11. Mengisap susu untuk membuat ibu tirinya muncrat

82 1 0
                                    

Mengatakan "Ibu baik sekali", Lu Yuanbo dengan patuh berbaring di pangkuannya. Begitu dia berbaring di atasnya, dia mencium bau air yang menyengat. Mi Rui tidak bisa menghentikannya tidak peduli bagaimana dia melipat kakinya.

‍‌‎‍Pergaulan bebas‍‌‍Pelacur nakal.

Lu Yuanbo menghela nafas, dan penisnya yang ereksi bergetar hebat.

Mau tak mau dia berfantasi tentang penisnya yang menembus ‍‎‌matahari‍‌‎‎‌lubang‍‎‌‎, dan memakainya ‌Persetan‎‌‌‍‍busuk, lalu memenuhi rahimnya...

Aroma susu yang familiar mengalir ke dalam napasnya yang berat. Bibir Lu Yuanbo ditusuk oleh puting susu Mi Rui. Fantasinya terputus. Lu Yuanbo mengangkat matanya dan menatap Mi Rui, matanya dipenuhi salju putih halus.

Mi Rui memegangi payudaranya yang berat dan memasukkannya ke dalam mulutnya.

Dihadapkan pada kasih sayang ibunya yang sangat besar, Lu Yuanbo sedang tidak ingin berfantasi tentang hal lain.

"Ah!" Seketika, arus listrik sepertinya meledak di dadanya. Tubuh halus Mi Rui bergetar, dan tangannya yang memegang payudaranya menyentuh wajah Lu Yuanbo dengan tidak sabar. Dia merasakan pipinya bergerak-gerak, dan dengan setiap gerakan, dia menjadi sensitif putingnya dihisap dengan rasa asam yang tajam, membuatnya tidak bisa menahan tangis yang aneh.

“ASI ibu manis sekali.” Lu Yuanbo menggigit dan menarik putingnya yang merah dan bengkak setelah dia menghisapnya dengan keras. Dia meraih puting lainnya dengan satu tangan dan meraihnya dengan tangan lainnya.

Payudara yang berat berubah bentuk di tangannya, dan bokong yang putih dan lembut digaruk dan digosok, meninggalkan serangkaian bekas merah yang penuh nafsu.

"Xiao Bo...haha..."

Mi Ruijiao tersentak, tubuh sensitifnya sedikit gemetar.

“Mengapa ibu begitu sensitif hari ini?” Lu Yuanbo mengganti payudaranya yang lain dan menghisapnya, dan tangan yang menggosok pantatnya perlahan berpindah ke bagian luar pahanya yang montok. Pahanya yang halus dan montok terasa nyaman saat disentuh.

Air ‎‎‍‌kinky‍‍‌water‎‌‌‍‎ jelas telah berlumuran di antara kedua kakinya. Dia sudah bisa merasakan ‎‎‍‌kinky‍‍‌water‎‌‌‍ bahkan sebelum dia memasukkan tangannya ke dalamnya.

"Xiao Bo...ah! Oh—!"

Tangan dan mulut Lu Yuanbo mengerahkan kekuatan pada saat yang sama, dan dua jenis kenikmatan berbeda meledak di dadanya seketika. Tubuh telanjang Mi Rui bergetar, dan air menyebar di antara kedua kakinya, seolah dia kehilangan kendali.

“Bu, apakah kamu nyaman?” Lu Yuanbo bertanya sambil meluncur turun dari paha Mi Rui.

Dia memegang lutut Mi Rui yang rapat dengan kedua tangannya, dan saat dia dalam keadaan kebingungan, dia dengan lembut merentangkan kedua kakinya, memperlihatkan v4gina berlumpur di bawahnya.

Haah.Xiao Bo.

Mi Rui berinisiatif membuka kakinya lebih lebar, memperlihatkan area nyamannya sehingga Lu Yuanbo bisa melihatnya lebih jelas.

"Ibu memang sangat nyaman," Lu Yuanbo menyentuh bibir vaginanya yang lengket dan tiba-tiba berubah menjadi tidak nyaman, "Tapi aku merasa sangat tidak nyaman, Bu, Ayam‌‌Ba‍‌‍ku ingin kembali ke tempat ibuku melahirkanku .”

Mi Rui terkejut, dan butuh lima atau enam detik bagi otaknya, yang tumpul karena kesenangan, untuk memahami apa yang dimaksudnya.

Dia tahu tidak ada salahnya melakukan ini, tapi dia masih merasakan penolakan yang tidak bisa dijelaskan di dalam hatinya, membuatnya tidak bisa menyetujui permintaannya.

Kemudian cahaya putih melintas di depan mata Mi Rui, dan waktu seolah berhenti. Sebuah suara yang akrab terdengar di benaknya: Dia masih anak-anak, dan bahkan jika dia benar-benar merasukinya, itu tidak akan dianggap seks, apalagi anak kesayangannya sedang menderita.

Suara ini terdengar berulang-ulang, hingga perlawanannya yang tidak dia ketahui datangnya menghilang, dan suara itu juga menghilang.

“Kalau begitu masukkan.” Mi Rui mendengar dirinya berkata.

"Aku tidak melepaskannya. Ibu membantuku memasangnya." Lu Yuanbo meletakkan ponselnya dan duduk di bantal di kepala tempat tidur.

Mi Rui hanya ragu sejenak lalu setuju.

Dia melebarkan kakinya dan duduk di atas Lu Yuanbo. Penisnya berdiri tegak di antara kedua kakinya. Penampilannya yang garang penuh dengan rasa pelanggaran, membuat kakinya lemas. Mi Rui menggelengkan kepalanya dan memegang bahu Lu Yuanbo dengan tangannya untuk mencegahnya terjatuh.

Ibu tiri yang menghipnotis dan glamor [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang