Episode6
Pagi yang cerah datang. Arya dan Dani pun berangkat kesekolah. Mereka belajar dengan semangat. Disaat mereka sibuk belajar didalam Istana barengkok sibuk. Salah satu pasukan kerajaan melapor bahwa ada 2 orang pria petani yang di bunuh dengan sadis di Hutan Gombong. Lalu sang Raja yaitu Kakeknya Arya mengambil keputusan tegas bersama dengan para penasehatnya. Akhirnya di utus 10 pasukan kerajaan untuk pergi ke Hutan Gombong tersebut.
Kkkkringg!! Bel pulang sekolah berbunyi. Arya Bobob dan Dani pulang seperti biasa mereka langsung pergi ke hutan gombong. Saat di perjalan menuju hutan mereka makan siang dulu di sebuah tempat makan dengan memesan kupat tahu.
Arya:"Dani makan dulu sudah jangan terus membaca buku itu?!
Dani:"Iyah!..Aku merasa ada hal yang ganjal tentang hutan itu!
Arya:"alahhh!kamu itu kebanyakan baca buku jadi seperti itu!"
Bobob:"Iyah benar kamu itu harusnya bisa menyeimbangan antara makan dan baca buku"
Dani:"iyah iyah Aku makan!"Mereka makan dengan lahab dan Bobob menghabiskan lebih dari 7 piring. Dani membaca koran sambil menunggu Bobob menambah 1 porsi lagi. Dani membaca koran dan..
Dani:"hey teman teman lihat!!! Disini dikabarkan bahwa ada 2 orang petani mati dengan sadis di hutan gombong!!!"
Arya:"Apa kau bilang?!!!"
Bobob:"yah Aku juga mendengar tadi dari beberapa orang. Kupikir itu hanya kebohongan"
Arya:"Ayo cepat kita kesana!!!"Mereka bertiga Akhirnya pergi dengan cepat. Sampai mereka masuk kehutan mereka melihat 4 orang pasukan kerajaan sedang terlukan dan tidak bisa bergerak.
Arya:"Paman apa yang terjadi?!!"
Pengawal:"TuanMuda!sebaiknya pergi disini ada siluman yang sangat kuat!!sebaiknya cepat pergi!!!".
Lalu tiba tiba seluruh hutan menjadi gelap. Dan duarrrr!!! Tiba tiba siluman berwujud beruang Besar datang dengan membawa 2 siluman lainnya.Siluman1:"Apakah ini bocah yang mengalahkan para monster itu?"
Siluman2:"Hahaha mana mungkin bocah seperti Mereka yang mengalahkannya Hahaha.
Arya:"Apa maksud mu 4 monster hewan yang lemah itu? Iyah kami yang mengalahkan!
Siluman2:"Jangan bercanda kau bocah!!! Kau belum tau berurusan dengan siapa hah!!!!!"
Bobob:"iyah memang benar Temanku tidak berbohong. Bahkan Akulah yang mengalahkan 2 monster sekaligus,hebatkan Aku hahaha!!
Arya:"hey jangan mentang mentang kau mengalahkan 2ekor kelinci dan aduhh Aku lupa satu lagi siapa?!!!"
Siluman2:"Dasar kalian Rasakan ini siattttt!!!"
Dani:"Awas teman teman!!!"Siluman itu mengeluarkan racun dari mulutnya menuju ke arah Arya dan Bobob namun bisa di selamatkan oleh Dani. Siluman beruang itu mengamuk berlari menuju meraka. Beruang itu mengayungkan cakarnya. Duarrrr!!! Mereka menghindar. Beruang itu sangat cepat. Dan beruang itu berada di belakang Dani tanpa di sadari. Beruang itu mengayukan tangan nya ke arah Dani dan Duarrrrr!!!.
Dani diselamatkan oleh salah satu pasukan kerajaannya. 3 siluman itu di kepung oleh 6 orang pasukan kerajaan.Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
RAJA NUSANTARA
AventuraKerajaan,Kekuasaan,Tahta dan Kekuatan hidup berdampingan dengan Manusia dan Siluman. Dunia ini di kuasai oleh kerajaan kerjaan besar yaitu kerajaan MAJAPAHIT,SRIWIJAYA,SINGASARI,MATARAM,KUTAI,PAPUA dan PADJAJARAN serta adanya Pemerintahan KOLONI. Si...