"Ah wuwu... Xiaobo, payudaraku terasa sangat tidak nyaman... Tarik napas di sini, di sini juga..." teriak Mi Rui tak tertahankan, memutar tubuhnya, satu tangan menjambak rambut Lu Yuanbo dan menariknya, dan tangan lainnya memegang payudara yang bengkak seperti balon dan mengirimkannya ke mulutnya.Putingnya bergesekan di antara bibirnya, dan ada rasa kesemutan halus seperti tusukan jarum di puting yang bengkak. Kesemutan itu juga membawa sedikit rasa asam dan mati rasa, dan kenikmatannya pun hilang Bengkak dan nyeri pada payudara.
Mi Rui menggosok semakin cepat, semakin keras.
Gerakannya menjadi lebih besar, dan putingnya secara tidak sengaja terlepas dari bibirnya dan bergesekan dengan janggut Lu Yuanbo yang belum dicukur.
Kenikmatan dan rasa sakit yang lembut tiba-tiba menjadi kuat dan tajam, dan erangan yang tak tertahankan tiba-tiba menjadi lebih keras. Mi Rui gemetar dan menyembur lagi dalam rasa sakit dan kenikmatan.
"Ibu sangat sensitif hari ini..."
Tangan Lu Yuanbo diselipkan di antara kaki Mi Rui, dan air yang menetes langsung membasahi tangannya.
Mengangkat tangannya dari sela-sela pahanya yang gemetar, telapak tangannya yang lebar menyentuh bibir labiayang basah dan berhenti. Lalu dia menekan bibir vaginayang lembut dan meremasnya membentuk lingkaran bibir berubah bentuk, meremas dan menggosok dengan lembut pada vulvapedicle yang sensitif, menyebabkan rasa nyeri yang lengket.
Tubuh Mi Rui melunak, dan seluruh tubuhnya jatuh ke arah Lu Yuanbo.
Selama prosesnya, dia tetap tidak lupa mengangkat payudaranya yang sakit dan mendekatkannya ke mulut Lu Yuanbo. Lu Yuanbo membuka mulutnya dan mengambil puting yang dibawa ke mulutnya.
"Ah... Xiaobo, tidak sakit... Aduh, dorong lebih keras... Ini akan keluar... Ah... ah, cepatlah..." Mi Rui menjambak rambut Lu Yuanbo dan mendesak .
“Di mana kamu ingin Ibu bekerja lebih keras?”
Setelah Lu Yuanbo bertanya, dia menghisap putingnya dengan keras dan kemudian menekan pahanya yang sakit dengan kuat.
Putingnya dibalut dan dihisap, dan sari buahnya melonjak di payudara, seolah-olah hendak muncrat. Paha pun ikut tergesek dan semakin nyeri. Stimulasi dari atas ke bawah begitu kuat sehingga Mi Rui tidak tahu di mana dia akan keluar dan di mana dia ingin mendorong lebih keras.
"Aku menginginkannya...ha, Xiaobo...Aku menginginkannya di atas dan di bawah...oh! Keluar..." Susu muncrat dari dada, dan sejumlah besar Yunair juga keluar dari bawah tubuh.
Setelah menyemprotkan tubuh ketatnya, Mi Rui memutar matanya, seolah-olah semua kekuatannya telah diambil, dan seluruh tubuhnya jatuh dengan lembut ke pelukan Lu Yuanbo.
Lu Yuanbo mengangkatnya, membalikkannya dan menekannya ke atas meja, lalu memasukkan k3maluannya yang keras ke dalam lubang berairnya. Sambil menghisap susu, keduanya menekan meja dan mulai memompa dan bercinta seperti orang gila...
Penulisan: Tidak ada lagi yang ingin saya tulis di buku ini, jadi sudah selesai sekarang!
KAMU SEDANG MEMBACA
Ibu tiri yang menghipnotis dan glamor [END]
DiversosPenulis: Durian Huang Kategori: PO18 / Peringkat / Selesai Waktu pembaruan: 24-06-2024 10:02:56 Bab terakhir: Bunga Luoling Gaoling jatuh ke dalam rawa, dan kedua mulut kecilnya dipenuhi dengan Baca sekarang Daftar isi bab Tambahkan...