Secepat ini?

2.4K 117 0
                                    

Dia yang sewa cafe ini? Tapi untuk acara apa?

Tiba - tiba saja memori otakku merasakan sesuatu kalimat yang keluar begitu saja

"Aku ngga tau cara buat awalan deketin dia gimana nja, tapi untuk cara nyatain cintanya aku udah tau caranya gimana"

Nyatain cinta?
Jadi sekarang lo bakalan nembak Kak Sheila? Secepat ini kah kak?
Gue bahkan masih belum siap mental buat sakit lebih parah lagi nantinya, tapi lo sekarang udah siap buat nembak Kak Sheila? Haha, pantes aja lo ngga line gue lagi semenjak gue kasih saran lo buat ajak Kak Sheila ke dufan. Ternyata lo udah siap buat nembak dia, emang lebih cepat lebih bagus sih kak.

"Senja" Panggil Kenan dibelakangku.

Akupun membalikkan badan menghadap Kenan, "Iya ada apa Ken?"

"Lo udah siapin makanannyakan?" Tanya nya padaku.

"Udah kok,"

"Bagus, lo bisa anterin makanannya ke depan kan?"

Anterin makanannya kedepan? Ke meja Kak Fatih? Berarti gue nantinya ngeliat adegan demi adegan yang malah buat gue sakit?

"Lo bisa kan?" Tanya Kenan lagi,

"B...bisa kok, gue cuma anterin makanannya ajakan? Abis otu gue balik ke dapur lagi?"

"Ngga, lo tungguin disana sampai mereka selesai"

Damn, berarti gue bakalan liat proses nembaknya Kak Fatih ke Kak Sheila.

"Jangan ngelamun terus, cepet anterin ke depan" perintah Kenanpun segera aku lakukan

Membawa makanan ini ke meja mereka berdua rasanya bagaikan berjalan di atas tali dimana dibawahnya ada jurang besar dan dalam. Begitu menakutkan dan yang pasti menyakitkan.

"Senja, tunggu" ucap Kenan sebelum aku membuka pintu dapur

"Kalau udah anterin makanan ini, lo langsung masuk aja ke dapur lagi. Ohiya, ini ada susulan"

Kenanpun memasukkan sebuah cincin manis kedalam kue red velvet.

Sial, ternyata lo romantis banget kak.

"Udah, sana lo anterin"

Akupun berjalan menuju meja mereka, aku menunduk saat menaruh makanan dimeja, berharap mereka berdua tidak melihatku. Setelah selesai, dengan cepat aku kembalike dapur dan melihat adegan mereka dari celah jendela kecil di dapur.

"Apaan nih?" Sheila membuka mulutnya yang ternyata berisikan cincin pemberian Fatih.

Fatih memegang tangan Sheila.

"Itu dari aku, Sheila. Mmm, Sheil, sebenernya a.... aku udah suka sama kamu sejak pertama kali ospek. Aku yang deketin kamu karena aku ngerasa kamu wanita yang aku cinta untuk pertama kalinya. Sheila, maaf aku baru berani sekarang. Aku takut kalau aku nyatain cinta ke kamu itu dulu, aku takut kamu malah pergi ninggalin aku. Tapi sekarang aku rasa adalah waktu yang pas. Aku ngga mau ngulur waktu lebih banyak lagi, aku tau kamu cantik oleh karena itu aku takut kamu udah jadi milik orang lain nantinya. Sheila, kamu mau kan jadi pacar aku?"

Deg, setetes air mata mulai turun dari kelopak mataku.

Sheila menangis tersedu, ia tersenyum.

"Aku.. mau jadi pacar kamu Fatih"

Byar! Aku tak bisa menahan air mataku lagi. Kini, air mataku sudah mengalir dengan deras. Aku tak peduli, seragam magangku sudah basah sekarang.

Sakit, aku sangat sakit. Tetapi, pundakku tiba - tiba saja ditarik oleh seseorang sehingga kini aku menghadap tubuhnya.

Show Me You CARETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang