"e e e ello, ucap prilly terkejut dengan jari yang menunjuk wajah pria di depan nya.
"iya ini aku, balas sang pria dengan senyum khas nya.
"ayok kita berangkat skarang nanti keburu telat, ucap sang pria dan langsung menarik tangan prilly tanpa menunghu jawaban dari nya.
Prilly yang masih syok pun hanya diam dan pasrah dengan perlakuan pria itu kepadanya.
"nih,, kamu pake jaket aku buat nutupin paha kamu. Ucap sang pria memberikan jaket nya.
"i i iyaa, balas prilly langsung menutup pahanya.
Setelah prilly menutup pahanya, sang pria langsung melajukan kuda besi nya ke sekolah.
Selama di perjalanan prilly hanya diam seribu bahasa. dari rumah mila tadi sampai sekarang hati dan pikiran nya tidak sinkron. Fikiran nya menolak untuk pergi bersama ali, tapi hatinya berkata kalau ia tak ingin menolak.
Hampir setengah perjalanan mereka tempuh tapi prilly masih diam hingga akhirnya ada seekor kucing yang melintas di depan mereka. Ali yang kaget pun me rem mendadak motornya. prilly yang duduk di belakang ali pun akhirnya terdorong ke depan dan spontan memeluk ali.
Wushhh, (anggap aja kucing lewat)
Ciiiiiiit,,,,
Deghh,
Huf huf huf, oh tidak tidak jantung ku, kenapa jantungku selalu memompa lebih cepat saat bersama ali, darah ku terasa berdesir saat kulit ku bersentuhan dengan nya. Oh tuhan apakah ini yang di namakan cinta?. Tapi tidak mungkin terjadi secepat ini.
Oh prilly apa yang kau pikirkan kau tak boleh suka padanya. Ingat semua laki" itu samaaa. Jangan sampai lo terjerumus ke pesona mereka. Ucap prilly membatin.
Ali yang di peluk prilly pun kaget. tak jauh berbeda dengan prilly jantung nya seakan berlomba lari sekarang.
Ali yamg menyadari prilly diam tak nergeming pun mulai panik."Prill, prilly, kamu gak apa apa kan? Tanya ali sambil mengusap tangan prilly yang melingkar manis di pinggang nya.
Prilly yang sedang melamun pun tersadar karna suara ali.
"i iya li gu gue gak papa, ayok ki kita jalan lagi, balas prilly terbata.
"kamu bener gak papa?, apa ada yang sakit?. Tanya ali khawatir.
"enggak kok li aku gak papa. Balas prilly.
"ok kalau begitu. Balas ali dan melaju bersama motor nya.
Setelah motor ali kembali melaju, prlly yang memeluk pinggang ali pun tersadar atas perlakuan nya. Dengan gerakan cepat ia menarik tangan nya lagi dan melepas pelukan nya pada ali.
Ali yang baru menyadari prilly memelukanya pun ada rasa kecewa. Tapi ia tak kehilangan akal. Dwngan 1tarikan ali mengambil tangan prilly dan membawa tangan nya melingkar indah di perut nya. Prilly yang mendapat kode dari ali pun ikut melingkarkan tangan nya di perut ali dan menyandarkan kepalanya di punggung ali. Ali yang mendapat respon dari prilly pun tersenyum bahagia. Ia tak melepaskan tangan nya dari tangan prilly. Selama di perjalanan ia mengusap lembit tangan prilly merasakan hangat nya pelukan dan lembut nya kulit sang gadis.
Skipp,,
Sesampainya di sekolah ali segera memarkirkan motornya. Setelah turun dari motor ali prilly hendak berlari masuk kelas pun di tarik ali dan alhasil prilly jatuh dalam pelukan ali. Prilly yang jatuh dalam pelukan ali pun menatap mata tajam ali begitu juga dengan ali yang menatap mata prilly.
Cukup lama mereka berpandangan hingga ada suara yang berhasio mengaget kan mereka.
"ehem kayak nya ada yang lagi kasmaran nih,, ejek orang yang berada di depan mereka.
"eh, lo apa apan sih mil, gaje tau gak. Balas prilly. Menutupi pipi merah merona nya.
"cieee prilly,eh pril lo pake blush on gue ya, tu pipi lo merah banget, ledek mila.
"ih milaaa, lo mah,rengek prilly seperti anak kecil.
Ali dan kevin yang melihat tingkah kevin hanya tertawa gemas.
Ali yang gemas pun spontan memeluk prilly. Prilly yang di peluk pun langsung menyembunyikan wajah nya di dada bidang ali. Setelah itu prilly mengadukan mila pada ali.
"ih ali, bantuiiin aku, liat tu si mila ledekin aku milu. Adu prilly menenggelam kan wajah nya di dada bidang ali.
Mila yang melihat adegan di depan nya pun tersenyum penuh kemenangan karna ia sedah berhasil membuat prilky yang dulu sedikit kembali.
"hadeh, jadi nyamuk deh gue, mending gue pergi aja deh, yuk sayang kita pergi. Ajak mila pada kevin.
"ayuk, balas kevin dan berlalu pergi.
Setelah kevin dan mila pergi prilly masih saja memeluk ali.
"pril, mereka udah pergi tuh. Ucap ali.
"eh ma maaf li tadi gue cuma spontan ucap nya kembali datar.
"iya gpp kok, mau spontan apa gak. Tapi kalo bisa sih sering" aja kamu spontan kayak tadi. Goda ali.
"ih apaan sih lu, modus tau gak. Bela prilly menahan senyum nya.
"udah yuk kita kekelas, ajak ali dan langsung menggandeng tangan prilly.
Prilly yang di gandeng ali hanya tersenyum malu. Jujur sekarang ini ia sudah mulai menyukai ali dan mungkin akan mencintainnya. Tapi di sisi lain ia juga merasa takut. Takut jika ali sama seperti ayah nya akan pergi meninggalkan nya di saat ia melihat yang baru.
Sesampai nya mereka di kelas semua sorot mata mengarah pada mereka. Bagaimana tidak seorang Ganesya Aprillia Latuconsina orang yang selama ini anti dengan yang namanya cowok sekarang pergi ke sekolah bareng cowok dan bergandengan tangan memasuki kelas dengan seorang cowok. Terdengar jelas riuh murid yang ada di dalam kelas karna sibuk berbisik tentang prilly. Sedang kan orang yang jadi bahan pembicaraan pun hanya diam dan berlalu ke tempat duduk nya.
Di lain tempat salsa yang sedari tadi melihat pemandangan mulai dari ali prilly di parkiran hingga sampai di kelaspun merasa panas. Sesampainya salsa di kelas ia hanya diam dan tersenyum sini kepada prilly.
"permainan kita mulai prilly. Seringai salsa tersenyum sinis.
Di sisi lain terlihat jelas kalau binar kebahagiaan sedang menyelimuti prilly. Lihat lah betapa lepas nya ia tertawa karna lelucon yang ali lontarkan. Mila dan kevin yang ikut serta pun merasa sangat bahagia melihat prilly yang dulu benar" sudah kembali dan itu semua berkat ali.
Skip
Teet tet,,
"Oke anak-anak pelajaran hari ini cukup sampai di sini. Dan jangan lupa tugas artikel yang ibuk berikan kalian kumpul kan sebelum pentas seni ok. Ibuk permisi dulu. Pamit bu yeni dan berlalu
Kantin
"eh prill gue ama kevin mau pergi liburan nih ke bukittinggi. Lo ama ali mau ikut gak? Mumpung kita libur 2 minggu nih. Ajak mila antusias.
"hmm kita pasti ikut kok mil soalnya tugas yang mau kita vikin ada di sana. Ucap ali dan langsung membuat kaget prilly pasalnya ia belum mendiskusikan tugas kelompok dan ali hanya mengambil keputusan sendiri.
"oh oke. Kita berangkat besok ok. Putus mila.
"ta tapi ali belom ngomong ke gue loh mil, gu gue gak mau ikut. Balas prilly.
"oh jadi lo gak mau ikut ok. Kalo itu mau lo. Ucap mila berdiri dan pergi dari kantin. karna ia kecewa dengan jawaban prilly.
"eh mil lo mau kmana?. Tanya prilly sedikit panik.
"terserah gue mau kmana, lagian lo kan gak mau ikut ama gue. Ucap mila sinis dan berlalu
E
tobe continue
#maaf typo.
KAMU SEDANG MEMBACA
KARNA KAMU!!
FanfictionGanesya Aprillya adalah seorang gadis yang ceria, ramah, pintar, sopan dan anggun lemah lembut kepada siapa pun. Tetapi karna suatu kejadian ia menjadi lebih pendiam, dan membenci yang namanya laki-laki. menurutnya semua laki-laki itu sama saja deng...