chapter 4

5.6K 232 1
                                    

Prillly,,,

prilly yang merasa di panggil pun langsung menoleh ke belakang. saat prilly sudah berbalik alangkah terkejut nya dia saat tau kalau suara tersebut adalah suara pak bandi.

"iya pak ada yang bisa saya bantu",, tanya prilly seperti seorang resepsionis yang melayani para pengunjung.

"kamu ini ya jelas-jelas lagi di hukum ini malah keasikan ngobrol. dan kamu mila kenapa kamu malah pacaran di sini. tanya pak bandi garang.

"yee bapak mah nyrocos mulu. bapak gak liat apa ini lapangan udah mengkilap?,, sela prilly.

"eh iya ya, jawab pak bandi sambil nyengir. "ya udah sekarang kalian boleh istirahat karna tanggung kalo kalian kembali ke kelas. 10 menit lagi bel tanda istirahat akan bunyi.

"oke pak, kalo gitu kita ke kantin dulu. pamit prilly

"duluan ya pak ke kanyin. sambung mila dan berlalu dari hadapan pak bandi.

SKIP

kantin.

sesampai nya mereka di kantin prilly langsung memesan makan untuk nya mila dan juga kevin.

"eh mil, vin lo mau makan apa biar gue pesenin?, tanya prilly.

"hmm gue bakso aja deh pril", kamu mau apa yang?, tanya mila kepada kevin.

"aku samain aja deh sama kamu.

"oke, bakso nya 2 pril.

"minuman nya apa?.tanya prilly lagi.

"hmm jus jeruk nya aja deh pril 2.

"oh oke, mohon tunggu sebentar ya mba kami akan mengatar pesanan nya" jawab prilly seperti seorang pelayan yang membuat mila dan kevin tertawa geli akan tingkah nya. dan saat itu juga prilly langsung memesan makanan nya.

saat prilly hendak memesan makan nya ia melihat ibuk kanting yang asik bernyanyi sambil menyiap kan pesanan. melihat hal itu ide jail prilly pun muncul.

"ahaa,, 'melentikan jarinya' boleh juga nih ibuk kantin gue kerjain hihi, gue kagetin aja kali ya. batin prilly dengan seringai jail nya.

"ibuuuuuk,, teriak prilly mengaget kan ibu kantin yang sedang asik bernyanyi sambil mengaduk kuah bakso.

"ibuk ibuk eh ibuk, ibuk mana eh mana eh. latah ibu kantin.

prilly yang mendengar pun tertawa cekikikan.

"hahahaha ibu lucu,,,

"masya allah neng,, ibu kira siapa yang ngagetin ibuk. untung ibuk gak jantungan non non.

"hah hah, maaf ya ibuk, illy gak maksud buat ibuk jantungan. tapi liat ibu asik sendiri jadinya ide jail illy keluar deh hihi. maaf ya bu sekali lagi.

"ya udah neng ily ibu maaf in. Neng Mau pesen apa hari ini?. Tanya ibuk marni yang berjualan di kantin.

"illy mau pesen bakso nya 3 trus minum nya jus jeruk ama lemon tea 1 ya buk. Jawab prilly.

Oke deh non, pesenan nya di antar ke meja berapa non?.

"ke tempat biasa bik meja pojok,.

"meja 21 kan neng!?,.

"nah pas banget tu buk. Ibuk kan udah tau kalo ily biasa duduk di sana. Oke deh buk ily ke sana dulu ya. Trus anterin nya GPL yq buk.

"oke sip neng broo,, jawab bu kantin sambil menirukan gaya prajurit yang hormat kepada atasan nya.

Setelah prilly selesai memesan makanan ia segera kembali ke tempat mila dan kevin duduk tadi. Prilly tersenyum tipis melihat mila dan kevin sedang asik pacaran. Sangat terlihat kalau mila sangat sayang dan cinta kepada kevin. Dan begitu juga sebalik nya. Di dalam hati prilly berdoa untuk sahabat tercintanya itu.

"Biarkan mereka bahagia tuhan. Jangan sampai kau ambil kebahagiaan itu seperti kau ambil kebahagiaan ku. Karna sekarang hanya sahabat dan nenek saja yang menjadi alasan ku untuk bertahan dan tersenyum. Batin prilly.

Sesampai nya di meja tempat mereka duduk prilly langsung memasang wajah pura-pura Bete karna menjadi obat nyamuk sahabat nya yang tengah berbahagia itu.

