Dani & Bobob Harapan Seorang Teman

2 0 0
                                    

   Siluman itu memiliki kuatan yang sangat dahsyat kekuatan yang baru pertama kali dirasakan oleh Dani dan Bobob. Bobob dan Dani terjatuh dan berbaring ditanah. Siluman itu mendekati Bobob. bobob pun berusahaan untuk bangkit dengan terengah-engah sambil posisi bersiap bertarung menodongkan palu dihadapan siluman itu. siluman itu pun mendekat langsung menendang bahu bobob kearah samping. bobob pun terlempar dan tidak sadarkan diri. 

   "Akhirnya aku bisa mengalahkanmu bocah sialan! aku akan bermain-main denganmu sebentar". ucap siluman itu. situasi Dani saat ini terbaring lemah. Dani mencoba merangkak menjauh dari siluaman itu. "percuma saja bocah,kau akan tetap mati ". Siluman itu menginjak pundak Dani. Dani berteriak kesakitan. "Kau tau hidup itu harus menjadi kuat karena jika kau lewah kau akan menjadi seperti ini terinjak-injak. maka itu aku akan membuktikan kepada orang itu kalo Aku bisa lebih baik darinya". ucap Siluman itu sambil menginjak-injak punggung Dani.

   Tiba-tiba Bobob berlari menyerang Siluman itu namun siluman itu bergerak cepat dan berhasil menangkap bobob lalu mencekik lehernya. bobob pun dilempar kebawah berulang kali. hingga mengeluarkan darah. Dani berteriak "BOBOB!!!!!!" ucap Dani sambil menangis. siluman itu melihat Dani dan melempar Bobob.  sambil berjalan mendekati siluman itu berbicara kepada Dani "Dunia ini kejam. hanya orang kuat yang mampu bertahan!. konon, pada dahulu kala terdengar cerita jika RAJA NUSANTARA itu ada. RAJA yang akan menyelamatkan Dunia dari kehancuran dan ketidak adilan tapi, KENAPA SEMUA RAJA YANG DIDUNIA INI HANYA MEMIKIRAN UNTUK KEPENTINGAN SENDIRI!!!!". Siluman itu menendang Dani terlempar hingga ditempat Bobob yang sedang tidak sadarkan diri. Siluman itu terbang keatas. mengangkat 1 tangannya TD dalam yang bercahaya berbentuk ujung panah. TD itu mengeluarkan racun yang membuat yang membuat mahluk hidup menjadi layu dan mati. TDnya pun semakin membesar dan sangatlah kuat,mustahil untuk dihadang. Dani hanya bisa meratapi kekalahan yang akan dihadapi didepan matanya. Dani pun menangis melihat kesal dan menyesal, Dani berkata didalam hatinya "Sial aku masih lemah...masih benar-benar lemah. Aku tidak akan bisa menjadi PATIH yang baik untuk Raja Nusantara dimasa depan. Aku membuat teman-temanku tergeletak tak berdaya, maafkan aku semuanya". Siluman itu bersiap-siap untuk melancarkan serangannya. "Hahahaha matilah kalian semua dasar bocah nakal!!!". TD dilancarkan dari atas udara menuju kebawah berada pada posisi Dani dan Bobob. terlihat kecil TD itu semakin lama TD itu semakin  besar dan semakin dekat menuju kearah mereka. Saat didekat mereka Dani berteriak  "Aku mohon...ARYA TOLONG!!!!!". TD yang besar itu membentuk ujung panah mengerah kepada mereka berdua dan........ Duarrrrrr!!!!!!!! Cahaya yang begitu silau menyinari tempat itu. siluman itu tertawa dengan kerasnya "HAHAHAHAAHAHAHA". sinar berenti. Dani dan Bobob sudah tidak ada ditempat ledakan tadi.    

 "Mereka berdua akirnya mati juga" ucap Siluman itu sambil turun kebawah. siluman itu berpijak ditanah, ketikan dia mendarat ditanah. ia merasakan TD yang sangat luar biasa besar. "Siapa pemiliki TD ini? Perasaan ini hanya yang TD yang dimiliki oleh orang yang terlahir sebagai Raja". siluman itu melihat disekitar. tiba tiba ada hembusan angin yang ia rasakan. aura hembusan angin ini menggitu kuat. lalu siluman itu menoleh kebelakang, tiba tiba ada  orang yang sedang berdiri, semua tubuhnya diselimuti oleh putaran angin yang mengalir berwarna hijau. orang itu menatap tajam siluman yang ada didepannya. orang itu menghilang dengan cepat, scepat kedipan mata. orang itu berkata "Hey kau siluman jahat, beraninya kau berbuat seperti ini kepada teman-temanku.!" ucap orang itu. saat siluman itu menoleh kebelakang ia terkejut dan berkeringan dingin. "k..kk..kau sisisiapa?". ucap Siluman itu ketakutan. siluman itu pun melihat Dani dan Bobob sedang duduk bersandar dibawah pohon besar dengan kondisi tak sadar. orang itu berucap "Aku adalah orang yang akan menjadi Raja Nusantara namaku adalah Arya. dan aku akan mengalahkanmu dalam 2 serangan". Arya pun mendekat kehadapan siluman itu. Bentrokan TD terjadi, tiba-tiba menjadi gelap terasa gempa disekitar. 

Arya berkata "AKU AKAN MEMBUAT ORANG YANG LEMAH HIDUP DAMAI DI DUNIA INI!".


                                                                            Bersambung. 

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: a day ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

RAJA NUSANTARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang