23. Berbaring di atas putranya dan merentangkan kakinya ke arah suaminya

68 1 0
                                    

“Puting ibu manis sekali. Saat kamu menghisapnya, kamu akan teringat akan sensasi minum susu saat masih kecil,” jelas Lu Yuanbo sambil memuntahkan putingnya yang merah dan bengkak yang dia makan, dan memperhatikan Lu Bin. perhatikan. Jilat beberapa kali dengan lidahmu, bungkus dengan bibirmu, dan pelankan gerakanmu untuk menghisap, "Rasanya seperti minum."

Lu Yuanbo sepertinya menjelaskan, tetapi tindakan erotisnya yang sengaja memprovokasi dan pamer.

"Kamu, kamu ..." Kemarahan melonjak dari hatinya, dan Lu Bin sangat marah hingga dia tidak dapat berbicara. Dia jelas-jelas marah, tapi melihat pemandangan erotis seperti itu, darah di sekujur tubuhnya masih melonjak tak terkendali.

‎‌‌‍‌‌‍‎‎‎‍‌‌‎‍ yang keras gemetar di bawahnya, tetapi itu karena istrinya sedang menyusui putranya, seperti orang mesum.

"Aku memasukkan ‎‌‌‍daging‌‌‍‎‎‎‌‌‎‍‌‌‎ ke dalam tubuh ibuku. Aku ingin ‍‎kura-kura‌‎‎‎‌‍‌‍‌‍‌‍ kembali ke rahim ibuku Is tidak apa-apa, ibu?" Lu Yuan? Bo bertanya tentang Mi Rui , tapi melihat ke arah Lu Bin.

Sebelum Lu Bin dapat mencerna pemandangan aneh di depannya dan keinginannya yang terlalu dini, Lu Yuanbo meningkatkan rangsangannya.

Kata-kata yang eksplisit dan tidak senonoh membuat Lu Bin marah. Jantungnya berdebar kencang karena marah seolah-olah akan meledak. Tubuhnya tegang karena marah, dan urat-urat di ototnya berdenyut-denyut , tapi meski dia sangat marah, dia tidak bisa. Tidak ada yang bisa menghentikan mereka untuk berhubungan intim dengan ibu dan anak mereka.

Penisnya yang membesar mengeluarkan cairan keruh saat ini...

Berbeda dengan amarah Lu Bin, hasrat yang telah dikumpulkan Mi Rui selama berhari-hari meledak karena perkataan Lu Yuanbo. Tubuh kosongnya menjadi panas, seolah meleleh. Tubuhnya lembut dan lemah, dan ada gelombang rasa sakit di antaranya kakinya. Air panas mengalir deras seperti sungai.

Dia menjawab dengan penuh semangat, bahkan tidak menyadari nafas berat Lu Bin karena kemarahan di belakangnya.

Mi Rui merasa seperti dia telah diberi afrodisiak, dan dia menderita setiap menit menunggu. Dia hanya mengambil beberapa napas sebelum dia ditembus.

“Haah… aku senang sekali Xiaobo bersedia dekat dengan ibuku… Ah… Ayolah Xiaobo… masukkan ‎‌‌‍daging‌‌‍‎‎tongkat‍‌‌‎‍‌‌‎ ‎‌Masuk‌‎‌‍‍tubuh ibu, ‌‌‎masukkan‎‌ke dalam‌‎‌‍‍rahim ibu…”

Jika tidak ada rasa malu yang tersisa di hatinya, Mi Rui akan mengambil inisiatif untuk membuka kakinya dan memakan dagingnya.

"Istriku, kamu, bagaimana kamu bisa..."

Kemarahan Lu Bin berubah menjadi frustasi saat melihat ekspresi lapar Mi Rui. Ia tahu bahwa sang ibu akan lebih menyayangi anaknya. Alasannya menegaskan bahwa ia adalah ibu yang baik yang dekat dengan anaknya, namun sulit menerimanya secara emosional. .

Apakah seperti yang dikatakan Mi Rui, apakah dia hanyalah pria yang pencemburu dan pelit?

Jika dia mau, dia sebaiknya tidur di kamar lain dulu. Setidaknya dia tidak akan merasa tidak nyaman ketika dia tidak bisa melihatnya, dan dia tidak akan mengucapkan kata-kata sopan yang akan membuat Mi Rui membencinya. .

Berpikir seperti ini, Lu Bin merasa dia tidak bisa menggerakkan kakinya. Saat ini, dia mendengar Lu Yuanbo berkata lagi: "Bu, Ayah pasti merindukanmu juga. Duduklah di atasku dan biarkan dia melihatmu juga." senang disetubuhi oleh ‎‌‌‍daging‌‌‍‎‎tongkat‍‌‌‎‍‎‌‍‌?”

Ketika Lu Yuanbo mengatakan ini, Mi Rui menyadari bahwa dia hanya memikirkan putranya dan bukan suaminya yang kembali dari perjalanan bisnis.

Ia ingin lebih mencintai putranya, namun ia juga sangat mencintai suaminya, rasa rindunya yang sudah lama tidak ia temui, tiba-tiba muncul saat ini.

Cara yang disebutkan putranya sepertinya mampu meredakan kerinduannya dan Lu Bin terhadap satu sama lain. Mi Rui tergerak oleh perhatian putranya, jadi dia menjawab dan mencium wajah Lu Yuanbo.

"Ayah juga bisa melihatku ‎‌‍‌诏‎‍Ibu juga melakukan masturbasi sendiri," Lu Yuanbo mencibir dengan jahat. Melihat Lu Bin marah tetapi tidak bisa berbuat apa-apa, dia merasa sangat bahagia. Dia berbalik dan berkata kepada Mi Rui, "Bu, berbaringlah Saya."

Keduanya menghadap Lu Bin. Mi Rui berbaring setengah di atas Lu Yuanbo dengan tangan terentang ke belakang, dan tongkat daging didorong keluar dari sela-sela kakinya yang sedikit terbuka untuk Lu Bin.

Lu Yuanbo ditekuk di antara kedua kaki Mi Rui, dan dia mendorong kakinya ke luar. Kedua paha putihnya hampir sejajar dan melebar ke luar. Bagian tengah kakinya, yang sudah sangat basah, terbuka untuk Lu Bin.

Ibu tiri yang menghipnotis dan glamor [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang