UJIAN!! TIKET MENUJU KERAJAAN PADJAJARAN

15 0 0
                                    

"Krikkk" bel berbunyi mereka semua masuk kelas. Tak lama kemudian Pak kepala sekolah datang.

"Semua nya! Bapak akan memberitahuan sesuatu! Kalian semua sudah mengikuti Ujian Soal Selama 2 kalikan?. Nah semua soal ujian yang 2 kali kalian kerjakan itu hanya sebagai Latihan Saja. Soal yang sebenarnya adalah Yang akan kalian kerjakan selama Ini!!". Ucap Pak Kepala sekolah

Semua murid yang ada dikelas terkejut. Mereka semua tidak bisa protes dengan Alasan takut Karna Guru itu kepala sekolah. Tiba tiba 5 orang pengawas masuk.

"Ini Ujian yang benar benar ketak. Sekolah kita beruntuk bisa mendapat kepercayaan Oleh Kerajaan Tertinggi!!. Jadi kerjakanlah soal Ini dan...,jangan nyontek hehe". Ucap Pak kepala sekolah denga senyum lagu pergi meninggalkan kelas.

Soal soal di bagikan oleh pengawas. Setelah itu pengawas itu duduk dengan posisi 2 di belakang,1kiri dan 1 kanan tengah dan 1 orang lagi duduk di depan dengan posisi seperti bintang.

"Ujian dimulai!!!". Ucap salah satu pengawas.

Mereka mengerjakan soal itu. Banyak siswa dan siswi yang panik dan bingung antara harus di kerjakan atau tidak di kerjakaan. Beberapa lama kemudian. Seorang siswa di tegur oleh salah satu pengawas untuk tidak mencotek lebih dari 2 kali. Lalu

"Siall!! Sial!! Kenpa aku tidak bisa mengerjakannya padahal aku semalam sudah belajar sangat baik". Ucap Arya dalam hati. Dengan wajah tegang, Arya belum mengerjakan soal satu Pun. Di sisi lain Bobob mulai mengantuk. Dani pun bingung. Bukan karna soal ujian tapi Dani bingung apakah Arya dan Bobob bisa menjawab soal itu.

Lalu seorang pengawas menghampiri seorang siswa dan berkata "Kamu ikut saya keluar dari kelas ini!".

"Memangnya apa salah saya pak?!".

"Kau ketahuan mencontek lebih dari 5 kali!".

"Apa bagaimana Bapak bisa tau? Apa karna tenaga dalamku?".

"Menurut aturan tenaga dalam tidak ada dalam aturan, hanya dilarang mencontek!".

Pengawas itu langsung menyeretnya keluar.

"Waktu kalian tinggal 45 menit lagi!" ucap penjaga yang ada di depan

"Ahh apakah mereka bisa mengerjakan soalnya?". Ucap Dani dalam hati

Lalu tiba tiba seseorang mengangkat tangan kanannya dan berkata

"Pak Aku sudah selesai!". Dan orang Itu adalah Arya.

"Hahhhhhh". Ucap semua murid yang ada di kelas itu dengan rasa aneh.

Lalu pengawas itu membawa soal Arya. Arya pun langsung pergi keluar dan menutup pintu kelas.

"Wahhh dia hebat!". ucap Dani lalu dani pun mengerjakan dengan sungguh sungguh. 15 menit kemudian "Pak saya sudah selesai!". Ucap Bobob yang

Semua murid terkejut. Dani pun bingung dan berkata "kok bisa mereka berdua bisa cepat mengerjakan soal yang sulit seperti ini?".

Bobob pun keluar dari kelas.
Beberapa lama kemudian
"Waktunya tinggal 15 menit lagi ayo cepat selesaikan". Ucap salah satu pengawas.

Mereka yang di kelas sibuk mengerjakan tugas dengan mimik muka panik karna soal yang sangat sangat sulit. "10 menit lagi ayo cepat".

Semua murid mengerjakan soal dan akhirnya "Kringkkkk". Berselesainya ujian berbunyi mereka semua harus mengumpulkan dengan jawaban yang seadanya.

"Yah akhirnya beres untung aku sudah mengisi semua soal hehehe". Ucap Dani.

Dani pun langsung mencari Arya dan Bobob.

"Hey kalian semua". Ucap Dani

"Dani hayo kamu harus makan tadi itu benar benar soal yang sangat sulit hahaha makanya aku jadi lapar kau juga harus makan nih?". Ucap Arya sambil memberi bandros kepada Dani.

RAJA NUSANTARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang