SERANGAN BALIK! KELUARNYA ILMU BARU DARI DANI DAN BOBOB

22 1 0
                                    

Episode9


Akhirnya Rodek turun tangan dan menyerang Dani. Namum serangan itu ditahan oleh Arya. Aam langsung menyerang Rodek. Rodek pun menghindar dengan cepat "sial Dia cepat sekali" ucap Aam. Disisi lain Bobob dan Ajo mulai bergerak melawan giwing. Bobob berlari sambil mengeluarkan senjata andalan nya yaitu palu "Ilmu batu runcing!!Rasakan Ini siluman tidak normal siathhhh!!!" ucap Bobob sambil memukulkan palunya ke bawah dan duarrr batu runcing berukuran besar muncul dari bawah tanah. Giwing meloncat menghindari itu "giliranku Ilmu tendangan silet!" ucap Ajo sambil meloncat. Serangan Ajo pun ditahan giwing oleh keempat tangan nya. Ajo pun di lemparkan kebawah. "Sekarang Bobob!!" ucap Ajo yang terlempar dan jatuh ke tanah. Baiklah Ilmu Semburan Api" ucap Bobob. Api itu meluncur langsung ke arah Giwing dan mengenainya giwing pun terbakar. Lalu dari bawah Ajo menyerang dengan Ilmu tendangan silet nya dan craattt giwing bisa menghindar namun sayang Kaki Giwing terkena serangan Ajo yang mengakibatkan satu Kakinya putus. "Oh tidak Adik!!!" ucap Ina yg melihat Giwing dari sisilain. Tiba tiba Ira menyerang Ina. Ina pung menghindar dan lari menuju Giwing yang sedang terluka. "Ilmu Ruang Waktu!Ruang penyiksaan!!!" ucap Dani. Ina masuk kedalam portal milik Dani dan ahhhhhhhh teriakan Ina begitu keras. portal itu hilang dan sekujur tubuh Ina di penuhi luka goresan Golok. "Sebaiknya Kau khawtirkan Dirimu sendiri saat berhandapan denganku!" Ucap Dani. Namun Ina kembali bangkit dan berkata "dasar kau bocah nakal rasakan ini siaaatttt!!". Ina menyerang Dani tapi Ira datang dari sisi kanan menyerang Ina dan sleeeppp! Senjata Ira yaitu pisau menancam di tubuh Ina. Ina pun terjatuh Lalu Dani mengeluarkan jurus terbarunya "Ilmu Ruang Waktu!Ruang Merah!". Suasana dan kedaan menjadi merah gelap. Ina tidak bisa bergerak "kenpa ini tiba tiba ke adaan menjadi seperti ini Dimana aku?!!" ucap Ina yang panik. Tiba sejata golong tiba dari berbagai arah dan seaattt!!! Keadaan seperti semula Ruang merah gelap menghilang. Terlihat Ina yang berdiri gemetar dan "Ahhhhhhhh!!!!!" teriakan Ina yang semua kujur tubuh nya mengeluarkan darah dan Ina pun kalah. "Satu Lawan sudah ku kalah kan!!" ucap Dani sambil menunjukan golok nya kepada Ina. Di sisi lain Giwing dan Rodek merasa panik. Rodek kesulitan untuk membantu adik adiknya karna di hadang oleh Arya dan Aam. Giwing yang terluka terus di gempur oleh Ajo dan Bobob. Giwing terus menghindar. Tiba tiba Giwing marah melihat Ina tergeletak tak berdaya. "Siattt Rasakan rasakan ini" ucap Giwing sambil melompat menyerang ke arah Bobob. Dengan sigap Ajo datang dari belakang dan memukul Giwing. Giwing terjatuh namun Giwing sepat menyerang balik Ajo dengan memukul dengan kedua tangan kanan nya. Tiba tiba Bobob berkata"Kau mau lihat jurus baruku hah!". Giwing mulai bangkit namun tiba tiba satu tangan nya terhisap oleh Tanah. "Ilmu Tanah tanah penghisap!". Tubuh Giwing semakin lama semakin terhisap dan menyisakan kepalanya nya saja. "Apa yang terjadi!aaa apa yang akan kau lakukan?!" ucap Giwing yang terkubur yang hanya menyisakan kepalanya "Ilmu Api!Pukulan Gatrik!!!". Ucap Bobob yang sambil mengayukan Palunya ke arah muka Giwing dan Buarrrr!!! Giwing pung kalah dengan muka gosong. "Rasakan Kau siluman jadi jadian!!" ucap Bobob sambil menanggung palu besar di punggung nya. Akhirnya semua menuju Arya dan Aam yang sedang melawan Rodek.

Bersambung

RAJA NUSANTARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang