24. Melebarkan kakinya di depan suaminya dan disetubuhi oleh anak tirinya

61 1 0
                                    


"Ah!" Bagian tengah kaki yang berlumuran cairan lengket menjadi dingin, dan v4gina kecil yang berlumuran air penuh nafsu‍‌‎‌‍ terlihat.

Bagaimanapun juga, hubungan dengan Lu Yuanbo hanyalah hubungan dekat antara ibu dan anak, sedangkan menghadapi Lu Bin berhubungan dengan seks. Dia belum pernah menghadapi Lu Bin dengan sikap nakal seperti itu, yang membuatnya sangat malu.

Mi Rui menunduk, tidak berani melihat ekspresi Lu Bin saat ini.

“Bu, biarkan Ayah melihat dengan jelas.” Tidak seperti Mi Rui, Lu Yuanbo mengamati perubahan ekspresi Lu Bin dengan penuh minat. Dia jelas belum pernah melihat Mi Rui yang begitu jorok. ada hasrat membara.

Dan Lu Bin juga menyukai penampilan Mi Rui yang jorok.

Lu Yuanbo mencibir lagi, dan di bawah tatapan panas Lu Bin, dia mengulurkan tangannya di antara kaki Mi Rui dan membuka bibir vaginanya yang montok.

Vagina yang gemuk dan lembut‌‍‎‍‎pedicle‍‌‍‌ bengkak dan menggembung, dan dua ‌‎‍‎vagina‎‌‍lips‌‌‎ seperti jamur yang direndam dalam air‍‌‎‌‍ lubang Lu Bin, yang telah digali keras oleh Lu Yuanbo dengan tangannya di hadapannya kembali, sedikit merah dan bengkak, dan bergerak-gerak penuh semangat.

Sepertinya sedang menghisap sesuatu, atau seperti mendorong keluar, air jernih mengalir keluar dari sela-sela daging yang lembut.

Paparan yang dalam membuat Mi Rui semakin malu dan sensitif. Tongkat daging yang tebal dan ganas itu berdiri tegak di depan v4ginanya, seperti memasukkan makanan ke mulut orang yang sangat lapar.

Mulut lubang bergerak semakin keras, dan lapisan daging lubang terjepit, menyebabkan semburan rasa sakit.

Mi Rui mulai gemetar ketika dia tidak melakukan apapun.

Sangat seksi.

Mata Lu Bin gelap dan dipenuhi hasrat. Dia belum pernah melihat Mi Rui terlihat seperti ini, begitu sensitif, begitu ‌‎‎‌‍lew‍‎‎slutty‍‌. Dia melihat jari-jari Lu Yuanbo bergesekan dengan vagina Mi Rui yang bengkak, Tubuhnya bergetar seperti saringan, dan sepasang payudara gemuk di dadanya mengeluarkan gelombang putih.

‌‍‎Daging‎‌stick‍‍‌‎membengkak semakin keras, dan semakin banyak cairan keruh yang meluap dari atasnya.

Hasrat yang semakin besar telah melampaui amarahnya. Lu Bin kini hanya ingin memasukkan ‌‍‎daging‎‎‌tongkat‍‍‌‎‍‎‎‍‌ ke dalam ‌‍‎sunpoint‍‍‎‎‌.

Namun sebagai suami sah Mi Rui, ia hanya bisa membayangkan putranya akan memasukkan dagingnya ke dalam lubang istrinya di depan matanya. Ia menyaksikan lubang empuk itu dibuka, menyaksikan daging empuk yang lapar membungkus erat kepala penyu yang diperas, dan menghisapnya dengan lahap.

Ia menyaksikan istrinya menggeliat-geliat di tubuh putranya, aktif melahap kolom daging tebal dengan urat yang menonjol.

Dia melihat ‎‎‌tongkat‍‍‌‎ ditembus ke dalam lubang pelacuran istrinya ‍‍‎‎‎. . Kemudian, wajah istri tercintanya yang memerah menunjukkan kegembiraan dan kepuasan yang jelas.

Dorongan dari ‌‍‎‎‌stick‍‍‌‎ membuat napas Mi Rui menjadi cepat dan perut bagian bawahnya mengejang. Lu Bin tidak memasukkan ‌‍‎daging‎‎‌tongkat‍‍‌‎‍‎‎‍‌ ke dalam ‎‎‍‌‌, tapi dia juga bisa membayangkan betapa ‌‍‎cangkang‍‌‍‌‎lubang‍‍‎‎ ‎‌ terjerat. Daging‎‎‌tongkat‍‍‌‎, bagaimana bolehkah saya meremas dan menghisapnya dengan kuat?

Tidak, ini seharusnya lebih sulit dan mendesak daripada yang dia kira, karena Mirui tidak pernah begitu puas ketika Lu Bin masuk.

Bagi pria, kekuatan kemampuan seksual sampai batas tertentu lebih penting daripada uang dan kekuasaan.

Dan dia tidak puas dengan istrinya seperti halnya putranya sendiri.

Keagungan menjadi seorang ayah runtuh saat ini, dan rasa frustrasinya seperti seember air dingin yang dituangkan ke atas keinginan kuat Lu Bin. Mengapa dia masih mempermalukan dirinya sendiri di sini?

Penisnya yang keras sudah melemah, dan kepala Lu Bin tertunduk. Dia tidak berani melihat penampilan istrinya.

“Suamiku, haha… lihat aku…” Suara lembut Mi Rui terdengar. Lu Bin menoleh tanpa sadar, dan kemudian dia tidak bisa lagi mengalihkan pandangan dari tubuhnya.

Daging seksi itu bergetar untuk beberapa saat, dan kemudian suara daging yang keras dan teredam terdengar di dalam ruangan.

Mi Rui, yang menatapnya dengan mata kabur, menangis dengan cepat dan bernada tinggi. Wajahnya yang memerah menjadi kosong, hanya menyisakan sedikit kegembiraan.

Hanya dengan satu dorongan, Mi Rui mencapai klimaks.

Ibu tiri yang menghipnotis dan glamor [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang