Episode8
Pertarungan semakin mendesak Arya menuju kekalah karna ketiga siluman itu benar benar kuat. Di tambah Dani Bobob dan 6 pasukan kerjaan terkena asap beracun yg mengakibatkan semua tertidur. Namu ketika Arya berteriak Dani dan Bobob tersadar pelan pelan membukakan mata lalu melihat Arya yang berdiri lemas dengan penuh luka di tubuhnya. Dani dan Bobob segera bangun dan menuju Arya yang sedang di kepung oleh 2 siluman "Arya kau tidak apa apa!?" ucap Dani. lalu Ina menyerang Arya dengan ekornya Bobob menahan serangan itu di arah lain giwing berlari menyerang Dani. Ia memukul dengan kedua tangan kirinya. Dani pun terkena serangan itu dan terlempar. Giwing pun menyerang Bobob dengan Kaki kanan dan Bobob terkena serangan telak diperutnya. "Hahaha Manusia lemah" ucap Ina. Arya hanya diam melihat teman teman nya di serang. Semua pasukan kerajaan akhirnya bangun dari tidur mereka. 2 siluman itu langsung mengarah ke mereka yang sedang sidikit sadar dengan ekor yang panjang Ina menggibaskan ekornya dengan cepat Duarrr!!! Ekornya di tahan oleh Arya. Lalu Giwing memukul Arya hingga terlempar. "Arya!!! Sial Aam ayo kita hadang siluman itu?!,Ira tolong sembuhkan dulu luka Arya dan 2 bocah itu?! Ayo semua pasukan kita serang siluman itu!!!!". Aam,Ajo dan 3 orang pasukan kerajaan melawan 2 siluman itu. Ira mengobati Arya Dani Bobob secara bergantian dengan Ilmu pengobatan miliknya. Pertarungan mereka sangat sengit. Ira masih mengobati Arya Dani dan Bobob berjaga didepan Arya yg sedang di obati. "Aku bosan,Aku muak ayo cepat selesa Rodek!!" ucap Rodek yang dari tadi hanya duduk bersandar di bawah batu. "Baik Kakak!!" ucap mereka berdua. Pertarungan pun semakin sengit 2 siluman melawan 5 orang pasukan kerjaan barengkok. Tiba tiba TD besar datang dari atas Langit dan itu serangam Rodek"Ilmu hujan Pukulan!!!!!". Duarrr!!! TD berbentuk kepalan tangan turun bagaikan hujan yang mengguyur pasukan kerajaan. semua pasukan terkena serangan itu. Datang lagi serang dari Rodek "Ilmu pukulan maut besar!!!Rasakan Ini!!!!" Td dengan bentuk pukulan tangan yang sangat besar datang dan menujuk pasuka kerajaan yang. "Sial!!! TD ku belum pulih gawat ini!!"ucap Ajo semakin dekat Jurus dari Rodek Aam Diam didepan untuk melindungin teman nya dengan mengorbakan nyawa nya dan.... "Ruang Waktu!!! Ilmu perpindahan tempat!". Switt!!!!Duarrrr!!!. "Hah?kita selamat?" ucap salah satu pengawal pasukan kerajaan. "Bagaimana Dani kau sudah tau apa yang harus kita lakukan?" ucap Arya sambil tersenyum. "Iyah yang kita lakukan hanyalah melawan mereka!" ucap Dani sambil mengeluarkan golok nya. "Wah akhirnya di mulai juga?" ucap Bobob dengan muka datar sambil memukul mukul perutnya. "Apa yang terjadi?" ucap Ira bingung melihat semua pasukan yang asalnya berada jauh sekarang berkumpul di belakang. "Wah lumayan juga kau Dani?sekarang Aku siap TD ku telah pulih kembali!" ucap Ajo. Lalu Aam berkata "Baiklah kita mulai!!!". Ketiga siluman itu mulai merasa kesal. Lalu Arya berkata kepada Dani"Aku yang akan menghadapi siluman yang bernama Rodek itu?!!!" lalu Dani menjawab"Baik kita bagi menjadi 3 tim Bobob,dan Ajo melawan Giwing!. Aku,Teh Ira akan melawan Ina lalu Arya dan Aam melawan Rodek! Sisanya batu kami satu persatu!". Lalu Ajo berkata"Wah ide yang bagus Aku suka strategi itu!". Mereka membentuk barisan. Tiba tiba Rodek menyerang ke arah Dani dan berkata"Dasar bocah sampah Rasakan Ini Ilmu pukulan maut!!" Rodek berlari dengan cepat menuju ke arah Dani dan Duarrrrr!!! Arya berkata kepada Rodek sambil memahan pukulan nya menggunakan kedua Kris nya" Lawanmu adalah Aku!! Jangan pernah menyakiti lagi Dani. Dia adalah Calon Patih terhebat Didunia yang akan mendampingiku menjadi RAJA NUSANTARA!!!!!"
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
RAJA NUSANTARA
AdventureKerajaan,Kekuasaan,Tahta dan Kekuatan hidup berdampingan dengan Manusia dan Siluman. Dunia ini di kuasai oleh kerajaan kerjaan besar yaitu kerajaan MAJAPAHIT,SRIWIJAYA,SINGASARI,MATARAM,KUTAI,PAPUA dan PADJAJARAN serta adanya Pemerintahan KOLONI. Si...