HANCURNYA PABRIK SENJATA ILEGAL

12 0 0
                                    

  "Wahhh kenapa yang kemari malah bocah itu!!!". Ucap Tepe dengan kaget.
"Kau pikir kau bisa mengalahkan kami?!". Ucap Arya.
"Dasar kau Tikus Berdasi!!". Duaarrr ucap Dani sambil memukul Tepe dan terpental ke tembok.

"Aduhhh hidungku sakit ahhh ahhh!!".

Lalu Tepe bangkit dan membawa senjata berbentuk basoka.
"Rasakan ini Bocah sialan!!!hahaha". Basoka di tembakan dan Duarrrr!!!

"Heh senjatamu itu tidak mempan ". Ucap Bobob yang mengeluarkan Ilmu Tanah.

Srakkkk sreakkk!!! Dengan cepat Arya membelah senjata itu menggunakan ke 2 krisnya. Tepe mulai terasa panik. Lalu Tepe mundur dan mengambil senjata lagi di belakang lemari

"Hahaha kalian akan mati dengan senjata yang ini hahaha!!!!". Ia mengeluarkan senjata pistol laser.

Senjata itu di tembakan ke arah Arya. Bobob membantu menahan serangan tepe dengan menggunakan teknik Ilmu tanah. Namun sayang ilmu batu milik Bobob bisa tertembus dengan mudah dan Duarrr...!!!.

"Ahhh baju ku terbakar tolong aku tolong!!!!". Ucap Arya yang panik sambil berlari kesana kemari. Lalu api yang di baju Arya pun padam oleh Bobob.

"Terimakasih Bobob kau menyelamatkanku hehehe, Bagaimana kau kau menghentikan apinya?".
"Aku meludahi bajumu".
"Argghhhh!!!Dasar bodoh kenapa kau meludahiku hah?!!!".
"Hey kau itu seharusnya bersyukur karna Aku telah menyelamatkan hidupmu dasar Kusur!!!.

Mereka berdua malah bertengkar ditengah tengah pertarurangan. Lalu Tepe memanfaatkan kesempatan itu untuk menembak mereka berdua. Dan Duarrrr.... "Dani!!!!". Ucap Arya dan Dani. Dani terkena serangan Tepe. Dani pun terluka.

"Dasar kau Hidung pesek!!!". Lalu Arya dan Bobob menyerang Tepe. Tepe menembakan senjata ke arah mereka namun mereka menhindari dengan cepat dan "Rasakan Ini hidung pesek!!!!. Ucap Arya dan Bobob.

Mereka memukul Tepe dengan bersamaan duarrr..!!! Tepe terpental dan tembok ruangannya pun hancur.

"Dani kau tidak apa apa?". Ucap Arya
"Iyah aku tidak apa apa ini hanya luka kecil kok hehehe".

Lalu tiba tiba duaarrrrr ledakan besar mengarahkan Ke arah mereka bertiga. Meraka terpental dan ruangan itu pun hancur.

"Hahaha sekarang aku yang akan menang!!!". Ucap Tepe.

Mereka bertiga bangkit dan terkejut.

"Aaapppaaa itu?". Ucap Dani dengan kaget
"Hahaha biarku beritahu. Ini adalah ciptaan terhebatku ini bernama Tank Baja seri Tank X4 yang akan dengan mudah menghancurkan kerjaan. Apa lagi kerajaan kecil seperti kerajaan milik Kakekmu itu hahahaha!!!!." ucap Tepe dengan sombongnya
"Jangan sombong seperti itu kami akan mengalahkanmu sekarang juga!".

Lalu Tepe masuk kedalam Tank itu dan menembakan kearah mereka bertiga duarrr... Mereka menghindar

"Siatttt rasakan ini mati kau". Srettt. Ucap Arya.

Namun serangan Arya tidak mempan. Bobob dan Dani pun menyerang namun serangan mereka tidak berfungsi sedikit pun. Tepe terus menyerang mereka bertiga tanpa henti duarr...duarrr..duar... Akhirnya mereka pun terkena serangan Tepe. 

"Sial pasti ada cara untuk mengalah mesin Itu!!". Ucap Dani
"Dasar Delma Besi yang merepotkan huh!". Ucap Bobob

Arya kembali menyerang. Ia menyerang sangat cepat. Menyerang dari segala arah. Namun serangan nya tidak mempan.

"Aduhhh perutku sakit lagi! Seperti aku harus cepat pergi ke kamar mandi uhhh!" ucap Bobob
"Bobob tahan dulu sedikit!". Sahut Dani
"Tidak bisa jika di tahan akan meledak uhhh!".
"Hey itu dia kau memang hebat Bobob hahaha. Jika kita tidak bisa menghancurkannya hanya ada satu cara yaitu ia sendiri yang akan menghancurkan nya!. Sekarang kita pikirkan bagaimana cara menanahan tembakan itu?".
"Hmmm Dani aku tidak mengerti???".
"Aduhhh Bob intinya kita hanya perlu menutup lubang tembakan itu".
"Ohahaha baiklah serahkan padaku Ilmu tanah".

Sementara itu Arya masih sibuk menyerang tampa henti Tepe pun sama menembakan senjata itu ke arah Arya. Duarrrrr... Tembakan Tepe mengarah ke salah satu Gas. Buarrrr terbakar pabrik.

"Hahaha kau akan mati disini bocah hahaha!!!". Ucap Tepe
"Aku tidak akan mati disini dasar jelek". Sahut Arya
"Kau itu dari kerjaan Barengkok kan? Namamu Arya Adiningrat kan? Cucu dari Endang Adipatiningrat?".
"Iyah kalo begitu kenapa? Hah".
"Kalo begitu...BIAR AKU SAJA YANG MEMUSNAHKAN KALIAN DI SINI HAHAHA!!!".

Duar....duar....duar... Tembakan Tepe mengarah ke bahan dan tangki berisi bahan yang mudah terbakar. Akhirnya seluruh pabrik di kelilingi oleh api tidak ada jalan keluar. Arya mulai terdesak.

"Hah kalian akan mati dalam sekali tembakan hahaha!!ini dia peruru terbaik ku yang dapat menghancurkan 1 gunung hahaha!!!"itu "Sial apa yang harus ku lakukan di saat seperti ini".

Arya terus menyerang tank baja itu. "Siap Tembak!.." bussss duarrrrrr. Tembak kan yang benar benar dahsyat dari serangat Tepe.
"Hahaha tenang itu hanya peruru yang palsu hahaha ini yang aslinya"

Peruru palsunya dapat meledakan setengah pabrik ini.

"Hahahaha baiklah sekarang aku akan menembakan nya ke arahmu". Dengan membidik ke arah Arya. Arya hanya diam saja ketika lubang tank Baja itu ada didepan nya

"Siap aku akan menghitung mundur hahaha 3....2....1....tembak!!!". Buuuusssttttttt

"Ilmu Tanah Pukulan Gatrik!!". Ucap Bobob
"Ilmu Ruang Waktu". Ucap Dani
"Siattt rasakan ini!!!!". Ucap.mereka berdua.

Dan sleppp. Ternyata mereka memasukan baja yang berbentu bola pada lubang senjata itu.

"Apa yang mereka lakukan bodoh!!?!?". Ucap Tepe Panik.
"Teman teman ayo kita pergi Delma besi itu akan meledak!". ucap Bobob

Mereka pun pergi menuju jalan keluar. Mereka tetap maju walau pun api menghadang mereka. Lalu di luar sana ada beberapa pasukan dari kerajaan Barengkok yang berada di area Pabrik. "Woy lihat disana ada pabrik yang terbakar ayo pergi kesana?!". Ucap salah satu pasukan kerajaan. Mereka bertiga terus berlari ke pintu keluar dan...

DUARRRRR....!!!!!!!!!

Bersambung

RAJA NUSANTARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang