BOCAH BERNAMA ARYA

143 4 0
                                    

Episode1.2

"Hahahahaha kau harus habiskan makanmu jangan sampai"ucap Kakek tua itu.
Arya:"Sudah kubilang Kakek Tua!!! Aku tidak butuh nasehat dari Seorang Raja yang sudah tua sepertimu!!!(dengan nada bicara tinggi)
Kakek:" Hahaha pagi ini kau terilhat lebih semangat?!". Saat Arya hedak berkata Lalu Dani menarik baju Arya dan berkata"Maaf   Yang Mulia Raja kami harus pergi kesekolah dulu?hehehe". Lalu Kakek itu menjawab" iyah kalo begitu silakan hati hati di jalan hahaha".
Dani:"Baik Tuan Raja"
Arya:" Dasar Kae#$&*$".
mereka berdua pergi sambil Dani menarik Arya dan menutup mulutnya. Kakek Tua itu adalah seorang Raja yang bernama Endang Adipatiningrat sedangkan Arya adalah Cucunya. Nama dari Arya adalah Arya  Adiningrat dan mereka berdua adalah keterunan Ningrat asli.

  Saat diperjalanan kesekolah mereka mengobrol
Arya:" Hey Dani setelah pulang sekolah kita pergi berlatih ok?"
Dani:"Baik Tuan Muda hehe"
Arya:"Bagus kita akan berlatih dihutan Gombong haha"
Dani:"Apa?! Apakah kau sudah gila kita tidak boleh kesana! disana banyak hewan hewan liar yang ganas dan besar!!"
Arya:"Maka dari itu kita harus kesana Dani supaya kita lebih kuat!" selain itu kita akan menangkap Ayam Hitam!! Hahaha"
Dani" a..apa?! Ayam hitam?ahhh huu ya sudahlah aku ikut kau saja"
Arya;"Bagus!!!!

Setelah itu mereka sampe disekolah lalu menuju kelas saat dikelas tiba tiba ada seorang dengan tubuh gendut besar dan tinggi dan orang itu berkata;"Mana Jatah Makanku untuk hari INi!!!..".
                    

BERSAMBUNG..

RAJA NUSANTARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang