Chapter 14

4.6K 180 2
                                    

"terserah gue mau kmana, lagian lo kan gak mau ikut ama gue. Ucap mila sinis dan berlalu.

" mil, milaaaa. teriak prilly memanggil mila yang sudah menjauh darinya. Prilly yang hendak mengejar mila pun di tahan oleh kevin.

"ehmm pril, sebaik nya lo itu gak usah ngejar mila. Nanti gue takut dia makin marah ama lo. Lo kan juga tau kalo dia orang nya ngambekan apalagi kalo kemauan nya gak di ikutin pasti dia langsung ngambek. Sekarang mending lo lanjut aja makan ama ali biar gue yang nyusul mila oke. Ucap kevin memberi pengertian pada prilly.

"ya udah kalo gitu. Gue mau ke taman aja deh. Mood makan gue udah ilang. Ucap prilly dan berlalu pergi.

Ali yang di tinggal prilly pun segera mengejar prilly.

" pril prilly. Kamu mau kemana?, teriak ali dan mengejar prilly.

"gue mau ketaman. Ucap nya datar.

"oke sekarang kita ketaman. Balas ali dan langsung menarik tangan prilly.

Seperti biasa prilly yang mendapat perlakuan dari ali tak bisa berbuat apa" kecualu hanya berdiam diri dan menerima perlakuan ali.

Sesampai nya di taman ali dan prilly duduk di bawah pohon rindang.

"pril kita duduk di sana yuk, di situ tempatnya teduh, kalo kita duduk di tempat yang lain panas. Ucap ali kepada prilly.

"ya udah ayok li. Balas prilly.

Setelah mereka duduk di bawah pohon tersebut ali maupun prilly tak ada yang memulai obrolan sedikit pun. Ntah kenapa mereka berdua merasa gugup. Tak berapa lama prilly melihat seorang anak kecil yang umurnya sekitar 2,5 th sedang menangis di dalam kereta bayi, sedang kan si ibu keliatan sedang marah entah apa sebab nya.
Karna tak tega prilly segera berdiri menghampiri ibu dan anak itu. Sedang kan ali yang di tinggal prilly pun hanya diam dan melihat apa yang akan di lakukan prilly selanjutnya.

"permisi ibu maaf saya menganggu? Ucap nyaramah.

"eh iya dek, ada apa ya? Tanya ibuk itu kebingungan.

"maaf buk sebelum nya kenapa ibu memarahi adik ini?. Tanya prilly sedikit ragu sambil menunjuk ke arah bayi yang sdg menangis.

"huuuh, biarkan saja dia menangis dek, saya sudah capek, dari tadi saya nyoba buat kasih makan eh malah gak mau makan. Ucap sang ibu pasrah.

"loh ibuk gak boleh gitu kan kasian adek nya nangis. Ucap prilly.

"apa boleh saya menggendong dan menyuapi nya bu?, siapa tau dia mau. Tanya prilly hati-hati.

Setelah mendengar penawaran prilly sang ibuk keliatan sedikit berfikir dan akhirnya ia mengizinkan prilly untuk menggendong dan menyuapi anak nya.

"boleh kok dek, izin sang ibuk.

Setelah mendapat kan izin dari sang ibu, Dengan hati-hati prilly mengambil bayi yang menangis dan menggendong nya.

"ughh, sayang, jangan nangis lagi yah cup cup, ucap prilly mencoba meredalan tangisan sang bayi dan memukul pel pantat sang bayi.

Tak berapa lama bayi itu terdiam di dalam gendongan prilly. Ali yang melihat sifat keibuan prilly pun tersenyum bahagia. Karna ia baru tau cewek dingin kayak prilly mempunyai sifat sangat keibuan. Lihat lah bagaimana cara dia meredakan tangisan sang bayi. Ibu sang bayi saja tidak bisa sedangkan prilly bisa. Saat ali sedang fokus melihat prilly tiba-tiba ponselnya berdering. Tanda ada panggilan masuk. Terlihat di layar ponselnya kalau kevin yang menelpon.

Halo vin ada apa lo nelpon gue?

Halo li, ini gue cuma mau ngabarin kalo kita 1 setengah jam lagi masuk. Soal nya guru lagi rapat dadakan. Balas kevin.

Ali yang mendengar penuturan kevin pun sontak kaget dan melihat jam tangan yang melingkar di tangan nya. Dan benar saja bel sudah berbunyi 15 menit yang lalu. Tapi untunglah guru mengadakan rapat dan mereka tidak perlu di hukum karna terlambat masuk.

Kevin yang tak mendapat respon dari ali pun memanggil nama ali.

Halo li, lo masih di sana kan.

Eh iya vin,

Oh iya lo masih sama prilly kan?

Iya gue masih sama prilly lo tenang aja.

Oh oke kalo gitu. Gue tutup ya.

Tuuut.

Belum sempat ali membalas kevin terlebih dulu menutup telpon nya.

"dasar kevin, gerutu ali.

" ibu sini saya yang suapi anak ibu, pinta prilly dan mengambil makanan anak nya.

"oh iya ini dek, balas sang ibu dan memberikan bubur tim kepada prilly.

"dek ibu boleh titip anak ibu sebentar gak. Soal nya ibu mau belanja di supermarket di sebrang jalan sana. Ucap sang ibu kepada prilly

" oh iya bu gak papa saya tunggu ibu di bawah pohon sana ya. Soal nya di sini panas bu ucap prilly.

"eh iya gak papa, ibu permisi ya dek.

"iya bu.

Selepas peninggalan san ibu prilly meletak kan sang bayi ke dalam kereta dan mendorong nya ke arah ali.

"li liat deh bayi nya lucu ya gemesin banget. Tutur prilly saat sampai di bawah pohon tempat ali duduk.

" iya pril lucu gemesin lagi. Tapi kenapa kamu bisa bawa dia emang ibunya gak marah?

"ibu nya nitip ke aku.

"owh gitu. Namanya siapa pril?

"namanya fazio li panggilan nya jio. Bals prilly.

Saat ali sedang menelpon tadi prilly memang sudah bertanya kepada sang ibu siapa nama anak nya. Jio yang melihat ali pun sontak merentangkan tangan nya pertanda ia mau di gendong ali. Ali yang melihat jio ingin di gendong pun mengambil jio dari dalam keretanya dan menggendong jio.

"tatatatata, ucap jio dengan bahasa bayi nya dan merentangkan tangan nya.

"owh jio mau di gendong ama bg ali ya, ayok sini. Ajak ali dan menggendong jio.

"ughh, ternyata jio berat juga ya, canda ali.

Jio yang berada di dalam gendonga ali pun bersorak girang sambil bertepuk tangan. Prilly yang melihat ali pun merasa kagum karna jarang ada laki- laki yang suka anak kecil.

"jio seneng ya di gendong ama bg ali, ya udah sini kakak suapin makan nya. Ajak prilly dan lihat lah betapa lahap nya jio menerima suapan dari prilly.

Kalau kita melihat momen ini mereka sudah seperti keluarga bahagia yang sedang picnik. Ali sebagai sang ayah asik menggendong sang anak sedangkan prilly sang ibu sesekali menyuapi anak nya itu. Orang yang sedang barlalu lalang di sekitar taman pun menatap mereka dengan tatap kagum dan ada juga yang iri meliha nya. Tak jarang ada yang memuji mereka. Dan hanya di balas dengan senyuman oleh ali dan prilly.

"aduh kalian romatis sekali.

"udah kayak keluarga bahagia ya kian.

"semoga langgeng ya.

Itu beberapa tutur kata orang yang lewat di depan mereka dan hanya di balas dengan senyman.

"ayok ak lagi sayang, satu suapan lagi habis lo, bujuk prilly dan menyuapi suapan terakhir pada jio.

"yeaay akhirnya habis juga. Sekarang minum ya. Bujuk prilly memberikan dot yang berisi air putih.

TBC

KARNA KAMU!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang