Chapter 3

5.9K 236 2
                                    

Kaa kamu!! Ucap mila tergagap karna pria itu adalah kevin pacarnya sendiri.

"ini aku sayang, apa ada yang salah dengan ku" tanya kevin tersenyum manis.

"en eng enggak kok sayang, aku kaget aja tadi siapa yang ngusap peluh aku, eh ternyata kamu",, balas mila tergagap.

"ya jelas aku lah. Siapa coba yang berani ngusap keringet kamu selain aku di sekolah ini. Kalo pun ada dia bakalan berhadapan dengan aku" jawab kevin dengan pd nya.

"pd banget kamu. Oh iya kamu tau dari mana aku di sini?,, tanya mila dengan 1 alis terangkat.

"tau dari hati aku. Hati aku bilang kamu di sini. Trus cinta kita yang menuntun aku kesini, ke hadapan bidadari aku",,,, goda kevin tersenyum dengan alis naik turun.

"ih apaan sih, gaje tau gak",, ucap mila tersipu dengan pipi yang merona.

Prilly yang melihat sahabat nya merona malah makin menggoda mila, al hasil pipi mila makin bersemu merah seperti kepiting rebus.

"cie mila cie cie cie, eh mil, blush on lo brapa lapis sih noh lo liat pipi lo itu merah nya udah kayak kepiting rebus tau gak",, timpal prilly cekikikan karna menahan tawa melihat sahabatnya tambah merona karna ulah nya.

Kevin yang melihat sang kekasih yang terus terusan di goda prilly pun akhirna membela mila. Tetapi yang terjadi adalah suara tawa prilly yang menggema di lapangan basket.

"eh unyil lo jangan godain bini gue lagi. Lo liat noh pipinya udah kayak sambal ulek merah nya. Bikin gue makin cinta tau gak." timpal kevin .

"Hahahaha, tawa yang sedari di tahan prilly akhirnya terlepas juga dan menggema di lapangan basket yang sepi karna siswa siswi masih berada di dalam kelas mengikuti pelajaran.

Mila yang makin malu menenggelam kan kepalanya di dada bidang kevin.

Sumpah mil wajah lo lucu amat mil, bikin gue ketawa ngakak tau ga hahaha" tawa prilly sambil memegan perut nya yang terasa kram karna terlalu lama tertawa.

Mila yang sebal pun hanya bisa mendengus di dada bidang kekasihnya. Tanyan kevin dengan setia memeluk erat dan mengelus rambut mila yang panjang.

"Udah udah,, gue nyerah gue nyerah, kamera mana nih, gue nyerah gue gak kuat lagi sumpah," ucap prilly melambaikan tangan nya dengan nafas yang memburu.

"eh nyil lo pikir uji nyali apa pake acara lambaikan tangan ke kamera", serga kevin akan ucapan prilly.

"huh huh huh, ya abisnya ekspresi pacar lo it lucu amat bikin gue .gakak tau gak", timpal prilly.

"udah jangan brantem lagi. Dan lo pril knapa sih suka banget godain gue. Kan gue malu. Sela mila dengan bibir mengerucut.

"aduh cup cup cup, jangan ngambek dong mil lo kan tau gue orang nya jail kagak ketulungan. Maaf ya mila sayang,, "balas prilly dengan baby face nya agar mila mau memaafkan nya.

"oke gue nyerah, gue maaf in lo. lo paling tau kalo gue pasti luluh kalo udah liay baby face lo itu.

"baikan" teriak prilly dan merentakan tangan nya memberi isyarat pada mila.

"yes of cours baby" balas mila dan langsung berhamburan kepelukan prilly.

kevin yang melihat adegan teletabis itu hanya bisa geleng geleng kepala karna tingkah kekasih dan sahabat nya.

"eh pril lo pikir lo aja yang mau di peluk. gue juga mau kali",, timpal kevin

"gak bisa, ini kusus moment gue ama mila. balas prilly mencibir ke arah kevin.

KARNA KAMU!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang