Siluman dengan Kekuatan Penuh

2 0 0
                                    

  Dani dan Bobob terus diserang. ledakan akibat TD terdengar jelas dan membuat tempat pertarungan rusak. banyak mahluk hidup yang mati akibat dari TD Siluman Itu. Duarrr...Duarrrrr......!!!! "Woy Bobob menghindar sejauh mungkin jangan sampe mendekati ke dalam air. dia lebih unggul kalo didalam air!". ucap Dani yang terus kabur dari serangan siluman salamander itu. mereka terus kabur menjauh dengan cepat. "HAHAHAHAAH Kalian semua tidak akan bisa kabur dariku.!!!! karena kalian semua akan jadi mangsaku!" ucap Siluman itu yang penuh semangat untuk memakan Dani dan Bobob. 

"Dani kenapa kita kembali lagi ketempat yang sama saat kita pergi mejauh?!" ucap Bobob sambil terus berlari kabur.  Dani melihat kearah sekitar dan mulai menganilisis situasi "Sial ini buruk sekali aku tidak punya cara untuk bertarung melawannya!, namun ada sesuatu yang mengganjal dari serangan dia".  Dani pun melihat situasi dari sekitar. Duar....Duar...!!! serangan TD berbentuk bola kecil menghujani mereka berdua. "Bobo menghindar kearah kananmu!!!!". Ucap Dani yang sambil menghindar dan melihat situasi. Siluman itu pun berhenti sambil berkata"Rupaya kalian bukan bocah biasa yah hebat sekali kalian bisa sampai menghindar seranganku, lebih baik aku Akhiri Saja!!! Siatt Rasakan ini!!!" ucap Siluman itu yang berlari sambil menyiapakan serangan TD ditangannya. Tiba-tiba!

  "Ruang waktu Jurus Ruang tebasan!"  srakk..srakkk.... srak...!!!. Dani menggunakan TDnya, Siluman itu terkena serangan telak!. Ahhhh! sakit sekali dasar kau bocah sialan!!!!" ucap siluman itu. "Akirnya kita bisa menyerangnya juga yuhuuuuu!". ucap bobob yang gembira. "Ba..ba..bagaimana kau bisa menyerangku bocah sialan padahal aku sudah membuat pelindung dari racun yang ada ditubuhku?". ucap siluman itu tersakitan.

  Dani pun menjawabnya"Mudah Saja asal kau menahan nafas selama berada ada didekatmu, dan jarak jangkauan pelindungmu itu hanya sekitar kurang dari 2 meter, dan aku menyerangmu pada saat itu dengan salah satu jurusku namun hanya bisa sekitar 5 detik untuk tetap menahan nafas disekitarmu!. lalu Dani memberi intruksi kepada Bobob "Bobob berlari kearah dia lalu seranganlah!!!". Bobob pun tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. Bobob berlari kearahnya dengan cepat sambil membawa palu yang dilapisi dengan TD yang menggumpal pada ujung palu itu. Dani pun berteriak kepada Bobob. "Bobob ambil nafas dan tahan nafasmu". Bobob pun terus maju menarik nafas dalam dalam sampe beberaapa rumput dan batu kecil ikut terhisap. Siluman itu memasang kuda-kuda siap itu bertarung. siluman itu pun berkata "Cara yang sama tidak mempan terhadapku dengan serangan ini aku akan membunuh kalian!". siluman dan Bobob terus berlari mengarah kearah lawan. mereka berdua bersiap siap untuk melakukan serangan ucap mereka beruda "siattttt!!!!!!" Dani berteriak kepada bobob "Sekarang saatnya bobob!!!" Bobob pun memukul palu kepada siluman itu tiba tiba ada portal yang mengarah kepada bobob. siluman itu pun berkata" Hah sudah kuduga dia akan melakukan itu!, tinggal aku melihat kearah mana dia akan datang!". ucap danu dengan percaya diri. hal yang tidak disangka-sangka Dani membuat portal dibawah tempat posisi siluman itu berada. "TD ruang waktu" ucap Dani.

  "woy bocah apa yang kau lakukan hah!!!". tiba-tiba tubuh siluman itu masuk kedalam portal dan menyisakan kepalanya saja. disaat itu bobob melancarkan pukulannya "TD ilmu tanah hantaman 10 gunung!!!Rasakan ini siluman jahat". palu itu menghantam kepala bobob duar..!!!!. Serangan itu mengenain tepat dimukannya dan menghasilkan ledakan yang luar biasa. tubuh siluman itu terlempar masuk kedalam portal. portal yang dibawah hilang dan muncul portal diatas langit, siluman itu muncul dan meluncur cepat kebawah mengarah ketanah terjadi gempa dan ledakan besar duarrrrr!!!!! tanah disekitar menjadi retak dan terbelah puing puing tanah berjatuhan. 


Dani pun tersenyum kepada bobob. Dani merasa kelelahanlangsung berbaring ditanah sambil berkata "Akhirnya kita berhasil bobob heheheh" ucap Dani terengah-engah. Bobob pun berkata "ayo Dani kita pergi menyelamatkan Arya". ucap Bobob yang menghampiri Dani dan merakulnya untuk berjalan. Bobob pun menggendong Dani dipunggungnya. Tiba-tiba terasa TD yang sangat besar. "oh tidak Dia masih belum kalah,siluman itu sial!". 

siluman itu berdiri lalu mengapung di udara dengan TD yang sangat besar. siluman itu berkata "Dasar bocah nakal benar-benar bisa membuatku sampe diwujud ini. hahaha!". ucap siuman itu dengan Nada dingin.  Dani dan Bobob panik mereka tidak punya TD lagi dan butuh 1 hari beristirahat untuk kembali pulih. Siluman itu mengakat satu tangannya dan..... Duarrrrrrrrrrr!!!!!!   Bobob dan Dani terkenan serangan telat dari Siluman bernama Danu dengan TD yang mengerikan.


                                                                                                                                           BERSAMBUNG....

RAJA NUSANTARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang