TEKAD MEMBARA DANI

9 0 0
                                    


Duarrrrrr... Ledak besar terjadi antara Pengguna TD. "Daniiiii!!!!". Ucap Arya,Bobob,dan Ogin berlari kearah ledakan itu. Asap dari ledakan tadi semakin menghilang. Terlihat berdiri seseorang disana. Dan orang itu Ternyata Patih Gajah Mada.

"Apa...! Orang itu masih berdiri!!! Dasar kau!!! Bobob ayo kita serang orang itu...!!!". Ucap Arya dengan berteriak dan penuh amarah. Mereka pun menyerang bersamaan.
Arya:"Ilmu angin jurus cakar harimau!".
Bobob:"Ilmu Tanah jurus pukulan Gunung Vulkanik!".

Jurus itu di lancarkan oleh mereka berdua. Duarrrrrrrrr!!!!!. Serangan itu di tahan oleh Dani yang berlumuran darah dan terluka parah.

Dani:"Te..te..te..man...te..man... hentika. Dia adalah lawanku. Jangan pernah ikut campur!". Ucap Dani dengan nafas sesak dan lemas".

Arya:" Tapi Dani kau sudah terluka parah seperti apakau....".
Dengan lantangan ia memtong memotong pembicaraan Arya dan berbicara keras kepada Arya "Diammmm Arya!!! Aku yang akan menjadi patih nomor 1 di Dunia!".

Lalu Bobob memegang Pundak Arya dan berkata"Tenang saja Arya dia adalah teman kita lebih baik kita percayakan lagi pertarungan ini kepada Dani!".

Arya pun menundukan kepalanya dan berkata"hehehehe jika kau kalah jangan merepotkan ku ya hehehe".

Dani Pun tersenyum dan berkata"Dasar Bodoh hehehe".

"Hey Anak kecil apa kau masih ingin bertarung?". Ucap Gajah Mada

Dani pun berkata"Iyah!!!ayo berilah aku serangan terbaikmu!".

Gajah Mada membuat gestur tubuh dengan membuka Kuda kuda nya.
"Baiklah Aku mulai siatttttt" ucap Gajah Mada.

Tiba tiba cuaca pun menjadi mendung. TD dalam Gajah Mada sangatlah Luar biasa. Angin yang begitu kecang dan tanah bergetar.

Lalu salah satu pasukan Gajah Mada berkata"Semuanya pergi menjauh dari sini". Ucap dengan panik

Ogin pun bersembunyi di balik tubuh Bobob yang besar.

Lalu Dani pun sama mengeluarkan TD nya dengan Golok di tangan kanan nya.

Siattttt!!!!! Mereka berdua menyerang Dassssssss Golok Dani dan tangan Gajah saling berbenturan. Kekuatan mereka semakin Kuat. Bentrokan TD terjadi begitu dasyat sehingga membuat cuaca mrnjadi semakin gelap. Burung burung pun berterbangan pergi menjauh dari tempat tersebut. Semakin besar TD dari Gajah Mada terus medesak Dani. Dani pun semakin melemah. Djikkkkk Tangan Kanan Gajah Mada memukul perut Dani buarrrrrr!!! TD dalam Gajah Mada menembus masuk ketubuh Dani dan keluar dari belakang tubuh Dani.

Duarrrrr!!!! Clak clak Mulut Dani mengeluarkan darah.

"Dani!!!...". Ucap Ogin,Bobob dan Arya.

Gajah Mada pun melepas pukulan nya.

Jari telunjuk Gajah Mada mengarah keatas. Lalu jari itu pun di turunkan kebawah.
"Ilmu Gunthur Lathi". Duarrrr tiba tiba petir yang sangat dahsyat menyambar Dani

Ahhhhhhhhhhhhh!!!!! Ucap Dani teriak kesakitan

"DANI!!!!!!!!.......".

RAJA NUSANTARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang