9. Hipnosis ketiga

101 1 0
                                    

“Xiaobo sudah kembali dari kerja?”

Mendengar suara Lu Yuanbo, Mi Rui keluar dari dapur dengan mengenakan celemek.

“Nah, apakah ibu sedang memasak?” Selalu ada seorang bibi yang memasak di rumah. Ini pertama kalinya dia melihat Mi Rui memasak sendiri setelah sekian lama.

“Aku secara pribadi akan menyiapkan makanan lezat untukmu hari ini.” Mi Rui mengedipkan mata pada Lu Yuanbo sambil bercanda, lalu berlari kembali ke dapur. Lu Yuanbo melepas jasnya dan mengikutinya ke dapur.

"Baunya enak. Bolehkah aku mencicipinya terlebih dahulu, Bu?"

Memikirkan sikap Mi Rui terhadapnya hari ini, Lu Yuanbo memutuskan untuk mengambil langkah lebih jauh. Dia tidak berdiri di samping Mi Rui, tetapi memilih untuk berdiri di belakangnya, dalam posisi yang lebih ambigu di mana dia bisa membungkusnya dengan tubuhnya. Dia juga mengubah namanya dari "ibu kecil" menjadi "ibu".

Mengenai judul baru ini, Mi Rui hanya ragu sejenak sebelum menerimanya dan menjawab secara alami: "Tentu saja."

Ketika dia berbalik dengan piring di tangannya, dia menemukan Lu Yuanbo berdiri di belakangnya. Perasaan penindasan laki-laki dan posisi ambigu keduanya mengingatkannya bahwa orang yang berdiri di belakangnya adalah laki-laki dewasa.

Mirui mengerutkan kening dengan tidak nyaman dan hendak mengatakan sesuatu ketika Lu Yuanbo menepuk bahu kirinya dan berlari ke kanan dalam sekejap.

Seperti anak nakal yang memainkan permainan kekanak-kanakan dengannya.

Ternyata dia hanya bercanda dengannya. Mi Rui segera melonggarkan kewaspadaannya dan meletakkan makanan di tangannya ke mulut Lu Yuanbo sambil tersenyum: "Ayo, bagaimana rasanya?"

"Enak. Masakan ibu paling enak." Dia mengatakannya dengan sangat tulus, yang membuat Mi Rui merasa sedikit malu.

“Xiao Bo suka melakukannya untukmu setiap hari mulai sekarang,” kata Mi Rui, berbalik dan terus mengamati api, tidak menyadari bahwa pikiran Lu Yuanbo di sampingnya perlahan-lahan menghilang.

Ibunya meninggal terlalu dini. Lu Yuanbo belum pernah mencicipi rasanya.

Ada yang bilang sama sekali tidak bisa dimakan, ada pula yang bilang enak. Tentu saja dia bertanya-tanya apakah rasa ibunya enak atau tidak.

Lu Yuanbo memandangi sosok yang masih sibuk dan mencium aroma samar tubuhnya, dan hasrat di bawahnya tiba-tiba menjadi sedikit tak terkendali.

Dia menyapa dan bergegas kembali ke kamar. Dia tinggal di kamar mandi sebentar sebelum berganti pakaian dan keluar.

Setelah makan, keduanya menonton film di ruang tamu sebentar. Sekitar pukul delapan, Mi Rui kembali ke kamar tidur untuk mandi. Lu Yuanbo juga memasuki kamarnya beberapa menit setelah dia pergi. Saat ini, Mi Rui sudah memasuki kamar mandi. Suara air menutupi dirinya dan dia tidak menyadarinya memasuki kamar.

Kamar mandinya sangat besar. Meskipun pintu kamar mandinya terbuat dari kaca buram, Lu Yuanbo hanya bisa melihat sosok buram bergerak.

Tapi tidak lama kemudian dia muncul di kamar mandi bersama Mi Rui.

Lu Yuanbo berbaring di tempat tidur Mi Rui dan mencium aromanya, kemaluannya menjadi membesar dan ereksi lagi. Dia memiliki keinginan untuk mencabut rambutnya, memikirkan acara malam ini, dia menahannya dengan paksa lagi.

Mi Rui keluar dengan terbungkus handuk mandi.

Itu ada di kamarnya, jadi dia dengan santai mengelilinginya. Sebagian besar payudara putih terlihat, dan ketika ditekan oleh handuk mandi yang terletak di tengah, itu menonjol seperti balon.

Ujung handuk mandi pendek rata dengan v4ginanya, memperlihatkan tepi bawah pantatnya yang bulat saat dia berjalan.

Seksi dan seksi.

"Ah! Xiaobo, kamu datang ke sini lebih awal?" Mi Rui terkejut saat melihat Lu Yuanbo, tubuhnya gemetar, dan payudaranya yang montok bergetar.

Dia dengan tidak nyaman meluruskan handuknya, tetapi handuk itu menjadi semakin berantakan. Dia tidak peduli dengan bagian atasnya melainkan bagian bawahnya.

Setelah dibersihkan, lebih banyak yang terlihat dibandingkan saat keluar.

Lu Yuanbo tidak berpura-pura seperti sebelumnya, Dia berjalan ke arahnya dengan agresif, menatapnya dengan hasrat telanjang di matanya. Di bawah pengaruh dua sesi hipnosis pertama, meskipun Mi Rui merasa berbahaya, dia tidak bereaksi berlebihan, tetapi mundur dua langkah dengan gelisah.

"Bu, lihat di sini."

Setelah memaksa orang itu ke pintu ruang ganti, Lu Yuanbo mengangkat teleponnya.

Setelah hipnosis ketiga, Mi Rui memasuki kondisi hipnosis lebih cepat dari sebelumnya. Dia bukan lagi ibu tiri, dan dia tidak perlu terlalu memikirkan pakaiannya.

Tangan yang memegang handuk mandi mengendur dan secara alami turun ke kedua sisi tubuhnya. Handuk mandi yang sudah berantakan itu perlahan mengendur dan menggantung longgar di tubuhnya, semua berkat sepasang payudara yang menjulang tinggi.

Ibu tiri yang menghipnotis dan glamor [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang