“Bu, apakah milikku lebih besar atau milik Lu Bin?” Lu Yuanbo sangat percaya diri dengan barangnya sendiri. Dia hanya melihat ekspresi Mi Rui yang agak malu dan tahu bahwa ini seharusnya adalah saocunt Ukuran yang aku punya belum pernah makan sebelumnya.
Dia telah mengalahkan Lu Bin, dan pengetahuan ini membuatnya merasa sangat bahagia, tetapi dia ingin mendengarnya lebih banyak dari mulut Mi Rui, orang yang diperebutkan ayah dan anak mereka.
“Mengapa kamu menanyakan hal ini?”
“Karena aku ingin lebih mencintai ibuku daripada dia. Bu, cobalah.”
Lu Yuanbo meraih tangannya dan meletakkannya di atas dagingnya. Telapak tangannya yang lembut baru saja membungkus dagingnya,kura-kura Dia merasa kesemutan karena kegembiraan .Dia menghela nafas dengan menahan diri dan buru-buru melepaskan tangannya.
"Tentu saja itu kamu. Kamu lebih mencintai ibumu, dan ibumu lebih mencintaimu," kata Mi Rui dengan tenang.
Di telinga Lu Yuanbo, kata-kata ini sama saja dengan mengatakan bahwa dagingtongkat lebih besar daripada milik Lu Bin, dan Mi Rui lebih bersedia disetubuhi olehnya daripada Lu Bin.
Alat kelaminnya bergetar karena kegembiraan. Tangan kecil Mi Rui meraihnya dan mengarahkannya ke lubang pelacurnya. Tindakannya yang aktif dan mesum merangsang sarafnya. Lu Yuanbo hanya merasakan mati rasa di punggung bawahnya, dan cairan putih keruh meluap dari atas tongkat daging itu.
Tangan kecilnya yang putih dan lembut dibasahi oleh cairan keruhnya. Begitu orang di tubuhnya melunak, kepala kura-kuranya terbungkus dalam kelembutan lembab. Kulit kepala Lu Yuanbo mati rasa karena kenikmatan, dia mengerang, tangannya mencubit pinggang lembut Mi Rui dan dia mendorong ke bawah dengan kuat. Di tengah teriakan penuh nafsu Mi Rui, sebagian besar dagingtongkat dimakan oleh saohole miliknya.
"Aku hampir mencapai rahim ibuku, ha..."
Hanya memikirkan tentang batang kemaluannya yang memasuki lubang sao ibunya membuat mata Lu Yuanbo merah karena kegembiraan.
Dia mencubit pinggang lembut Mi Rui, dan terlepas dari penolakannya, dia mendorong ke dalam lubangnya dengan seluruh kekuatannya, satu demi satu, sampai lubang sempitnya terbelah, kepala kura-kura Dia memukul leher rahimnya yang mengejang dengan keras dan berhenti.
"Ah, ha... Xiaobo, ini terlalu besar... Ibu tidak bisa memakannya..." Mi Rui, yang linglung karena disetubuhi, bersandar lembut di dada Lu Yuanbo dan tersentak.
"Sudah makan," Lu Yuanbo meletakkan tangannya di perutnya yang agak membuncit dan menekannya. Melalui dagingnya yang lembut, samar-samar dia bisa merasakan bentuk daging Bu, ayo kita coba memasukkannya ke dalam rahim .”
"Hmm... sakit sekali, Xiaobo... jangan ditekan, haha, tidak, tidak lagi..."
Kandung kemih diremas luar dan dalam pada saat yang bersamaan, dan rasa ingin buang air kecil yang tajam bercampur dengan kenikmatan asam, sehingga sulit untuk mengatakan seperti apa rasanya.
"Ibu jelas-jelas menyukainya, kenapa kamu tidak menginginkannya?" ing dan mengisap, seolah ingin memerasnya hingga bersih.
Lu Yuanbo mencubit pinggangnya dan mengangkat pinggang ketatnya dengan penuh semangat: "Bu, apakah kamu benar-benar tidak menginginkannya?"
Saat suaranya jatuh, erangan Mirui dan suara daging yang saling beradu terdengar. Daging putih dan lembutnya bergetar karena benturan, dan Lu Yuanbo mendorong ke depan dengan seluruh kekuatannya dan menekan orang di bawahnya.
PenyuKepala mengikuti gerakannya dan memukul keras leher rahim yang sakit.
"Ah!" Pinggangnya didorong ke atas, perut bagian bawahnya bergerak-gerak, dan tangan di lengan Lu Yuanbo tergores dengan beberapa goresan merah cerah.
Kejang pada vagina menjadi semakin parah, dan leher rahim menyedot ujung kepala kura-kura. Lu Yuanbo menghela nafas dan tidak bisa lagi menahan kenikmatan perih dan mati rasa.
Dia seperti mesin penggerak tumpukan, tanpa kenal lelah dan dengan ganas memutar pinggangnya, dan penisnya yang tebal bergerak-gerak dengan cepat di lubangkecil Mi Rui dengan cepat lingkaran busa halus.
"Xiao Bo...ah, pelan-pelan, pelan-pelan...ah, ah...oh..."
诏 yang begitu muda dan kuat membuat Mi Rui tidak bisa menahan diri.
Dia menangis dengan gelisah, dan sambil memohon belas kasihan, dia melingkarkan tangan dan kakinya erat-erat pada orang di tubuhnya. Tetapi di mata Lu Yuanbo, yang sudah tidak rasional, permintaan belas kasihannya sama dengan dorongan, dan gerakannya adalah dorongan. lebih seperti mendesak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ibu tiri yang menghipnotis dan glamor [END]
RandomPenulis: Durian Huang Kategori: PO18 / Peringkat / Selesai Waktu pembaruan: 24-06-2024 10:02:56 Bab terakhir: Bunga Luoling Gaoling jatuh ke dalam rawa, dan kedua mulut kecilnya dipenuhi dengan Baca sekarang Daftar isi bab Tambahkan...