PERSIAPAN MENUJU KERAJAAN PADJAJARAN

16 0 0
                                    

   Setelah pulang sekolah mereka langsung menemui Ogin yang berada di hutan Gombong yang penuh dengan Hewan Hewan besar serta galak dan Siluman.

Mereka pun akhirnya makan di hutan Gombong

"Ogin hey kita akan membuat pesta disini kita akan makan sepuasnya hahaha" ucap Arya

"Waduhhh ada apa ini kenapa kau mengadakan pesta?".
"Sudah ikut saja! Hehehe".

Pesta di mulai.

Ohhh jadi seperti itu ya hahaha selamat ya buat kalian semua hahaha". Ucap Ogin

"Yah jadi kita akan pergi ke kerajaan Padjajaran kerajaan salah satu kerjaan terbesar di Dunia Ini hehehe". Ucap Dani

"Heyy mana pencuci mulut nya kok sudah habis sih?!". Ucap Bobob.

"Kalo gitu ogin kau ingin makan apa lagi?" ucap Arya

"Hmmm Sepertinya pisang Enak nihhh heheehe".

"Baik ayo berlomba siapa yang paling cepat dan paling banyak membawa pisang kesini dia yang menang hehe". Ucap Dani.

"Ide yang bagus! Ogin kamu tunggu disini makanlah sepuasanya hahaha". Ucap Arya

"Ok sip hehehe".

1 2 3 mulai mereka pun pergi mengambil pisang.

Ogin pun sendirian dihutan tersebut dengan begitu banyak makanan. Tiba tiba Ogin merasakan ada sesuatu yang mendekat kemari.

Srek srek suara daun yang tersentuh manusia. Suara itu pun semakin dekat.

"Wah wah wah ternyata ada seorang bocah disini".

Tiba tiba datang dua orang berpakaian seorang prajurit kerajaan.

"Hey bocah jika ingin nyawa mu selamat biarkan makanan semua ini kami bawa!". Ucap salah satu orang itu.

"Tidak boleh! Makanan ini Khusus teman temanku kau tidak boleh mengambilnya!".

"Hah!! Dasar banyak bicara bocah ini ayo kita ambil semua makanan ini".

"Jangan!!! Kau boleh mengambil makanan ini tapi jangan semuanya!". Ucap Ogin.

Plak!!!! Ogin pun di tampar oleh salah satu penjaga
"Berisik kau bocah!". Ucap salah satu prajurit itu.

Ogin pun melamawan mereka.

"Siattt!!!" tok tak tok duar......

"Hahahaha Aku yang menang hahaha". Ucap Bobob

"Yah yah terserah lah". Ucap Arya

Mereka pun berjalan kembali ke tempat ogin berada sambil membawa 5 pohon pisan.

"Ada apa ini?!!!". Ucap Arya

Mereka bertiga kaget karna tempatnya menjadi berantakan beberapa makanan pun berserakan di tanah dan rumput.
"Ogin!!!". Ucap Dani

Dani pun kagek melihat ogin tergeletak lemah di bawah pohon.

"Kau tidak apa apa ogin!!" ucap Dani

Ogin pun badan nya penuh luka dan babak belur. Dimana tubuhnya terkena serangan tenaga dalam yang cukup patal.

"Siapa yang melakukan ini kepada temanku!!!!". Ucap Arya.

Lalu Ogin memegang tangan Arya dan berkata
"Sudah Arya Hiraukan,mereka hanya orang orang yang kelaparan".

"Tidak bukan seperti!! Seorang Raja Nusantara harus bisa menjaga teman baiknya!. Dani Tolong rawat Ogin! Aku akan menyusul mereka!".

"Arya aku ikut!!! Aku sangat marah sekali hari ini!!!!!". Ucap Bobob.

RAJA NUSANTARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang