Episode7
Para siluman itu dikepung oleh 6 orang pasukan Barengkok. Siapa kau!!"ucap salah satu pasukan kerajaan bernama Ajo. Siluman itu menjawab Nama ku Rodek!Akulah penguasa di hutan ini!! Dan ini adik perempuan ku bernama Ina dan itu adik laki laki ku bernawa Giwing!!"ucap siluman itu. Lalu ucap Aam pengawal kerajaan Barengkok"Ohhhh kau adalah siluman itu!!!kejahatan harus segera du musnahkan!!!"sambil menggepal tangan. Lalu Giwing yang sedang di tahan oleh Ajo tiba tiba menghilang dan berada di posisi siluman yang di kepung itu. "Hati hati mereka punya TD yang cukup besar!!"ucap Yeni salah satu pasukan wanita diKerajaan barengkok. Kakak lebih baik kita bunuh saja mereka!"ucap Ina sambil mengeluarkan lidahnya. Tiba tiba Giwing memulai serangan dengan memukul tangan nya ke tahan dan duarrr Batu batu besar keluar dari tanah dan menyerang mereka semua. Mereka semua menghindar. Ina membuka mulutnya lebar lebar bbussss!! Keluar asap yang menutupi pandangan. Giwing berlari dan menyerang satu demi satu pasukan kerajaan. Lalu Giwing mengarah ke Dani dan saat Giwing akan menyerang Dani serangan nya di tahan oleh Ajo. Ajo balik menyerang namun sayang serangan Ajo dapat di patahan dan Giwing membalik serangan Ajo terkena Pukulan 2 tangan kirinya Dibagian perut dan Ajo pun terpental jauh. Disisi lain Ina mencoba menyerang Bobob yang sangat lengah Ina merubah wujudnya menjadi setengah manusia dan setengah kadal. Ina menyerang dengan ekornya dan Bobob pun terkena serangan tersebut dan terjatuh. Yuni berlari menuju Ajo Namun sayang karna kabut Yuni pun terkena sekarang yang di luncurkan lagi Oleh Ina. Aam mencoba menolong Yuni Namun sayang Aam pun Lengah dan terkena tendangan dari Giwing yang mementalkan Aam. Kabut perlihan Mulai menghilang. Arya Kaget melihat semua tergeletak Arya yang di lindungi oleh 3 orang pasukan kerajaan. Lalu Rodek berkata"Hahaha apa cuman ini kekuatan mereka? Semua seperti Kecoa saja Hahahaha!!". Ina dan Giwing pun tertawa mendengar sangkakak berbicara seperti itu. Lalu Arya menundukan kepalanya dan berkata"Tarik kembali ucapanmu itu Dasar Sampah!!!". Lalu Arya berlari Menuju Ke Tiga siluman itu. Ia pun langsung menyerang ke arah Rodek. Pukulan Demi pukulan terus di luncurkan ke arah Rodek Namun itu tidak mempan. Rodek pun balik menyerang "Elmu Pukulan Maut!!" pukulan itu mengarah lurus menuju muka Arya. Duarrr!!! 3 pasukan tadi melindungi Arya dengan menahan serangang nya. Namun sayang pukulan itu mengeluarkan TD dan Duarrr!!! Pukulan itu mengeluarkan Laser berwarna hijau semua pasukan terpental termasuk Arya yang terkena imbasan Angin dari pukulan tersebut. Lalu Ina mengeluar kabut lagi dan BUARRRR!!! Giwing melakukan serangan yang membuat semua terjatuh. Kabut menghilang Arya masih berdiri dengan tubuh setengah lemas. Arya di belakang Arya tergeletak semua prajurit termasuk Aam Ajo dan Ira. Di samping kiri Arya Dani tergeletak tak sadarkan diri dan di samping kanan Bobob pun mendapat hal serupa. "Hahaha mereka semua terkena kabut beracunku!" ucap Ina Lalu Giwing menyerang Bobob yang sedang tergeletak. Arya menahan serangan Giwing dengan badan nya. Di sisi Kanan Ina menyerang Dani yang tergeletak Arya pun bergerak menuju Dani serang Ina di tahan oleh Punggu Arya. Terus Arya pun Menahan serang mereka berdua dan bolak balik kesana kemari di permainkan oleh kedua 2 siluman itu. Setelah beberapa lama kedua siluman itu berhenti memukul. Arya berdiri dengan kondisi badan sangat lemah. Lalu Arya berkata "Hey kalian siluman Jelek Dengar baik Baik! Aku adalah seorang yang akan menjadi Raja Nusantara di Dunia ini jadi..... DANI!!!!!BOBOB BANGUNLAHH BANTU AKU UNTUK MENJADI RAJA NUSANTARA!!!!! DAN MENGALAHKAN SILUMAN JELEK INI"
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
RAJA NUSANTARA
AdventureKerajaan,Kekuasaan,Tahta dan Kekuatan hidup berdampingan dengan Manusia dan Siluman. Dunia ini di kuasai oleh kerajaan kerjaan besar yaitu kerajaan MAJAPAHIT,SRIWIJAYA,SINGASARI,MATARAM,KUTAI,PAPUA dan PADJAJARAN serta adanya Pemerintahan KOLONI. Si...