Episode5
Terlihat sekitaran hutan banyak pohon bambu yang tumban serta hancurnya batu dan tanah serta debu yang terabang abang oleh angin. "Itu sangat menyenangkan sekali hahaha" ucap Bobob yang berbaring di dingding batu. Kingkong itu menyerang ke arah Bobob namun dengan sigap nya Dani bangun dan menendang Kingkong itu dan Kingkong itu terlepar jauh. 3 monster langsung menyerangan Dani"Ruang Waktu!(muncul lubang berwarna hitam dengan garis merah) Elmu Ruang kematian!!!". Monster jerapa itu masuk ke portal itu dan Dani pun masuk ke dalam. dasstttt!!! Dani menebas Monster itu dengan senjata andalan nya yaitu Golok. "1 monster sudah kalah!" ucap Dani sambil menamcapkan Golok nya ketanah. Kemudia Bobob Datang dengan Membawa senjata Andalan nya yaitu Palu "Dani awas Aku akan mengalahkan Monster itu dengan jurus ku!". Sambil berlari dan mengangkat palunya "Ilmu Tanah!!Gempa Vulkanik!" palu nya di pukul ketanah. Tanah menjadi retak dan terbelah dua. Dua monster masuk ketanah itu dan DUARRRR!!! Lahar keluar monster kelinci dan sapi akhirnya kalah"2 monster sudah Aku kalahkan Hahaha!!!" sambil memikul palu yang berukuran besar. Monster Kingkong menjadi ketakutan saat akan melarikan diri Arya sudah ada di belakang nya dan berkata"Sial Aku disisakan 1". Monster itu perlahan demi perlahan mundur. Arya mengeluarkan senjatan andalan nya yaitu 2 kris. "Ilmu Angin Cakar Harimau!!! Rasakan ini!!!". TD berwarna Biru membuat bentuk seperti cakar Harimau dan sssrrrraaakkk! Kingkong itu kalah dengan tempurung kura kuranya pun hancur. Lalu Dani dan Bobob mendekat kepada Arya.
Bobob:"Apakah ini sudah selsesai?"
Dani:"Yah mungkin siluman atau yang dimaksud dibuku sudah dikalahlan
Bobob:"Baguslah yang terpenting Aku...mengalahkan 2 monster itu Hahahaha!!!!"
Dani:"yah tidak apa apa tapi Aku yang pertama mengalahkan nya Hahaha"
Arya:"Hey kalian berdua!..KENAPA KALIAN SEENAKNYA BEGITU SAJA!!!!Aku seharusnya mengalahkan 2 Monster itu dan Akulah yang pertama mengalahkan nya bukan kalian!!!!"(sambil marah besar terhadap Bobob dan Dani)
Bobob:"hmmm entahlah kau terlalu lambat mungkin?"
Arya:"Apa kau bilang?!!!!"
Dani:"Hahaha sebaiknya kita pulang ini sudah hampir malam ayo"(sambil berjalan keluar Hutan)
Arya:"Heyy tunggu!!! Aku belum selsai bicara!!!!"
Bobob:"Ayo kita pulang Raja Nusantara Aku mulai lapar nih"(sambil berjalan keluar Hutan)
Arya:"@#$%&+¥°{[[¥¢£€√!!!!!!!!"Mereka pun akhirnya pulang dalam istana Dani dan Arya melakukan aktivitas malam nya seperti makan malam dan belajar sebelum tidur. Setelah itu Arya dan Dani tidur.
Tap!tap!tap! Sesorang datang dan masuk ke Hutan Gombong saat di tengah tengah Hutan" Ada apa ini siapa yang melakukan semua ini!!!" sambil melihat 4 Hewan momster tersebut sudah dikalahkan. Tiba tiba orang itu mengeluarkan TD yang dahsyat dan berkata dengan keras"AKU AKAN MEMBUNUH KEPADA ORANG YANG MELAKUKAN INI!!!
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
RAJA NUSANTARA
AdventureKerajaan,Kekuasaan,Tahta dan Kekuatan hidup berdampingan dengan Manusia dan Siluman. Dunia ini di kuasai oleh kerajaan kerjaan besar yaitu kerajaan MAJAPAHIT,SRIWIJAYA,SINGASARI,MATARAM,KUTAI,PAPUA dan PADJAJARAN serta adanya Pemerintahan KOLONI. Si...