26. Menembus rahim ibu tiri di depan ayah

61 1 0
                                    

"Tidak, ah... tidak lagi, Xiaobo... ah, aku merasa sangat masam sampai aku akan mati... tidak, berhenti sebentar, uh..."

Ketika titik akupunktur sensitif, kenikmatan tajam mengalir terus menerus, dan semburan air menjadi semakin deras. Saat air akhirnya muncrat, rasa tajamnya tidak hilang, malah berubah menjadi keinginan kuat untuk buang air kecil yang membuat orang merasa tidak nyaman.

Mirui mengerang gelisah dan dengan sadar mengencangkan lubang Nan'an.

"Bu..." Lu Yuanbo terjepit sehingga gerakannya terhenti, dan apa yang akan dia katakan tiba-tiba berhenti. Dia menghela nafas berat, dan ketika Mi Rui menarik napas, dia mengumpulkan kekuatannya dan berdiri, dan keduanya dari mereka ditekan di bawahnya. Dia mencubit pinggang lembutnya dan mengangkatnya, mendorong pinggangnya ke depan, mengirimkan kembali tongkat daging yang telah dipisahkan dari lubang selama gerakan, dan dilanjutkan dengan desahan lembut dari Mi Rui, " Ibu tidak mencintaiku lagi?"

"Yah... tidak, bukan... Xiaobo... Bu, ibu mencintaimu... berhenti dulu..."

"Itu bagus."

Sebelum dia selesai berbicara, dia disela oleh Lu Yuanbo. Kepala kura-kura yang sudah mencapai bagian dalam tubuhnya tiba-tiba berdiri dan mendorong keras leher rahimnya.

Setelah ini, terjadi serangkaian tusukan keras dengan kekuatan 100%. Mi Rui tidak bisa menahan rasa takutnya untuk memohon belas kasihan: "Ah ah ah... tidak, itu terlalu, terlalu dalam, Xiaobo, ah. .. ah... Ah, jangan, nanti pecah…”

"Tidak, Bu... itu pasti mungkin..."

Meski ingatannya hilang di benaknya, tanda yang tertinggal di tubuh Mi Rui masih ada.

Leher rahim, yang telah melebar satu kali, jauh lebih longgar dibandingkan sebelumnya. Setelah beberapa lusin pukulan, dia membuka mulutnya dan menghisap kepala Lu Yuanbo.

Lu Yuanbo tiba-tiba berhenti, dan tubuh Mi Rui yang meronta-ronta melunak beberapa saat kemudian. Dia berkeringat banyak dan merangkak di tempat tidur dengan terengah-engah.

Saat dia rileks, tangan Lu Yuanbo menegang di pinggangnya. Sementara pinggangnya yang ketat didorong ke depan dengan kuat, dia tiba-tiba mengerahkan kekuatan di pinggangnya dan menariknya ke belakang.

Daging perut yang kencang menghantam pantat Mi Rui dengan suara patah, dagingnya beriak, Mi Rui berteriak keras Dengan suara, leher rahim terbuka. Kepala Lu Yuanbo melewati leher dan memasuki rahim yang kejang sambil berteriak.

“Ayah, kamu belum masuk, kan?” Lu Yuanbo memandang Lu Bin. Cinta dan rasa sakit yang melonjak di mata merahnya membuat Lu Yuanbo merasa sangat terstimulasi.

Dia meraih payudara Mi Rui dan mengangkat tubuh bagian atasnya yang lembut, memperlihatkan perut bagian bawah Mi Rui yang menggembung dan mengejang. Dia berkata seolah ingin pamer: "Di sini basah, panas, dan sempit. Lebih menyebalkan daripada lubang ‎‍‌saurus‍‎‍‌‌ibunya." ‌‌‍‍, memuaskan sekali..."

"Ibu yang paling sensitif di sini..." Saat dia berbicara, pinggang dan perut Lu Yuanbo bergerak-gerak, dan tonjolan di perut bagian bawahnya bergerak-gerak.

Mi Rui gemetar dan berteriak penuh nafsu, perut bagian bawahnya bergerak-gerak, dan Lu Yuanbo juga menghela nafas gembira.

Di saat yang sama dengan suara Lu Yuanbo, terdengar erangan teredam yang tertahan. Erangan ini tersembunyi dalam suara nakal ibu dan anak, tapi masih ditangkap dengan tajam oleh Lu Yuanbo.

Dia dapat melihat dengan jelas bahwa noda basah gelap di celana Lu Bin meluas dengan cepat, dan ketinggian selangkangan yang terangkat juga menurun.

"Kamu sama sekali tidak bisa memuaskan ibu. Pantas saja ibu semakin mencintaiku."

Saat Lu Yuanbo berbicara, tubuh bagian bawahnya bergerak cepat, alat kelaminnya bergerak-gerak di titik akupuntur dan mulutnya, perut bagian bawahnya terus-menerus membuncit, dan erangan Mi Rui menjadi semakin keras.

Mendengar kata-kata yang jelas-jelas jahat dan provokatif, pupil mata Lu Bin menyusut. Dia tanpa sadar menatap Mi Rui, ingin mencari kenyamanan, tapi dia telah disetubuhi begitu keras sehingga dia tidak bisa berpikir sama sekali Terganggu. Kecuali kesenangan, segala sesuatu yang lain tidak dapat dipahami.

"Biarkan aku membuat ibu merasa nyaman untukmu."

Lu Yuanbo mencibir, tidak lagi melihat wajah Lu Bin yang kesakitan, dan mengeluarkan tongkat daging‎‍‍‌ dari lubang Mi Rui.

Ibu tiri yang menghipnotis dan glamor [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang