Episode4
Mereka semua akhirnya berlatih disana. 1 minggu sudah berlalu Mereka berhasil mengalahkan 79 Hewan/Monster. Dan kemampuan mereka semakin kuat.
Bel pulang sekolah berbunyi. Mereka berjalan munuju hutan gombom. Diperjalan Dani membaca buku tentang hutan gombong.
Dani:"Arya dibuku ini di ceritakan ada siluman. Siluman ini sering memakan orang orang yang melewati hutan ini"
Arya:"Apakah siluman itu kuat?"
Dani:"Entahlah yang pasti Siluman itu pasti kuat!"
Bobob:"Yahhh apa ada cara untuk bisa mengalahkan nya?"
Dani:"Tidak ada! Disini dijelaskan bahwa siapa saja yang membawa Bako dan Kopi hitam makan siluman itu akan keluar. Dan jika siluman itu keluar kau akan mati!.
Arya:"Dani?Dimana kita bisa mendapatkan Bako dan kopi hitam?"
Dani:"Apa kau serius ingin melakukan nya!?!?"
Arya:"Aku sangat bersemangat untuk hari ini akan ku keluarkan jurus andalanku saat bertemu siluman itu?, Bagaimana Bobob?
Bobob:"Yahh aku berbaik hati kepada orang yang memberiku makan"
Dani:"Hahaha kalian semua!! Baiklah ayo kita lakukan demi mencapai impian kita!!!!".
Mereka berada di tengah tengah hutan. Meraka lalu menyalakan Bako dan Kopi hitam. Semua hewan yang ada disana semua berlari dan bersembunyi. Mereka semua duduk di sana sambil menunggu tiba tiba. Dak!!dak!! Terdengar pijakan kaki dari 4 Arah. Semakin dekat semakin dekat dan buarrrrrrrr!!!! 4 hewan monster berukuran 2 sampai 3 kali lebih besar dari pada sebelum nya. Hewan hewan dan monster pada kabur saat 4 hewan monster itu datang. Arya Bobob dan Dani di kepung oleh 4 monster itu. 1 hewan monster seperti king kong pada badan dan punggung nya terdapat tempurung kura kura. 2 seperti zerapah ber leher ular.3 sapi berekor 7 ubur ubur. dan ke 4 Kelincin bertubuh kelelawar.
Dani:"Akhirnya datang juga mereka!hehe!".
Arya:"Hehehe!ini akan sangat menarik!!.
Tiba tiba 4 monster itu mengambil aba aba dan duarrr!!! Bobob terkenal pukulan telat oleh king kong itu. Lalu Sapi menyerang Dani dengan memukul dengan ekor ubur uburnya. Dani terpental dan terkena sengatan listrik.
Arya menghadapi 2 musuh yaitu jerapah dan kelinci. 2 monster itu menyerang Arya namun Arya sempat menghindar tapi 2 monster itu membuka mulutnya lebar lebar dan drassss TD angin dan Api mengarah kepada Arya denga berbentuk seperti laser. DUARRRR!!!!Arya pun terkena serangam itu. Duarrr!!! Semua monster menyerang mereka bertiga Tanpa henti. Suasana pun menjadi Hening.Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
RAJA NUSANTARA
PrzygodoweKerajaan,Kekuasaan,Tahta dan Kekuatan hidup berdampingan dengan Manusia dan Siluman. Dunia ini di kuasai oleh kerajaan kerjaan besar yaitu kerajaan MAJAPAHIT,SRIWIJAYA,SINGASARI,MATARAM,KUTAI,PAPUA dan PADJAJARAN serta adanya Pemerintahan KOLONI. Si...