AMARAH ARYA

16 1 0
                                    

   Pertarungan semakin sengit. Dimana Arya sangat marah kepada siluman itu. Rodek pun bangun dan membalasa serangan Arya. "Rasakan ini Tenaga Dalam Ilmu Asap beracun!!" asap beracun keluar di mulutnya Arya pun menahan napas nya. Tapi Bobob membantu Arya dengan mengeluarkan Ilmu Air yang membuat asapnya hilang. Rodek memukul Arya hingga terjatuh. Dani tidak tinggal diam. Dani meluncurkan serangan menggunakan Goloknya dari udara namun dapat ditangkis oleh ekor Rodek. Bobob pun menyerang dengan palu besarnya dan Duaarrrr!!! Rodek terkena pukulan Bobob dan Rodek pun mundur. Rodek berkata" Dasar kau manusia rendahan mati saja kau bocah!!!". Rodek pun berlari ke arah Bobob dengan cepat. "Rasakan ini jurus pamungkasku!!! Ilmu Pukulan Maut!!!" Sraaakkkkk!!! Tiba tiba Arya datang dari belakang menggunakan jurus portal milik Dani dan Berkata" Jika aku menjadi Raja aku berjanji bahwa manusia dan siluman bisa hidup berdampingan dengan bebas!". Lalu Rodek menjawab" Tahu apa kau bocah tentang hal itu hah!!! Sejak dulu siluman itu hanya di jadikan Babu oleh manusia!!! Makan itu akan membalaskan dendam nenek moyang para siluman". Rodek pun menyerang Arya namun Arya menghindari serangam itu. Dan berkata"Berisik!!!! Aku adalah orang yang menjadi Raja Nusantara Aku membuat Rakyatku menjadi sejahtra!!!". Ucap Arya sambil berteriak. Lalu Rodek semakin marah. Dan berkata"Dasar kau bocah aku muak dengan omong kosongmu itu lebih baik kita Akhiri saja!!! Aku akan membuatmu mati disini!!!". Rodek pun mengeluarkan Tenaga Dalam yang sangat Besar. Lalu Arya berkata Dani"Dani Aku tidak berbohong untuk menjadi Raja Nusantara! Aku akan mengalahkannya sebagai bukti Aku pantas menjadi Raja Nusantara!". Dani menjawab"kalo begitu kita buktikan sekarang Arya hehehe! Bagaimana Bobob kau ikut?". Iyah Aku akan membantu teman yang memberiku makan di saat lapar hahaha". Sahut Bobob. Lalu Arya berkata"Baiklah kalo begitu Kita buktikan bila kita bisa, ayo kita kalahkan mereka teman teman!!!!hahaha". "Baik" ucap Bobob dan Dani. Dani dan Bobob mengeluarkan Tenaga dalam yang besar lalu di susul Arya. "Berisaplah bocah ingusan" ucap Rodek sambil menyerang. Duarrr!!! Pukulam Rodek mengarah kepada Dani. Dani pun menghindar dan menyerang balik. "Rasakan ini" ucap Dani sambil mengarahkan goloknya dan srakkk!!! Semuar ekor Rodek terpotong. Rodek pun mundur namun disana bersiap Bobob dengan jurus andalan nya.  "Ciaatt!! Rasakan ini!!! Ilmu Api Pukulan Gatrik!!!!". Bummmmm!!!! Rodek terkena pukulan telak di perutnya. Ia pun terpental danAkhirnya jatuh. Rodek pun bangkit,saat Ia bangkit ternyata Ia sudah di kelilingin oleh 6 portal milik jurus Dani. "Ilmu Ruang waktu! Jurus Hujan kematian!!!". Portal itu mengeluarkan hujan TD yang mengarah langsung menuju kepada Rodek dan Duaaarrr!!!!. Rodek pun tergeletak. Bobob dan Dani mendekati Rodek. Tiba tiba Rodek bangun dan memukul mereka berdua dengan tangan nya. "Sialan kau Bocah!!! beraninya membuatku seperti ini!!! Sebaiknya kau mati saja!!!!". Arya pun mengeluarkan TDnya "Heyy Siluman Aku akan menghapus kebencian dari Hatimu!". Dengan 2 kriss ditangan kiri dan kanan Arya. "Ilmu Angin Jurus Pembelah Gunung!!!". Sreettt!!!

  Bersambung

RAJA NUSANTARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang