15. Aku terbangun dengan puting ibu tiriku di dalam mulutku

63 1 0
                                    


Ini adalah langkah terakhir dalam hipnosis.

Lu Yuanbo lahir darinya dan benar-benar menjadi anak Mi Rui, dan kewaspadaan serta pembelaannya terhadapnya akan hilang sama sekali.

“Bu, aku ngantuk, ayo mandi dan tidur bersama?”

"Baiklah, ibu akan membantumu mencucinya."

Lu Yuanbo mengangkatnya dan membawanya ke kamar mandi, dengan patuh membiarkan Mi Rui membantunya mandi. Ada banyak hal yang ingin dia lakukan, tapi sekarang dia hanya ingin sekedar merasakan perasaan ibunya yang memandikannya...

Pagi harinya, kondisi hipnosis telah dibatalkan, dan keduanya masih telanjang.

Tidak hanya dia telanjang, Lu Yuanbo juga terbaring di pelukan Mi Rui, dengan daging dan kemaluannya menekan perutnya dan putingnya di mulutnya.

Lu Yuanbo bangun lebih awal dari Mi Rui. Bukan saja dia tidak mengubah posisinya, dia bahkan memasukkan kepalanya di antara kedua kakinya.

"Hmm... hum..."

Setengah tertidur dan setengah terjaga, Mi Rui memeluk kepala Lu Yuanbo dan mendorongnya ke dadanya.

Wajahnya terkubur di payudara yang lembut dan padat, dan pernapasan menjadi sulit. Untuk mencegah mati lemas, Lu Yuanbo menggigit putingnya yang merah dan bengkak dan menghisapnya dengan keras.

Mi Rui melepaskan orang di pelukannya dan melihat ke bawah. Orang yang menghisap payudaranya tidak lain adalah Lu Yuanbo, yang berpura-pura tidur dengan mata tertutup: "Xiao Bo?" Ini adalah pikiran pertama yang terlintas di benak Mi Rui.

“Bu…” Lu Yuanbo berteriak samar-samar seolah dia telah terbangun, lalu mengencangkan putingnya dan menghisapnya dengan kuat.

Putingnya terasa panas, dan rasa asam yang tajam di mulutnya meledak seperti arus listrik. Mi Rui bergetar, dan kesadarannya menjadi kesurupan sejenak. Hanya ketika dia menjadi jernih kembali dia ingat bahwa Lu Yuanbo adalah putra kandungnya.

Wajar saja jika seorang anak laki-laki meminum susu ibunya, apalagi dia masih anak-anak, jadi ini bukan apa-apa. Memikirkan hal ini, Mi Rui menarik telinga Lu Yuanbo yang tertidur dan mengeluh dengan lembut: "Saya tahu cara menyusui, saatnya bangun... Hmm..."

Lu Yuanbo menggelengkan kepalanya untuk menghindari tangan Mi Rui, namun mulutnya masih menghisap putingnya dan menolak untuk melepaskannya.

Mi Rui mengerang genit, pahanya yang rapat bergerak-gerak beberapa kali, dan cairan berlendir mengalir keluar dari v4ginanya.

"Bu, airmu ada di seluruh penisku."

‍‌Daging‎‍‌‍Tongkat‎‍‌ yang menekan bagian tengah kakinya bergetar, dan tumbuh subur di bawah air ‍‌cabul‎‍air‍‌. Dengan gerakan Lu Yuanbo, tongkat itu bergesekan dengan bagian tengah kakinya.

Bagian tengah kakinya terasa sakit dan panas karena digosok, dan tanpa disadari pahanya yang montok menegang, dan dagingnya ‎‎‍‌‍‌‍‎‍‌ semakin menekan bagian tengah kakinya .Kata-kata yang bertentangan dengan keinginanmu: "Baiklah... Xiaobo, hentikan... Ha, kamu harus pergi bekerja, um... cepat bangun..."

“Aku tahu, Bu,” kata Lu Yuanbo, dan benar-benar berhenti.

‍‌Daging‎‎‍‌‍ayam‎‍‌Saat ditarik keluar dari bagian tengah kakinya, sudah tertutup ‍‌slut‎‌jus‎‎‍ yang mengkilat. Raksasa merah tua itu berdiri tegak dengan cara yang menakutkan, urat pada kolom dagingnya berdenyut, dan bagian atas yang menonjol terus-menerus dipenuhi dengan cairan keruh berwarna putih susu.

Hanya dengan melihatnya, Mi Rui sepertinya mencium aroma erotisme, dan hasrat yang terangsang tiba-tiba muncul seperti nyala api yang dituangkan minyak, dan dia terlibat di dalamnya.

Tubuhnya sangat panas, dan lubang lengketnya terasa sakit dan gatal. Mi Rui tersentak tak tertahankan dan mengatupkan kedua kakinya, menggeliat kesal.

"Xiaobo..."

Lu Yuanbo hendak pergi, tapi Mi Rui mau tidak mau memanggilnya.

Dalam keputusasaan, tangannya meraih ‍‌daging‎‎‍‌‍tongkat‎‍‌ yang lengket itu. Itu kental, keras, dan panas. Dia gemetar, vaginanya menyusut dua kali, dan mengeluarkan aliran air asam.

“Bu, ini waktunya aku berangkat kerja. Saat aku pulang kerja, aku bisa memberi makan ayam untuk ibuku, oke?” Lu Yuanbo menahan alat kelaminnya sampai terasa sakit dan nyeri pikirkan dia sebentar.

“Baiklah, ini waktunya berangkat kerja.” Pembuluh darah di tusuk daging itu menonjol, kata Mi Rui, tapi dia mengepalkan tangannya lebih erat.

Keduanya menemui jalan buntu, dan setelah sekitar tiga sampai lima detik, Mi Rui melepaskan k3maluannya seolah terbangun dari mimpi, menundukkan kepalanya untuk menghindari pandangan Lu Yuanbo, berpura-pura tenang "Pergi bekerja, katanya.

Begitu Lu Yuanbo menutup pintu dan pergi, tangan Mi Rui meraih ke antara pahanya dengan penuh semangat.

Ibu tiri yang menghipnotis dan glamor [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang