ini..." Lu Yuanbo menegakkan tubuh dan memeluk Mi Rui. Dia duduk di pangkuannya dengan kaki terbuka lebar, dan tubuh bagian bawah mereka masih menyatu.

Di bawah bimbingan Lu Yuanbo, Mi Rui melihat posisi keduanya berhubungan seks.

Vagina kecil itu ditutupi dengan ‎‌‍pelacur‎‍‎‍‎‍‌, dan lubang merah dan bengkak itu masih berisi ‎‍daging‎‌‍stick‌‍‌‎ yang telah melunak dan masih berukuran cukup besar.

‍‎‌Cabul‎‍‎‌‌‌‎‌‍‌‎ Gambaran yang sangat berdampak merangsang saraf Mi Rui, rasa sakit dan mati rasa melonjak jauh di dalam hatinya, perut bagian bawahnya bergerak dua kali, dan daging lembut di titik akupuntur dan mulutnya‌‍‌ Dia menggigit daging‎‌‍stick‌‍ ‍‌ ‎ dan menyusut, seolah menghisap, membuat wajahnya memanas.

“Bu, lihat, aku lahir dari tubuhmu,” kata Lu Yuanbo sambil menggerakkan tubuhnya ke belakang.

Mi Rui melihat bahwa ‎‍daging‎‌‍stick‌‍‍‌‎ yang terbangun di tubuhnya perlahan-lahan ditarik keluar, dan daging lembut yang terserap pada ‎‍daging‎‌‍stick‌‍‍‌‎ juga ditarik dan digulung ke luar, sejumlah besar air mani putih susu bocor keluar dari posisi hubungan intim.

Itu jelas merupakan pemandangan ‍‎‌cabul‎‍‎‌‌‌‎‌‍‌‎, tetapi karena kata-kata Lu Yuanbo, itu dilapisi dengan lapisan cahaya suci. Mi Rui terkejut dan matanya menjadi kusam, dan pemandangan itu dipetakan pikirannya. Tampak jelas anak itu lahir dari vaginanya, dan cairan vaginanya berubah menjadi cairan ketuban.

‎‍‎‌kura-kura‌‎‌kepala‌‍‌ ditarik keluar dari ‎‌‎‌bukaan‌‌‍‍mulut‌‍‌ Mata Mi Rui penuh energi lagi, dan Lu Yuanbo lahir dari tubuhnya.

Lu Yuanbo adalah anak kandungnya.

“Aku lahir dari tubuh ibuku, jadi ibuku tidak menganggapku sebagai anak kandungnya, tapi aku adalah anak kandungnya, bukan?”

"Iya tentu saja, tentu saja kamu adalah anak kandung ibuku."

Gelombang cinta melonjak di hatinya, memenuhi dadanya. Mi Rui berdiri dan memeluk Lu Yuanbo.

Ibu tiri yang menghipnotis dan glamor [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang