"ih mila lo jangan mulai deh. ucap prilly seperti anak kecil.
"hahaha gak kok pril,,
"ya udah sayang kita berangkat sekarang aja yuk,, nanti keburu sore lagi, ajak kevin merangkul mesra pundak mila.
"ya udah yuk, balas mila dan mulai melangkah pergi meninggalkan ali dan prilly.
prilly yang di tinggal pun meneriaki mila dan kevin yang mulai menjauh.
"milaaaaa, trus guee sama siapa lo kok main tinggal aja sih, teriak prilly kepada mila yang agak sedikit menjauh.
"lo sama ali aja ya pril, soal nya kevin hari ini gak bawa mobil. ali gue titip prilly ya. dia boleh nebeng ama lo ya. teriak mila yang sudah berada di atas motor kevin.
"ih mila lo apa apan sih, gue gak mau mending gue naik angkot aja. bals prilly dan hendak pergi.
"gak gue gak ngizinin lo naik angkot. kalo lo masih mau naik angkot gue gak mau lagi sahabatan ama lo. ancam mila serius dan menyuruh kevin agar segera pergi.
"mil tunggu milaaaaaaa teriak prilly kencang karna mila sudah pergi jauh.
"arggh. lo tu ya mil. gerutu prilly kesal
"hmm pril kamu ikut aku ke parkiran atau nunggu di sini?, tanya ali.
"gue tunggu di sini deh. yaudah cepetan sono ambil mobil lo. titah prilly dan langsung di laksanakan ali.
saat ali hendak masuk mobil tiba-tiba ada suara yang memanggil nama ali. ali yang merasa di panggil pun mencari asal suara. dan terlihat dari kejauhan bu yeni yang memanggil nya. ali yang melihat bu yeni melambaikan tangan nya, agar ali berjalan ke arah nya menghampiri bu yeni.
"ada apa ibu memanggil saya?, tanya ali sopan.
"gini li tadi umi berpesan kepada ibu agar kamu mengambil baju seragam ama buku pelajaran di ruang TU trus ambil buku di perpustakaan.
"oh gitu ya bu, kalo gitu ali ke TU trus ke perpus dulu ya bu. permisi bu. pamit ali sopan
"terima kasih ya bu info nya. balas ali dan berlalu dari hadapan bu yeni.
"iya li. balas bu yeni.
"aduuh tu anak kemana sih ngambil mobil aja lamanya minta ampun. dumel prilly mulai jengkel.
tin tin,,,,.
suara klakson mobil berhasil membuat prilly sedikit kaget. dari dalam mobil terlihat ali yang berada di balik kemudi.
"prill ayo masuk. teriak ali dari dalam mobil.
prilly yang di panggil ali tetap diam sambil melibat tangan nya di dada. ali yang tidak mendapat respon dari prilly pun menghembuskan nafasnya kasar karna ia baru sadar kalau prilly sedang marah kepadanya karna ia membiarkan prilly terlalu lama menunggu. akhirnya ali memutuskan untuk keluar dari mobil nya dan menghampiri prilly.
"prill maafin aku ya udah buat kamu nunggu lama. tadi itu aku di panggil bu yeni buat ambil buku ama baju seragam karna aku kan murid baru. jelas ali lembut.
prilly yang mendengar penjelasan ali pun mulai luluh dan langsung masuk ke dalam mobil ali tanpa sepatah kata pun.
ali yang melihat respon prilly pun hanya bisa menghela nafas panjang dan segera masuk ke dalam mobil.
selama di perjalanan tidak ada obrolan antara ali dan prilly. yang terjadi hanyalah saling diam dan sibuk dengan pemikiran masing masing.
ali yang fokus sedang menyetir mobil sesekali melirik prilly yang melihat ke arah luar jendela mobil. terkadang ia tersenyum sendiri melihat prilly yang ada di samping nya. jujur dia tak mau munafik kalau tidak tertarik pada prilly. mata hazel yang teduh, hidung mancung pipi yang cubby dan bibir tipis yang berwarna ping, oh betapa sempurnanya ciptaan mu ini tuhan.
ali yang mulai bingung karna tak tau jalan menuju cafe tempat mereka janjian pun mencoba bertanya kepada prilly.
