19. Pemerkosaan jari, menggunakan jari untuk membantu ibu membersihkan vaginanya

39 1 0
                                    


Kaki yang tertutup rapat juga membuka celah. Melihat dari antara pantat ganda yang lurus dan montok, samar-samar terlihat rambut hitam dan ‍‎vulva‎‌‌bibir‍ ‎‍‎Siluet penuh.

Rasa kebas disertai rasa nyeri yang gemetar, dan jantung kaki mulai bergerak-gerak.

Dia membilas kakinya terakhir kali. Kakinya sangat lengket sehingga dia tidak bisa membilasnya. Mi Rui sedikit ingin berendam di bak mandi, jadi dia buru-buru membilasnya lalu menyelesaikannya.

Lu Yuanbo bersandar di tepi bak mandi, dengan tangan di tepi bak mandi, dan membuka tangannya ke arahnya. Sebagai seorang ibu, Mi Rui ingin menggendongnya, tetapi ketika dia melihat ‌‎‍‌‎daging berdiri di air, dia berubah pikiran.

Mi Rui sepertinya telah menemukan setan. Setelah masuk, dia hampir membidik daging‎‌‎‍stick‎‍ dan duduk.

Alat kelamin yang panas dan bengkak bergesekan dengan ‎‍‌lubang‍‎mulut‎‌‎‌‍ yang licin, meremas ‍‎‍‌‎vagina‍‌‍‌idi‎‌‎, Mi Rui‎‍‍‎keriting‌‌‎‍‎ Dia berteriak, seperti ada arus listrik yang mengalir melalui tubuhnya, dan dia tiba-tiba jatuh ke tubuh Lu Yuanbo. Dia terengah-engah, dan kemudian dia menyadari apa yang telah dia lakukan.

Bak mandinya memang agak ramai untuk dua orang dewasa, tapi tidak terlalu ramai sehingga dia harus duduk di atas daging anak itu. Dia terlalu aneh sekarang.

Lagi pula, meski kemesraan antara ibu dan anak adalah hal yang lumrah, namun banyak juga anak yang tidak ingin terlalu dekat dengan ibunya.

Mi Rui merasa dia harus melepaskan Lu Yuanbo secepat mungkin.

Namun ketika dia berpikir untuk turun, dia merasa tidak nyaman, tubuhnya kaku dan tidak bisa bergerak.

Dia sangat mencintai anaknya sehingga dia berperilaku seperti ini. Ini adalah naluri seorang ibu. Dia mencintainya sampai seluruh tubuhnya lembut, putingnya gatal dan panas, dan vaginanya kosong dan mengalir.

Akankah cinta seperti itu terlalu menyesakkan bagi anak-anak? Mi Rui berpikir seperti ini, berdoa dalam hatinya agar Lu Yuanbo tidak membencinya. Dia menolak keinginannya dan berdiri, tetapi ditarik kembali oleh tangan Lu Yuanbo yang melingkari pinggangnya.

"Ah..." Tubuhnya terjatuh kembali, dan vagina kecil itu kebetulan duduk di atas kepala kura-kura, dan kali ini ia benar-benar mengambil separuhnya di dalam.

Lubang yang sangat lapar itu lebih cepat dari respon tuannya. Sebelum Mi Rui sempat bereaksi, lubang itu sudah menahan kepala kura-kura dan menyedotnya beberapa suap dengan cepat. Pinggangnya terasa sakit dan terlepas lagi.

Sayang sekali.

"...Ibu hanya duduk di atasku." Lu Yuanbo tersentak, dan lengan yang melingkari pinggang Mi Rui menegang, dan daging‎‌‎‍stick‎‍ mengikuti pinggangnya yang bergoyang. tidak mungkin untuk masuk.

"Yah... Xiao, Xiao Bo... ah..."

‎‍‌lubang‍‎mulut‎‌‎‌‍ dibuat perih dan panas oleh kepala ‎‎penyu‌‌‎‍. Sangat nyaman dan pada saat yang sama membuat kekosongan dan kesemutan di dalam vaginanya semakin hebat.

Hal ini mengakibatkan setiap kali penyu dimasukkan, lubangnya akan menggigitnya dengan keras, dan dinding daging yang dilaminasi di bagian dalam akan terjepit dan menghisap dengan keras, seperti menghisap seluruh daging. ‌‎‍stick‎‍, tapi daging‎‌‎‍stick‎‍ dicabut lagi.

Mi Rui merasa dia menjadi gila.

“Air di lubang Ibu masih banyak, bolehkah aku membantumu mencucinya?”

Lu Yuanbo hampir menangis ketika dia melihat orang itu telah diintimidasi olehnya, dan akhirnya dia menyadari bahwa dia perlu menjaga wanita jalang itu.

"Um...Oke, tolong Xiaobo...Cepat, cepat‎‍‍‌masukkan‌‎‎‍ke dalam‍‎...Haah, cuci bersih..." kata Mi Rui dengan mata berkaca-kaca yang menjadi kabur mulutnya, kepalanya berputar.

Namun, Lu Yuanbo mencabut kepala kura-kura itu lagi.

"Ugh..." Ada perasaan hampa di dalam lubang, dan Mirui terisak tak tertahankan, dan air mata langsung jatuh dari sudut matanya.

Pada saat ini, tangan Lu Yuanbo menyentuh ‎‍‌point‍‎mulut‎‌‎‌‍ yang bergerak-gerak dengan lapar. Dia menyatukan jari-jarinya dan mendorong ke depan, dan seluruh panjangnya dimasukkan ke dalam lubang air panasnya.

"Ah...ha..." Mi Rui mengangkat kepalanya dengan nyaman, tubuhnya yang kencang bergetar, dan daging vagina yang berlapis melingkari jari-jarinya dan dihisap dengan keras, sedikit demi sedikit, seolah-olah dia tidak bisa merasa cukup.

Dibandingkan dengan ‌‎‍‌‎daging‎‌‎‍stick‎‍ Lu Yuanbo, jari-jarinya masih terlalu tipis, tetapi anak itu rela berada begitu dekat dengannya. Mi Rui sudah sangat bahagia dan memiliki rasa pencapaian sebagai seorang ibu .

Dan selama itu dilakukan oleh Lu Yuanbo, tubuhnya akan sangat menyukainya, dan hanya jari-jarinya saja yang akan membuat jiwanya gemetar karena nyaman.

Ibu tiri yang menghipnotis dan glamor [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang