Dipanggil suami oleh Mi Rui tiba-tiba membangkitkan gairah. Ayam itu bergetar penuh semangat di dalam lubang sempitnya. Lu Yuanbo menopang tubuhnya, membalikkannya dan menekannya ke sofa.
“Xiao Bo telah kembali ke kamar.” Dia mendorong pinggangnya dengan keras, dan kepalanya membentur dinding rahim yang sensitif. Lu Yuanbo menutupi erangannya yang tak terkendali dengan tangannya dan menekannya , jangan biarkan Xiao Bo mendengarnya."
Saat dia berbicara, lubangnya berkontraksi dengan gugup, menggigit ayam yang sedang memompa dan menusuk ke dalam tubuhnya dan menolak untuk melepaskannya.
Entah keduanya berada di ruang tamu atau di mana anak itu dapat mendengar atau melihat mereka kapan saja, rasionalitas yang tersisa memberi tahu Mirui bahwa dia harus berhenti.
"Kalau begitu, kamu harus lebih lembut..." Tapi hasrat tubuh akan hasrat menjadi lebih kuat, dan bagian dalam perut bagian bawahnya terasa sakit dan gatal. Mi Rui benar-benar tidak tahan membiarkannya mengeluarkan dagingstick , juga merendahkan suaranya dan berkata dengan malu-malu.
“Oke.” Lu Yuanbo setuju, dan menggerakkan tubuhnya ke belakang untuk mengeluarkan hampir seluruh batang dari lubangnya. Mi Rui menahan keinginan untuk mengerang, dan dadanya naik turun dengan keras saat dia tersentak seluruh panjangnya masuk lagi, dengan cepat dan ganas, bergesekan dengan keras pada daging lembut yang gatal, menyebabkan perut bagian bawah terlihat menonjol menjadi bentuk kepala kura-kura.
Mirui, yang mengira dia akan lebih lambat, melonggarkan kewaspadaannya dan tiba-tiba berteriak.
Sebelum erangannya berhenti, dorongan yang terus menerus, ganas, seperti badai menyusul, dan jeritan penuh nafsu Mi Rui tidak pernah berhenti.
"Suamiku, ah... Xiao, Xiaobo masih di rumah, ah... ini terlalu cepat, tolong pelan-pelan..."
Lu Yuanbo memompa ke dalam lubang dengan arah terbuka lebar dan tertutup. Dia menggunakan seluruh kekuatannya, dan pinggangnya bergetar sangat cepat. Dari samping, Anda hampir bisa melihat bayangan yang disebabkan oleh guncangan.
Lubang yang basah dan lembut itu digosok oleh dagingstick secara penuh dan cepat, dan gelombang kenikmatan yang perih membuatnya bingung dan tergila-gila Seperti banjir air, bercampur dengan air manicairan. tidak senonoh air, gemericik dan gemericik dari posisi senggama.
“Pelacur, mengapa anak-anakmu berteriak begitu keras di rumah? Apakah kamu ingin Xiaobo melihat betapa joroknya dirimu?”
"Atau kamu ingin merayunya dan berhubungan seks dengan ibu dan putranya?"
Di mata Mi Rui, orang yang menggendongnya sekarang tetaplah Lu Bin, dia bekerja sangat keras tapi reaksinya saat mendengar nama Lu Yuanbo tidak sebaik nama Mi Rui.
Aku tidak tahu apa yang dipikirkan Mi Rui. Dia mengerang dan tiba-tiba berteriak keras dan mengejang dengan keras: "Uh-huh! Tidak, tidak, suamiku... aku datang... ...Suamiku! Ahhhh... "
Dia gemetar, seperti air mancur kecil di bawah tubuhnya.
Air mani yang sebelumnya dituangkan Lu Yuanbo ke dalam dirinya juga dikeluarkan. Saat disemprotkan ke belakang, hanya tersisa cairan transparan.
"Pelacur, saat kamu mendengar nama anakmu saat sedang berhubungan seks, kamu berbicara begitu kasar. Apakah kamu ingin disetubuhi oleh anakmu? Apakah kamu ingin berhubungan seks dengannya? ?
Pada saat ini, Lu Yuanbo sangat terlibat dalam identitas Lu Bin. Dia menjadi suami yang telah dikhianati, tetapi dia adalah suami yang dikhianati.
"Uuwuwu...aku, aku tidak melakukannya, suamiku..."
Dengan air mata di pipinya yang memerah, Mi Rui menangis dan membalas, terdengar sedih tapi tidak tegas.
Terutama saolubang miliknya. Tampilan bergoyang.
"Beraninya kamu berbohong padaku!"
Penampilannya sebagai wanita pendiam dan pendiam membuat mata Lu Yuanbo merah karena kegembiraan. Dia bernapas berat dan berkata dengan suara marah: "Istri Slutty, bahkan ingin memakan ba ... Sialan菎matiKamu...Sampai kamu mengakuinya…”
Saat dia berbicara, Lu Yuanbo berdiri. Saat Mi Rui mengerang minta ampun, dagingstick yang ganas itu dengan cepat masuk dan keluar dari lubangnya…
KAMU SEDANG MEMBACA
Ibu tiri yang menghipnotis dan glamor [END]
DiversosPenulis: Durian Huang Kategori: PO18 / Peringkat / Selesai Waktu pembaruan: 24-06-2024 10:02:56 Bab terakhir: Bunga Luoling Gaoling jatuh ke dalam rawa, dan kedua mulut kecilnya dipenuhi dengan Baca sekarang Daftar isi bab Tambahkan...