"hmm prill di depan belok apa lurus tanya ali?
"belok kiri, jawab prilly dingin tanpa mengalihkan pandangan nya dari jalanan.
ali yang mendengar respon prilly yang seadanya pun hanya menghela nafas panjang.
selain tertarik pada prilly ia juga penasaran dengan sifat prilly yang membenci laki-laki. sebenarnya ia juga ingin bertanya kepada prilly. tapi apa daya nyali nya terlalu sedikit untuk menanyakan hal itu.
jika ali dan prilly memilih untuk diam berbeda dengan 2 sejoli yang sedari tadi asik mengobrol. yap pasangan itu adalah mila dan kevin yang telah sampai duluan.
"sayang kayak nya aku udah nemuin deh orang yang bakalan buat prilly yang dulu kembali, ucap mila antusias.
"siapa sayang?, tanya kevin ikut antusias.
"ali, jawab mila dengan mata berbinar penuh harap.
kevin yang mendengar jawaban mila pun langsung tersedak karna ia sedang minum yang ia pesan tadi.
"uhuk uhuk,,,,
"eh sayang, kamu kenapa?, kamu hati hati dong minum nya sergah mila memberikan botol air mineral yang ada di dalam tas nya.
"aku gpp sayang, aku tadi cuma kaget aja pas kamu bilang kalo orang nya itu ali.
"emang kamu gak liat apa cara bicara ali ke prilly itu beda banget ama cara bicara ali ke kita. trus kamu gak liat cara pandangan ali ke prilly.
"aku denger kok cara ali ngomong ke prilly trus aku sebagai cowok tau kalo ali udah nyimpen perasaan ke prilly. terlalu cepet sih memang kita menyimpulkan tapi aku percaya ama ali karna ali itu cowok yang baik.
"iya aku juga yakin ama ali. semoga aja ali bisa bikin prilly lupa ama kejadian 4 th lalu yang buat dia jadi berubah banget. harap mila.
10 menit berlalu ali dan prilly belum juga menampakan batang hidungnya di cafe itu. mila yang sedari tadi menunggu mulai cemas karna ia takut terjadi apa apa dengan prilly.
pandangan mila terus saja mengitari sekitar cafe untuk melihat ali dan prilly. tapi pandangan mila terhenti pada 2 orang yang baru saja masuk ke dalam cafe. 2 orang itu terlihat sangat mesra dengan sang cowok merangkul pundak cewek posesiv dan sang cewek bergelayut manja di lengan kekar sang cowok.
mila yang sangat amat kenal dengan orang itu sangat terkejut dengan pandangan di depan nya. ia hanya bisa diam tanpa suara dengan pandangan lurus ke depan menatap pasangan tersebut. sedangkan kevin yang menyadari perubahan mila pun mengikuti arah pandang mila.
"sayang kamu liat apaan sih?, kok bengong gitu tegur kevin dan melihat ke arah pandangan mila.
betapa kagetnya kevin melihat orang yang baru saja duduk di dekat mereka. mila dan kevin saling pandang dengan wajah yang sangat sulit di artikan.
sedangkan 2 orang itu masih belum menyadari kehadiran kevin dan mila yang sudah berdiri di depan mereka.
"sayang aku mau nelpon bentar kamu tunggu di sini. ucap mila cepat.
"oke sekarang cepetan sebelum semuanya terlambat. ucap kevin panik.
belum sempat mila pergi orang di depan mereka sudah terlebih dahulu melihat mereka dan menyapa mereka dengan sangat ramah.
"mila,,,,
?
Tobe Continue
#maaf typo
#semoga kalian suka.
KAMU SEDANG MEMBACA
KARNA KAMU!!
FanficGanesya Aprillya adalah seorang gadis yang ceria, ramah, pintar, sopan dan anggun lemah lembut kepada siapa pun. Tetapi karna suatu kejadian ia menjadi lebih pendiam, dan membenci yang namanya laki-laki. menurutnya semua laki-laki itu sama saja deng...