Mereka semua melihat setengah rambut Ratna dewi berubah menjadi ungu pucat dan juga mulai membunuh satu persatu golongan hitak, tapi sayangnya nyi rompang dan juga sebagian kecil golongan hitam yang lain selamat dalam. Peperangan tapi tiba tiba bawika menusukan belatih ke dada Ratna dewi dan langsung berlari cepat.
Sebelum itu tubuh Ratna dewi telah di lapisi oleh baju besi yang sangat keras dan sulit di hancurkan.
Ratna dewi: bawika!!!!!!!!. Teriak murka nya.
Nyi rompang: jahat dewabatara bagaimana ini....dia sudah mulai mengeluarkan kanuragan asli nya.
Dewi samudra: aku juga tidak tau harus bagaimana.
Tiba tiba saat mereka sedang panik Ratna dewi muncul dengan kian santang lalu kian santang menebas Nyi rompang dengan golongan hitam yang lain dengan pedang Zulfikar.
Kuncung hitam: sialan kau santang!
Rara santang: bedebah, berani kau memanggilnya sialan?! Akan ku pastikan kau akan mati di tangan ku bajingan!!!!!. Ucap nya yang marah.
Ratna dewi yang terlanjur larut dalam kemarahan atas kematian adik nya langsung mengubah mata nya jadi ungu dan menyerang mereka secara bersamaan dengan putra putri kian santang yang lain.
Nyi rompang: kalian tidak akan bisa membunuh kami! . Ucap nya yang menjentikkan jari nya.
Tiba tiba jebakan di bawah Ratna dewi dan putra putri kian santang yang lain tebuka dan membuat mereka semua masuk ke alam lain.
Putra putri siliwangi seketika panik dan saat mereka ingin menyusul jebakan itu tertutup dan membuat mereka bingung bagaimana cara membuat pilar pilar istana Pasundan selamat.
Rara santang:bagaimana ini?! Mereka sedang dalam bahaya!!. Ucap Rara santang yang sangat panik.
Di sisi lain....
Semua putra putri kian santang sedang terjun dan melihat sekeliling yang di kelilingi lampu lentera yang menyala dan kebingungan, Ratna dewi yang sedang akan memggapai pedang nya langsung mengambil pedang nya dan memasukan ke sela sela pakaian nya.
Catra biru: raka permana!!!. Ucap nya yang mendongak memeriksa raden permana yang terjun di atas nya.
Raden permana hanya bisa shock dan tak menjawab catra biru adiknya, sementara yang lain sedang dalam. Keadaan tidak siap kecuali Ratna dewi yang rambut dan mata nya sudah berubah menjadi ungu belang hitam.
Sementara itu...
Ratna ayu sedang terjun dan mulai membentang kan lengah jubah nya seperti sayap dan keluar bayangan burung merak dari dirinya dan mendarat di suatu titik yang tidak di ketahui.
Bersambung.
Apakah mereka akan selamat? Akankah putra putri siliwangi akan bisa membantu mereka?
Staytune di krks final season
KAMU SEDANG MEMBACA
kembalinya raden kian santang final season √End
Historical Fictionhanya karangan saja yaa