"ehem, deheman prilly berhasil membuat 2insan yang berbahagia itu menoleh kearah nya dengan 1 alis terangkat seakan berkata "ada apa?,,, prilly yang mengerti maksud ekspresi wajah sahabat nya itu langsung menjawab.

" yeee santai aja kali pak buk liat nya. Itu alis udah kayak ilkan perment mintz tau gak. Gurau prilly.

"GARINGG,, banget pril candaan lo, ejek kevin

"yee biasa aja kali.

"trus kenapa lo tadi pake ajara eham ehem eham ehem an? Tanya mila.

"yeee abisnya lo berdua asik pacaran mulu, sedang kan gue harus jadi obat nyamuk nya. Jawab prilly merajuk seperti anak kecil.

"siapa suruh lo jomblo, makan nya cari pacar dong!!, madih blom bisa lo muve on dari si gion seledri? Timpal mila.

"idih siapa bilang gue gak bisa muve on. Gue itu lagi nyari gantinya tau. Lo pikir mudah apa nyari ganti nya. Jawab prilly enteng.

Saat mila dan prilly asik ngobrol tiba-tiba saja buk marni datang mengantar pesanan nya.
"permisi neng, ini pesenan nya tadi, selamat makan ya neng mpril ama kemil tegur bu marni sopan.

Bu marni memang sering memanggil prilly dengan sebutan emprill dan kemil untuk sebutan mila dan kevin.

Bu marni juga tau kalau mila dan kevin berpacaran.

"eh ibuk, makasih ya buk udah anterin pesanan kita. Jawab prilly sopan.

"iya neng sama-sama, selamat makan ya neng. Ibuk balik ke belakang dulu soal nya masih banyak pesenan. Ucap bu marni dan berlalu dari hadapan prilly mila dan kevin. Setelah ibu kantin pergi prilly dengan ceria nya melahap makanan nya.

"oke mari makan ucap prilly ceria dan langsung melahap makanan yang ia pesan.

Sedangkan mila dan kevin hanya bisa tersenyum melihat tingkah kekanak kanakan sahabat nya itu.

Saat prilly sedang asik melahap makanan nya tiba-tiba saja terdengar suara seorang pria di belakan nya.

"Permisiiii,,,,,

Mila dan yang mendengar suara itu langsung menoleh. Tapi berbeda dengan prilly saat mendengar suara itu dia berhenti sejenak menyuap makan nya dan setelah itu ia melanjut kan acara makan nya.

Ia sengaja tak mengubris suara itu karna ia tak mau berurusan dengan yang namanya laki-laki karna menurut nya semua laki-laki itu sama kecuali para sahabat nya. sedang kan kevin tak menghirau kan apa yanf terjadi. ia malah asik makan tanpa menoleh ke suara yang ada di belakan nya.

Mila yang melihat tingkah prilly yang cuek pun membuka suara.

"eh iya ada apa?. Tanya mila.

"hmmm gue boleh gabung gak soal nya kursi yang lain udah penuh,, tanya sang pria dengan sopan.

"hmm boleh kok duduk aja. Di deket prilly masih muat kok jawab mila santai.

"oh oke trimakasih. Jawab sang pria dan langsung mengambil posisi duduk samping prilly.

Prilly yang mendengar ucapan mila tersentak kaget karna pasal nya mila menyuruh orang yang tak di kenal nya duduk di samping nya.

Kevin yang menyadari perubahan raut wajah prilly pun dengan cepat menyuruh mila pindah di dekat prilly dan sang pria duduk di samping nya.

"hmmm mil kamu pindah duduk di samping prilly ya perintah kevin dengan hati.

"mila yang heran pun langdung menoleh ke arah kevin dan saat itu kevin memberi isyarat kepada mila agar melihat ke arah prilly.

mila yang baru sadar atas perlakuan kevin hanya bisa tersenyum tanpa dosa ke arah prilly dan langsung berdiri.

"eh bro lo duduk samping gue aja ya so,,,

ucapan kevin terhenti saat ia melihat wajah sang pria,,

"Lo!!!, tunjuk kevin dan sang pria bersamaan dengan ekspresi yang sama sama kaget.

"lo kevin kan tanya sang pria?,

"iya ini gue dan lo,,,,,

tobe continue

#vote and koment
#maaf typo bertebaran.

KARNA KAMU!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang