Keesokan harinya, Jean pun merengek pada dokter untuk segera memperbolehkannya untuk pulang ke rumah.
"Dok, boleh kali dok saya pulang ? Kan saya udah gapapa dok ?" Tanya Jean kemudian.
"Bentar, saya periksa dulu dong... Ga betah banget kayaknya diem di rumah sakit ya ?" Goda dokter yang memang sedari awal menangani Jean yang terkapar karena luka tusukan di perutnya.
"Siapa juga yg betah di rumah sakit dok ? Kangen masakan rumah tau, boleh pulang dong dok" rengek Jean kemudian.
"Masakan rumah atau masakan pacar ? Atau yang lain nih ?" Goda Dokter itu yang kemudian menyadarkan Jean pada kejadian disaat dirinya terkapar.
Wajah Jean langsung memerah karena malu membuat dokter yang memeriksanya itu terkekeh melihatnya.
"Kalo saya ga bolehin pulang gimana ?" Goda dokter itu lagi.
"Yah, sedih amat... Boleh kek dok, orang saya udah ngerasa baik baik aja kok... Boleh pulang dong dok" rengek Jean lagi.
Dokter pun kembali terkekeh melihat Jean dan langsung menganggukkan kepalanya.
"Kondisi kamu emang udah baik, tapi karena koma yang cukup panjang kamu tetep butuh istirahat... Saya bolehin kamu pulang, tapi tolong istirahat dulu di rumah dan saya bakalan resepin kamu obat tapi kamu harus rutin minum itu sampe abis dan ga boleh telat, gimana ?" Tanya dokter memberikan syarat yang cukup membuat Jean mendengus sebal.
"Iya deh iya, saya nurut deh" ujar Jean pasrah.
Jean pun tersenyum bahagia mendengar kabar kepulangannya sendiri. Ya walaupun masih harus dibantu oleh sahabat sahabatnya ataupun harus di kursi roda untuk sementara waktu, tak masalah. Asalkan ada Adzkiya di sampingnya, itu sudah cukup baginya.
Tak lama kemudian Dita dan Keysha pun memasuki ruangan dengan hebohnya. Dita pun langsung memeluk Jean hingga Jean sempat meringis merasakan sakit pada tubuhnya yang Dita peluk seerat mungkin.
"Jeaaaaaaan" teriak Dita sambil berlari ke arah Jean dan langsung memeluk tubuhnya dengan erat.
"Aaaw Dit aduuh sakit bego" umpat Jean sambil meringis kesakitan.
Dita pun langsung melepaskan pelukannya dengan cepat, Keysha pun langsung menjitak kepala Dita hingga Dita pun langsung mengaduh kesakitan.
"Lenjeh banget lu, ga tau orang masih sakit juga" ujar Keysha kemudian.
"Aduh ya maaf, abisnya gue seneng liat dia bangun lagi... Gue pikir dia bakalan mati... Ga kasian sama Adzkiya yg udah kayak gitu" ceplos Dita sukses membuat Keysha langsung memelototinya.
"Kayak gitu ? Kayak gitu gimana ? Adzkiya gapapa kan ?" Tanya Jean dengan raut wajah cemas tergambar jelas di wajahnya.
"Ga kok gapapa, Adzkiya baik baik aja dia cuma emang kemaren sempet sress kan liat keadaan lu yang ga ada perubahan sama sekali sampe kurusan gitu dia" jawab Keysha dengan cepat sebelum Dita asal nyeplos lagi.
"Iya dia baik baik aja kok" ujar Dita kemudian.
"Gue udah boleh balik kok, tinggal nunggu dokter kesini bawa resep obat yang harus gue tebus karena kalian ada disini ya gue bisa sekalian pulang kan" jawab Jean sambil pelan pelan mengunyah apel yang sudah di kupas pemberian dari rumah sakit.
"Hah ? Sekarang ? Beneran udah boleh pulang ?" Tanya Dita dengan membelalakkan matanya hingga Jean dapat melihat kepanikan dan ia sedang menyembunyikan sesuatu dari matanya.
Tak pakai waktu lama dan harus menunggu suster untuk melepaskan infusannya, Jean pun melakukannya sendiri. Ia pernah mendapatkan latihan medical jadi tak perlu risau jarum infus akan melukainya. Dia menariknya dengan pelan lalu menghempaskannya begitu saja.