Begitu matanya tertuju pada layar, mata Mirui menjadi kusam. Setelah sekitar tiga puluh detik, bulu matanya yang tebal bergetar, dan kelopak matanya perlahan terkulai, seolah dia sedang tidur.Artinya dia sudah memasuki kondisi hipnosis.
Lu Yuanbo melambaikan tangannya di depan matanya dan memastikan semuanya aman sebelum memberikan perintah pertama: "Pergi dan duduk di samping tempat tidur."
Mirui masih memejamkan mata, tapi dia dengan akurat berjalan ke tempat tidur dan duduk.
"Buka matamu dan lihat aku." Lu Yuanbo mengikuti dan memberikan perintah kedua. Mata Mi Rui besar, jernih dan cerah, dan dia selalu merasa dicintai saat melihatnya.
Hanya saja saat dalam keadaan terhipnotis, Anda akan terlihat lesu.
"Mulai sekarang, kamu harus memperlakukan aku sebagai anakmu, bukan anak tirimu, tapi anak kandungmu."
"Apa yang kamu lihat sekarang adalah anakmu."
Mi Rui hanya dapat dianggap sedikit terhipnotis saat ini, dan instruksi ini terlalu dini untuknya. Namun beberapa tahun mempersiapkan kehamilan membuat Mi Rui sangat ingin memiliki anak sendiri. Setelah beberapa detik berjuang, dia menerima pengaturan ini.
Kelembutan dan cinta seperti air muncul dari matanya. Di bawah tatapannya, hati kering Lu Yuanbo terpelihara, seolah diisi dengan sesuatu, dan jantungnya berdetak lebih cepat.
Alat kelaminnya juga penuh kehidupan, daging dan batang di bawah tubuhnya tersumbat dan bengkak, gemetar dan dipenuhi lendir.
"Aku anakmu, kamu boleh lengah di depanku."
"Tenang, rilekskan seluruh tubuhmu."
Setelah menerima pengaturan di atas, menjadi lebih mudah untuk membimbing Mirui hingga tertidur lelap. Lu Yuanbo menekan keinginannya dan suaranya tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Setelah dia selesai berbicara, mata Mi Rui berubah lagi.
Jika sebelumnya cinta lembut di matanya hanya dangkal, kini cinta itu datang dari hatinya.
"Hanya ada kamu dan aku di ruangan ini. Saat menghadapi anakmu, kamu tidak perlu memakai pakaian. Kamu bisa jujur padaku tentang segala hal."
"Ya." Mi Rui tersenyum tipis dan melepas pakaiannya tanpa melawan sama sekali.
Gerakannya sangat lembut, tanpa ada rasa malu atau genit saat menghadapi lawan jenis. Ia kini menjadi seorang ibu, seorang ibu yang tidak akan bersikap defensif terhadap anak-anaknya.
Namun semakin sering hal ini terjadi, Lu Yuanbo menjadi semakin bersemangat. Saat pakaiannya jatuh, napasnya menjadi lebih berat dan agresi di matanya menjadi lebih kuat.
Mi Rui sangat putih, dengan kulit halus dan lembut, seperti batu giok halus, yang bersinar memikat di bawah cahaya.
Dia memiliki sosok yang sangat baik, yang diperhatikan Lu Yuanbo ketika mereka pertama kali bertemu, tapi dia bukanlah sosok langsing yang disukai kebanyakan orang saat ini, tapi sosok yang agak menggairahkan. Payudaraseperti dua balon yang mengembang, besar dan menggembung. Areola dan puting di bagian atas semuanya berwarna merah-merah jambu yang indah, warna yang telah dipermainkan sepenuhnya.
Dibandingkan dengan ukuran kedua payudaranya, puting areola tampak agak kecil, seharusnya menjadi lebih besar selama masa menyusui dan menjadi lebih erotis. Saya pikir Lu Yuanbo merasa tenggorokannya kering dan tidak bisa menahan untuk menelan.
Matanya tertuju pada payudaranya untuk waktu yang lama, sampai dia melihat dua puting kecil itu berdiri, lalu dia terus menunduk.
Kedua payudaranya membuat pinggangnya yang berdaging terlihat ekstra ramping. Ditambah dengan pinggulnya yang montok dan pahanya yang menggairahkan, membuat pinggangnya semakin terlihat cantik.
Setelah melepas pakaiannya, Mi Rui duduk kembali di tempat tidur, dengan kedua kaki rapat dan tangan di atas kaki seperti yang dia lakukan di awal.
Tatapan Lu Yuanbo dengan terpesona tertuju pada posisi yang dijepit dan disembunyikan oleh pahanya. Dia berjongkok di samping kaki Mi Rui dan berkata dengan suara serak: "Tunjukkan padaku tempat dimana aku dilahirkan."
Pupil mata Mi Rui menyusut dan dia mengerutkan kening. Rupanya, dalam pikirannya, menunjukkan vaginanya kepada anaknya berada di luar toleransinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ibu tiri yang menghipnotis dan glamor [END]
DiversosPenulis: Durian Huang Kategori: PO18 / Peringkat / Selesai Waktu pembaruan: 24-06-2024 10:02:56 Bab terakhir: Bunga Luoling Gaoling jatuh ke dalam rawa, dan kedua mulut kecilnya dipenuhi dengan Baca sekarang Daftar isi bab Tambahkan...