HUTAN GOMBONG

85 3 1
                                    

  Episode3

    
   "Semuanya ayo kita pergi menuju hutan Gombong!!!" ucap Arya kepada Bobob dan Dani.
Mereka pun pergi menuju hutan Gombong. Sesampai disana Bobob melihat papan yang bertulisan Dilarang masuk. Lalu Bobob berkata
Bobob:"Hey disini bertulisan dilarang masuk?"
Arya:"ini akan sangat menarik hehehe"
Dani:"Aku pensaran ingin masuk kesana?"
Arya:"Kalo begitu ayo kita pergi kesana!!!"(sambil berlari masuk hutan)
Dani:"Ehhh tunggu Arya?"
Bobob:"Ayo kita masuk Dani jangan terpengaruh dengan aturan! Aturan itu bukan Raja"(sambil masuk kehutan)
Dani:"hmmm??bukan nya aturan yang dibuat berasal dari Raja ya?"(sambil berpikir dan masuk kehutan).
Mereka semua akhirnya masuk hutan beberapa langkah kemudian.
"Ahhhhhh!!!!". Mereka semua berlari dikejar seekor Ayam yang sangat besar dan berwarna hitam.
Lalu Dani berbalik arah dan melakukan serangan
Dani:"Rasakan ini jurus cakar garuda ciattt!!!". Aura berwarna merah keluar dan itu dinamakan TD(Tenaga Dalam).Ayam itu pun kalah dengan satu serangan lalu Arya berkata
Arya:"Dani!!!! Apa yang kau lakukan!!?
Dani:"Hey aku berbuat yang benarkan?"
Arya:"sudahku bilang jangan menggunakan TD saat menghadapinya!!!"
Dani:"jika tidak gunakan itu kita bisa mati tau?!"(sambil mendekatkan kepala Dani pada Arya)
Bobob:"Sudah sudah lebih baik kita pulang saja ini sudah sore? Dan sepertinya ini lezat kalo dibikin Gule atau dipenyet hmmm"
Dani:"Yah kalo begitu ayo kita pulang?"(sambil pergi)
Arya:"Hey Dani urusan kita belum selesai!!!"
Bobob:"sampai kapan kau akan mengoceh seperti lebih baik kau angkat Ayam itu di Bagian Belakang?".
Akhirnya mereka pulang membawa Ayam yang sangat besar itu. Sampai di istana mereka memberikan Ayam itu kepada Bi Susi untuk dimasak. Dan sarapan siap semua yang di istana berkumpul termasuk Bobob dan makan. Lalu Sang Raja yaitu Kakek dari Arya berkata
Raja:"Wah kalian semua habis bermain dari mana sampai bisa membawa Ayam hitam itu?"
Arya:"Kami itu bukan bermain tapi berlatih Kakek Tua. Kami semua pergi ke Hutan Gombong untuk berlatih dan kami berhasil menangkap Ayam ini!"
Raja:"Hahaha wah hebat sekali cucuku ini hahaha"
Bi Susi:"Apa!!! Kalian semua pergi kehutan gombong!!!"
Raja:"Hahaha sudah tidak apa apa Bi Susi. Hey kalian semua mau tau cerita tentang hutan Gombong?"
Arya:"Ah palingan juga itu cuman dongen!!"
Dani:"Memangnya kenapa Tuan Raja?"
Raja:"jadi gini dihutan itu ada beberapa wilayah yaitu daerah kidul,tonggoh,kaler,dan wetang. Tiap masing masing tersebut terdapat jenis mahluk atau hewan yang berkuasaan dalam artian mahluk itu adalah siluman!. Dan Ayam yang dimakan ini hanya sebagian kecil dari mereka!".
Merka semua terkejut dan"Kalo begitu besok kita akan pergi kesana dan mengalahkan semua siluman itu hahaha"sambil berdiri di atasa kursi.
Suasan makan menjadi kacau. Malam datang Bobob akhirnya pulang ke rumah. Hari esok datang Arya dan Dani pergi bersekolah. Bel pulang berbunyi mereka bertiga pergi kehutan gombong. Saat akan masuk hutan Mereka semua berhenti didepan hutan tersebut dan Arya berkata"Teman Teman inilah Awal proses kita untuk menjadi KUAT!!!".

Bersambung

RAJA NUSANTARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang