Lu Yuanbo pulang kerja dan langsung berjalan ke dapur segera setelah dia meletakkan barang-barang di tangannya.
Mi Rui mendengar suara itu dan mengetahui bahwa Lu Yuanbo-lah yang kembali tanpa berbalik. Dia berkata dengan semangat: "Xiao Bo telah kembali."
“Baiklah, Bu, makan malam apa malam ini?” Dia berjalan di belakang Mi Rui dan bertanya, sambil memanfaatkan ketidaksiapannya, dia dengan cepat memasukkan tangannya melalui celah di celemek, dan dengan akurat memegang kedua Payudara Sub, ambil dan gosok.
"Ah...Xiao Bo, ibu masih memasak, tolong jangan membuat masalah..."
Mi Rui terkejut dengan tindakannya yang tiba-tiba dan menolaknya sama seperti dia menolak Lu Bin, tapi nadanya tidak tegas dan dia tidak mendorongnya.
“Apakah kamu benar-benar tidak menginginkannya?” Tentu saja Lu Yuanbo tidak akan mengambil inisiatif untuk melepaskannya. Dia bahkan membuka kancing dadanya dan langsung memasukkan bra-nya mencubit areola dan bergerak ke depan. Sambil menggeser puting yang keras itu terjepit, "Putingnya keras sekali, ibu bohong."
Sambil mencubit putingnya dengan jari dan menggosoknya, Lu Yuanbo melengkungkan tubuhnya, mengarahkan penisnya yang setengah tegak ke tengah kakinya, dan tiba-tiba mengangkatnya dan menabraknya.
"Hmm...ah! Xiaobo..."
Inti kakinya terasa sakit dan lemah seperti tersengat listrik. Mi Rui gemetar dan bersandar ke pelukan Lu Yuanbo seolah dia kehabisan tenaga.
Dia terengah-engah, mengajari Lu Yuanbo seperti seorang ibu betapa berbahayanya melakukan ini, tapi dia tetap membiarkannya bergesekan dengan pahanya sampai dia begitu keras sehingga dia tidak mendorongnya hingga terbuka.
Lu Bin, yang telah diabaikan oleh ibu dan putranya dari awal hingga akhir, hanya merasa sedikit tidak nyaman pada awalnya, tetapi wajahnya menjadi gelap tak terkendali saat dia melihatnya. Menurut tren ini, jika dia tidak menghentikan daging Lu Yuanbo, dia harus memasukkannya ke dalam dirinya.
“Masih memasak, itu terlalu berbahaya!”
Untuk menjaga citranya di hati Mi Rui, Lu Bin mengertakkan gigi dan menyembunyikan tujuan sebenarnya, berbicara seperti ayah dan suami yang baik yang hanya mengkhawatirkan keselamatan mereka.
Argumen seperti itu memang berguna. Mengingat keselamatan anak itu, tidak peduli seberapa besar Mi Rui menyayanginya, dia tidak akan terus memanjakannya.
Mi Rui berjuang untuk mendorong Lu Yuanbo menjauh dan berkata: "Xiao Bo, kamu keluar dulu... um..."
Sebelum dia dapat berbicara, bibir Mi Rui diblokir olehnya, dan dia menghisap ujung lidahnya. Dia mencubit dan menggosok putingnya yang bulat, dan batang dagingnya menekan setengah dari lubangnya kepalakura-kura masuk, dan bangkit melalui lapisan pakaian.
CakTitik Sensitif dan lapar, Mi Rui mengerang dan melunak begitu dia disentuh, dia hanya bisa bersandar di pelukan Lu Yuanbo dan membiarkannya melakukan apa pun yang diinginkannya...
Suasana di antara keduanya semakin memanas, dan mereka tinggal melibatkan diri secara langsung.
Lu Bin merasa tidak nyaman dan mengingatkannya lagi. Mi Rui yang sedang bingung dan tergila-gila akhirnya sadar dan akhirnya berjuang keluar dari pelukan Lu Yuanbo sebelum disemprotkan ke pakaiannya.
"Haah... Ibu sedang memasak, kamu keluar dulu..."
Meskipun dialah yang mendorong dan membujuk orang itu keluar, dialah yang menderita karena keinginan tersebut.
Perasaan tak tertahankan di bawah tubuhnya membuatnya cemas, dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengeluh kepada Lu Bin di sampingnya. Tapi apa yang dia katakan benar. Mi Rui tidak bisa mencari-cari kesalahannya dan hanya bisa terus memasak.
"Kamu terlalu menyayangi anak-anakmu..."
Segalanya berjalan sesuai keinginan Lu Bin, dan wajah gelapnya akhirnya terlihat lebih baik, tetapi kecemburuan di hatinya tidak kunjung surut.
Sikap Mi Rui yang tidak konsisten terhadap dirinya dan Lu Yuanbo seperti duri di hatinya, membuatnya tak tertahankan. Dia tahu dengan jelas bahwa mereka berdua telah berhenti dan terus berbicara hanya akan membuat Mi Rui tidak senang, jadi dia terus banyak berbicara.
Mi Rui, yang sedang dalam mood, merasa kesal. Setelah dengan acuh tak acuh berjanji bahwa dia tidak akan pernah menyayangi anak-anaknya seperti ini lagi, dia akhirnya berhenti...
Setelah itu, keduanya memasuki perang dingin tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
Mi Rui jarang marah seperti ini, dan sekali dia marah, dia akan tetap marah untuk waktu yang lama. Setiap kali, Lu Bin adalah orang pertama yang membungkuk padanya, dan kali ini juga.
Dia marah dan mudah dibujuk, tapi begitu Lu Bin menundukkan kepalanya, Mi Rui kehilangan amarahnya dan bahkan meminta maaf padanya. Keduanya berdamai seperti sebelumnya dan ketika suasana sudah tepat, Lu Yuanbo berkata dia akan tidur dan meminta Mi Rui untuk membujuknya.
Baru saja mengalami perang dingin, Lu Bin tidak ingin mendapat masalah lagi dengannya, jadi dia berpura-pura bermurah hati dan setuju. Mi Rui juga berjanji padanya bahwa dia akan kembali setelah Lu Yuanbo ditidurkan.
Lu Bin berkata untuk menunggunya, tapi penantian itu berlangsung sepanjang malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ibu tiri yang menghipnotis dan glamor [END]
RandomPenulis: Durian Huang Kategori: PO18 / Peringkat / Selesai Waktu pembaruan: 24-06-2024 10:02:56 Bab terakhir: Bunga Luoling Gaoling jatuh ke dalam rawa, dan kedua mulut kecilnya dipenuhi dengan Baca sekarang Daftar isi bab Tambahkan...