SITUASI GAWAT!!!

5 0 0
                                    

Blubuk..blubuk... blubukk!!. Keadaan Arya berada didalam air. Arya tenggelam sambil menutup mulut dan hidungnya dengan kedua mulutnya.

Pada situasi ini mereka dalam keadaan terdesak. Dani dan Bobob berlari ketepi sungai. "Woy Dani Bagaimana ini?! Arya Tenggelam Dani!!!!". Ucap Bobob terengah-engah. Sementara Itu Kakek yayat kedua tangannya dicengkram oleh tangan kiri siluman itu,

"Hahahah Aku akan memakan mu walaupun dagingmu sedikit pahit!". Ucap Dalu yang mempersiapkan tangan kanannya menggunakan TD untuk membunuh Kakek Yayat. Tiba-tiba ada serangan TD mengenai kepala Dalu. Duarrrr....duarrr... asap mengepuli kepala Dalu si siluman Salamander.

"Hey Siluman Bodoh cepat kesini lawan aku!!!" ucap Dani yang menondongkan goloknya. Siluman itu melirik kearah Dani. Siluman itu langsung mencakar perut Kakek Yayat menggunakan TDnya. Srakkk....! Keluar darah dari mulut kakek itu. "Kakek!!!!" Ucap Bobob dan Dani berteriak Kaget. Kakek itu tercembur masuk kedalam air. Siluman itu bergerak dengan cepat kepada Dani dan Bobob. Dalu berlari dengan cepat "Jangan lari kalian dasar anak nakal!!!". Ucap Dalu sambil menyiapkan TD ditangannya. Lalu melemparkan serangan itu. Tang...!!! Duar!!!. Dani dan Bobob menahan serangan nya. Dani menyerang menggunakan teleportasinya, membuat portal lubang dari bawah. Seketika Bobob langsung menyerang menggunakan palunya. Memukul palu ketanah. Tanah pun memuculkan tanah runcing didepan Dalu. Dalu pun menghindar dan menghancurkan Tanah itu. Tangan kanan Dalu menyerang Bobob, Tang.....!!! Bobob menahan dengan Palunya. Tiba-tiba diatas kepala Dalu ada Dani yang muncul dalam portal menusukan kedua goloknya keradah Dalu. Srakkkk..... golok Dani ditahan oleh langan tangan kirinya dan melukai tangannya. Dalu membuka Mulutnya dengan lebar memunculkan serangan gas beracun pada Dani. Dani pun membuat portal yang mengarah kebelakang Dalu. Srakk...!!.Golok Dani melukai Punggung Dalu, Dani pun mundur kebelakang dan terengah-engah.

"Hey Bocah!! Takusangka Aku harus melakukan kekuatan maksimalkun!!!. Tubuh Dalu mengeluarkan Gas beracun. "Bobob Menyingkir dari Sana!!!". Mereka berdua menjauh dari Dalu. Gas itu menyebar hingga pepohonan dan rumput menjadi layu dan melepuh. "Sial situasi semakin gawat saja!!!. Kalo seperti ini tidak bisa pergi Danau itu untuk menyelapkan Arya!, Sedangkan untuk menyelamatkan Arya keuntungan bagi Dia jika bertarung di Air!". Ucap Dani sambil berpikir. Dalu berlari kearah mereka berdua. Bobob langsung berlari kearah Dalu tiba-tiba Bobob tidak bisa bernafas. "Rasakan ini Bocah Gendut!!" ucap Dalu sambil menendang perut Bobob. Bukk....suiittt Bobob terlempar jauh. "Mati Kau!!!!. Ucap Dalu yang langsung menyiapkan TD air yang berbentuk runcing. Bobob pun terlempar dan tidak bisa berhenti hingga mendakti TD air runcing itu. "MATI KAU BOCAH GENDUT HAHAHAHA!!. Ucap Dalu kegirangan.  


BERSAMBUNG

RAJA NUSANTARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang