Duarrr!!!. Siluman itu pun terkena serangan Arya dan siluman macan itu kalah. Ogin pun di selamatkan dan kembali ke tempat suku pendek. Sesampai disana di sambut oleh para suku pendek lain nya.
"Ogin bebas hore whuwhwuwu". Ucap mereka.
Setelah mereka berkumpul untuk makan dan mereka pun akhirnya makan."Pak kepala pemimpin aku jadi penasaran Tentang Batu itu?". Ucap Dani
"Batu Ini adalah Batu yang turun temurun dan memiliki kekuatan yang sangat dahsyat!, Tapi sampai saat ini hanya orang menggunakan batu itu mati dan hanya orang orang tertentu yang bisa menggunakan Batu Ini!".
"Lalu Bagaimana Cara menggunakan Batu Itu?".
"Entahlah aku sendiri pun tidak pernah menggunakan nya. Namun dulu Kepala suku Kami menggunakan kekuatan Batu Itu dan Ia dapat membelah 3 Gunung hanya dalam serangan kecil!".
"WAWWWW keren!". Ucap mereka bertiga.Sore pun datang waktunya pulang. Arya pun mengajak Ogin untuk bermalam di istana kerajaan. Sesampai di istana
"Kenapa kalian semua Kotor sekali!!! Ayo cepat mandi!!!". Ucap Bi Susi.
Mereka pun akhirnya mandi. Setelah itu mereka makan. Di ruang makan mereka makan dengan lahap.
"Wahhhh hahaha ayo Habiskan Cucuku makannya". Ucap Tuan Raja
"Diam Kau Kakek Tua!!!".
"Hahaha. Aku tidak pernah melihat mu siapakah kau gerangan anak Muda?". Sambil menujuk ogin.
"Oh hay tuan Raja namaku adalah Ogin aku berhasal dari Suku Mante yang berada di Aceh salam".
"Ohhh suku mante ya suku yang benar benar jarang sekali di temui hahaha".Akhirnya makan selesai mereka pun bergegas tidur.
Keesokan hari datang. Arya Dani dan Bobob pergi kesekolah sedangkan Ogin kembali ke hutan.
Bel pun berbunyi mereka masuk sekolah. Lalu seorang lelaki tua masuk dengan muka garang langsung membagikan soal"Kerjakan soal ini bila 3 orang dari kalian mendapat nilai besar maka kalian semua akan ikut Ujian Sekolah ke kerajaan PADJAJRAN!". Ucap kepala sekolah itu.
"Pak kepala sekolah apakah itu penting bagi kami?". Ucap Arya
"Tentu saja itu penting Karna kalian dapat bersekolah di kerajaan tertinggi kita yaitu kerajaan Padjajaran!!!Ayo kalian cepat kerjaan soal itu!!!". Ucap ia sambil marah. Akhirnya mereka semua mengerjakan soal itu.Kringkkkk!!! Bel pulang pun tiba mereka bertiga langsung pergi menemui Ogin di Hutan Gombong. Sesampai disana mereka pergi berlatih. Mereka terus berlatih sambil bermain. Malam pun datang. Mereka mengajak Ogin untuk untuk menginap lagi di istana kerajaan.
Hal yang sama ke esokan hari nya saat mereka masuk kelas ternyata semua murid di berikan soal ujian sebanyak 150 soal."Ahhh kenapa sih harus ujina lagi pak?!". Ucap salah satu murid
"Ini sudah aturan dari kerajaan!udah kerjakaan sana!". Ucap kepala sekolahMereka kembali mengerjakaan soal. 30 menit kemudian
"Pak saya sudah selesai". Ucap Dani.
"Iyah kalo begitu periksa lagi?".
"Sudah pak saya sudah meriksa kembali pak, udah 3 kali pak?".
"Hmm ya sudah bawa sini kertasnya kamu boleh keluar".
Semua murid yang ada di kelas itu terkejut dan kagum kepada Dani. Semua murid wanita pun terpesona melihatnya "wahh Dani memang hebat wahh Dani memang hebat,udah pintar ganteng lagi. Dani!!! Ahh Dani!!!". Ucap semua wanita di kelas itu. Dani pun keluar kelas.
Bel pulang pun berbunyi semua mengumpul kan kertas ujian itu.
Di perjalan menuju hutang gombong
"Hey Dani apa apa tadi kau pergi dengan seenak nya seperti itu!". Ucap Arya"Hehehe maaf maaf habisnya kalian semua lama sih mengerjakan soal nya".
"Apa kau bilang kata jadi aku Bodoh begitu?".
KAMU SEDANG MEMBACA
RAJA NUSANTARA
AdventureKerajaan,Kekuasaan,Tahta dan Kekuatan hidup berdampingan dengan Manusia dan Siluman. Dunia ini di kuasai oleh kerajaan kerjaan besar yaitu kerajaan MAJAPAHIT,SRIWIJAYA,SINGASARI,MATARAM,KUTAI,PAPUA dan PADJAJARAN serta adanya Pemerintahan KOLONI. Si...