Tiba-tiba tidak ada apa pun di bawahnya, dan kenikmatan yang meningkat tiba-tiba berakhir, seolah-olah dia telah jatuh dari awan, yang sebelumnya tidak menyadari dunia luar, menangis tak tertahankan.
Sambil membujuk, Lu Yuanbo membalikkan badan dan menekan orang di bawahnya. Sementara tubuhnya ditekan, stick dimasukkan dari pointoral yang berkedut tak tertahankan titikke mulut mulus, dan masuk jauh ke dalam rahim.
Mi Rui bersenandung puas, bibir merah lembabnya dicium oleh Lu Yuanbo, daging stick di lubang yang basah dan lembut, dan bibir serta lidah terjalin.
Lu Bin sepertinya berada di dunia yang berbeda dari mereka, dan diabaikan sama sekali oleh mereka berdua.
Daging telanjang itu terjalin dan ditampar dengan keras. Dia mengerang sembarangan, dan dia menghela nafas puas saat dia berejakulasi, dan daging itu mengalir dengan bebas.
Sebelum ayam jantan anak laki-laki tersebut dapat ditarik keluar, bagian dalam tubuh istrinya menjadi keras lagi. Istrinya memohon belas kasihan tetapi menunjukkan kegembiraan di wajahnya. Dia memeluk erat orang di tubuhnya, tanpa rasa penolakan sama sekali.
Ekspresi centil dari penolakan istrinya tetapi juga sambutannya menimbulkan riak di hati Lu Bin. Dia punya ide lain, tapi tubuhnya tidak menunjukkan reaksi.
Meski anak dan suami memiliki arti berbeda, Lu Bin tetap merasa frustasi. Dia seharusnya tidak berada di sini, dan dia tidak berani terus mencari.
Lu Bin tidak ingin mempermalukan dirinya sendiri lagi dan pergi diam-diam.
Suara di balik pintu tidak berubah sama sekali karena kepergiannya, dan bahkan tidak ada yang menyadari bahwa dia telah pergi. Lu Bin sepertinya telah kehabisan tenaga, dan seluruh tubuhnya roboh...
Setelah lama melakukan perjalanan bisnis, agar bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama Mi Rui di rumah, Lu Bin mengatur urusan perusahaan sebelum kembali ke rumah.
Lu Yuanbo kebetulan sedang bekerja pada siang hari, dan dia juga memiliki kesempatan untuk melakukan beberapa hal berpasangan dengan Mi Rui. Apa yang terjadi tadi malam benar-benar memukulnya dengan keras, namun ia pulih setelah satu malam.
Lu Bin bangun pagi dan pergi ke gym di rumah. Setelah berolahraga selama satu jam dan mandi, tidak ada seorang pun di kamarnya dan Mi Rui.
Mi Rui bangun tapi tidak mendatanginya?
Mungkin aku hanya lupa kalau dia sudah kembali, lagipula kami tidak tidur bersama tadi malam.
Lu Bin sedikit terkejut dengan hal ini, tapi tidak memikirkannya lebih jauh. Dia mencari suaranya dan menemukan restorannya, dan tentu saja dia menemukan Mi Rui dan Lu Yuanbo.
Mereka sedang duduk di meja makan dan sepertinya makan dengan sopan, tetapi jika Anda perhatikan lebih dekat, Lu Yuanbo sedang makan dengan tangan kirinya, dan tangan kanannya meraih ke bawah meja, di bawah rok Mi Rui.
"Haah...Suamiku, kamu di sini...um! Anak ini Xiaobo sangat lengket..."
Mi Rui sepertinya mengeluh, tapi kakinya terbuka lebar untuk memudahkan gerakan Lu Yuanbo. Sepasang tangan kecil menggenggam penis keras Lu Yuanbo dan mengelusnya dengan lembut.
"Hanya ah... Aku tidak berhenti makan... Xiaobo, harap lembut... Ada bengkak di sana..." Hanya menyapa Lu Bin, perhatian Mi Rui tertuju pada Lu Yuanbo.
Lu Bin memandang istrinya yang gemetar karena nyaman dan merasa sedikit tidak nyaman, namun dia tetap menghibur dirinya sendiri bahwa akan baik-baik saja jika Lu Yuanbo pergi.
Dengan mengingat hal ini, Lu Bin duduk di meja makan dan makan dengan mata tertunduk, berpura-pura tidak bisa melihatnya.
Tidak dapat melihatnya, namun masih dapat mendengarnya. Lu Bin dapat dengan jelas mendengar napas Mi Rui yang semakin cepat, dan kemudian suaranya tiba-tiba menjadi lebih keras. Dia tampak gemetar, bangkunya mengeluarkan suara teredam di lantai kayu, dan meja tebal itu bergetar.
Lu Bin memejamkan mata dan memaksakan dirinya untuk tidak melihat penampilan Mi Rui, menolak untuk mengkonfirmasi dugaannya, tetapi saat ini dia mendengar Lu Yuanbo berkata: "Bu, kamu menyemprot lagi."
"Airnya muncrat ke tanah. Kenapa ibu begitu centil? Apa dia mau makan ayam besar anaknya lagi?"
"Tidak, tidak, Xiaobo, ini waktunya kamu berangkat kerja..."
Mi Rui membalas dengan goyah. Berdasarkan pemahaman Lu Bin tentang dia, dia pasti ingin memakannya. Hati Lu Bin tiba-tiba terangkat, tapi untungnya, Lu Yuanbo hanya merespon, lalu mengucapkan selamat tinggal padanya dengan patuh dan mulai bekerja...
KAMU SEDANG MEMBACA
Ibu tiri yang menghipnotis dan glamor [END]
RandomPenulis: Durian Huang Kategori: PO18 / Peringkat / Selesai Waktu pembaruan: 24-06-2024 10:02:56 Bab terakhir: Bunga Luoling Gaoling jatuh ke dalam rawa, dan kedua mulut kecilnya dipenuhi dengan Baca sekarang Daftar isi bab Tambahkan...